Romansa Sejati Mario Gotze & Marco Reus Yang Tak Lekang Oleh Waktu

spot_img

Mario Gotze dan Marco Reus merupakan dua nama bintang asal Jerman yang mampu meramaikan belantika sepak bola dunia. Keduanya adalah pemain berbakat yang menjadi andalan sempurna bagi tim. Tak hanya diatas lapangan, Gotze dan Reus juga sangat kompak saat berada di luar lapangan.

Mario Gotze merupakan pemain binaan Borussia Dortmund yang kini masih menjalani andalan tim meski sempat membelot ke tim rival. Sementara Marco Reus, juga merupakan pemain yang berasal dari akademi Borussia Dormund yang hingga sekarang masih setia kepada panji Die Borussen.

Kini, kedua pemain lincah itu masih menjalin hubungan persahabatan yang sudah dimulai sejak lama.

Pada awal periode membela Borussia Dortmud, Marco Reus dan Mario Gotze menunjukkan kerjasama yang sangat luar biasa. Kerja sama Gotze dan Reus berperan vital dalam membawa Dortmund menapaki partai puncak Liga Champions 2012/13 di Wembley. Final tersebut merupakan partai final pertama mereka setelah 16 tahun.

Dan, setelah Mario Gotze memutuskan untuk hijrah ke Bayern Munchen, banyak penggemar Dortmund yang menganggapnya sebagai penghianat. Gotze mendapat banyak hinaan dan cacian karena telah membuat keputusan yang sangat menyakiti hati para penggemar.

Keputusan Gotze memang melahirkan kebencian dan amarah dari fans BVB yang merasa dikhianati. Akan tetapi, Marco Reus yang sudah menjadi sahabat Gotze tak terlalu memusingkan hal tersebut.

“Mario telah membuat keputusan untuk masa depannya! Semua orang harus menghormati itu,” tulis Reus di laman Facebook-nya.

Menyusul kepindahan Gotze menuju tim rival, mereka masih selalu bersama baik itu didalam maupun diluar lapangan, sejak ketika masih bermain bersama di Dortmund, maupun Timnas. Bahkan ketika mereka berbeda tim.

Hingga saat Gotze kembali digaet Dortmund, Reus menyambut sahabatnya itu dengan riang gembira. Melalui akun twitter resmi miliknya, Reus memberikan sambutan langsung kepada Gotze.

“Selamat datang kembali Mario Gotze,” tulis Reus.

Reus sendiri merupakan pemain yang sangat setia kepada Die Borussen. Ia bahkan tak silau oleh gelontoran uang yang disiapkan The Bavarian untuk mendapatkan jasanya. Marco Reus menenangkan para suporter dengan berjanji tak akan pernah menyeberang ke Kota Munich.

Kisah indah Marco Reus dan Mario Gotze tak berhenti sampai disitu, saat Reus tak bisa tampil di Piala Dunia 2014 akibat cedera parah, Gotze memberi sedikit senyum bagi sahabatnya itu. Dirinya yang menjadi penentu kemenangan Tim Panser, mendedikasikannya kepada Reus.

Terlihat sepanjang perayaan juara yang diraih oleh tim nasional Jerman, Mario Gotze selalu membawa sebuah jersey yang bukan miliknya. Setelah ditelusuri, ternyata jersey tersebut milik Marco Reus. Ia ingin nama sahabatnya  terbentang pada proses perayaan gelar juara Tim Panser.

Sering menjalani hari-hari bersama, Marco Reus dan Mario Gotze mempunyai selera musik dan minat yang sama. Intinya, bisa dikatakan bahwa kedua bintang ini berada dalam frekuensi gelombang yang sama dalam nyaris segala hal, di dalam maupun luar lapangan.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru