Skill dan Goal Thomas Muller

spot_img

Tak memiliki skill khusus, Thomas Muller tetap mampu menjadi pilar penting bagi tim yang dibelanya.

Pandai mencari posisi dan memiliki tendangan yang cukup akurat membuatnya dengan mudah menjebol gawang lawan. Pemain yang diplot sebagai penyerang ini mampu berperan di berbagai posisi. Diantaranya, gelandang serang, penyerang bayangan, penyerang tengah, serta pemain sayap.

Konsisten dan memiliki tingkat produktivitas yang tinggi juga menjadi senjata rahasia Thomas Muller untuk tetap tampil gemilang.

Sudah menjalani lebih dari 300 pertandingan di kompetisis Bundesliga, membuat Muller akrab dengan kompetisi Jerman. Tercatat, dirinya sudah meraih gelar bundesliga, DFB Pokal, hingga DFL Supercup.

Dan pada musim 2012/13, ia mampu membawa FC Bayern memenangi gelar Liga Champions Eropa.

Sukses bersama Bayern, Muller juga tampil gemilang bersama timnas Jerman. Pada Piala Dunia edisi 2014 di Brasil, ia menjadi skuat juara tim panser yang sukses mematahkan kutukan dengan menjadi tim Eropa pertama yang meraih gelar di tanah Amerika.

Terus tampil konsisten dan memiliki kekuatan fisik yang bagus, Bayern tak ragu untuk terus memakai jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Lalu seperti apa skill dan aksi gemilang Thomas Muller? Berikut startung eleven sajikan rangkumannya.

Itulah tadi aksi-aksi menawan Thomas Muller. Bagaimana menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru