RESMI! 7 Pemain Ini Dapatkan Klub Baru Untuk Musim Depan!

  • Whatsapp
RESMI! 7 Pemain Ini Dapatkan Klub Baru Untuk Musim Depan!
RESMI! 7 Pemain Ini Dapatkan Klub Baru Untuk Musim Depan!

Gelaran Piala Eropa dan juga Copa America telah berakhir. Dua turnamen terbesar di benua masing-masing itu telah mengeluarkan juaranya masing-masing. Kini untuk menyambut kompetisi musim baru, starting eleven akan kembali sajikan deretan transfer resmi yang sayang bila dilewatkan.

Jadon Sancho (Manchester United)

Setelah beberapa tahun lamanya mengincar jasa bintang muda asal Inggris, Jadon Sancho, Manchester United akhirnya resmi dapatkan tanda tangan pemain 21 tahun tersebut. Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Manchester United dan Borussia Dortmund telah mencapai kata sepakat untuk transfer Sancho di angka 73 juta pounds atau setara 1,46 triliun rupiah.

Bacaan Lainnya

Dalam transfer ini, Manchester City juga bakal mendapat dana dari transfer Sancho menuju Old Trafford. Dilaporkan, ada klausul tertentu yang terdapat pada transfer Sancho menuju Borussia Dortmund pada 2017 silam. Jadi, The Citizens ikut mendapat dana yang dilaporkan mencapai 13 juta euro atau setara 233 miliar rupiah.

Kedatangan Sancho yang begitu diharapkan para penggemar Manchester United tentu memberi kebahagiaan tersendiri pada kubu Setan Merah. Apalagi bila melihat performa sang pemain bersama Die Borussen musim lalu. Sancho yang memang menjadi andalan di klub tersebut berhasil mengemas sebanyak 16 gol dan 20 assist.

Sergio Ramos (Paris Saint Germain)

Setelah sebelumnya sempat mengadakan jumpa pers untuk memberitakan tentang kepergiannya dari Real Madrid, Sergio Ramos yang kini telah berusia 35 tahun resmi berlabuh di klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain. Dilaporkan, Ramos bakal membela Le Perisiens sampai 2023 mendatang.

Kabar ini sendiri menjadi suatu hal yang tidak mengagetkan, mengingat sebelumnya masa depan sang pemain memang terus dikaitkan dengan klub Ligue One tersebut. Pihak PSG merasa sangat senang bisa menggaet Ramos. Pasalnya meski sudah berada di usia senja, bek berpengalaman asal Spanyol ini masih memiliki kemampuan luar biasa. Selain itu, mentalitas yang akan dibawa tentu akan sangat berpengaruh pada seluruh pemain asuhan Mauricio Pochettino.

Ramos sendiri mengaku senang bisa meneruskan perjalanannya di PSG. Dia berharap bisa menumpahkan seluruh kemampuan untuk membawa PSG jadi yang terbaik di Eropa.

Achraf Hakimi (Paris Saint Germain)

Selain Sergio Ramos, Paris Saint Germain juga resmi mendapat bintang sepakbola lainnya. Adalah Achraf Hakimi, bintang asal Maroko yang baru saja menjadi juara Serie A bersama dengan Inter Milan.

Hakimi yang baru berusia 22 tahun telah resmi didatangkan dengan mahar senilai 70 juta euro atau setara 1,2 triliun rupiah. Selain itu, eks pemain Real Madrid ini juga bakal berseragam Paris Saint Germain sampai dengan 2026 mendatang.

Kedatangan Hakimi tentu bertujuan untuk semakin menambah daya ledak Paris Saint Germain dari segala lini. Seperti diketahui, dia tampil sangat gemilang bersama Inter Milan di bawah Antonio Conte, dengan tidak hanya mampu menjaga pertahanan namun juga membantu serangan dan tak jarang mencetak gol.

Andre Silva (RB Leipzig)

Mantan bintang AC Milan asal Portugal, Andre Silva, resmi bergabung dengan RB Leipzig untuk musim depan. Dia yang kini berusia 25 tahun resmi digaet dari klub Bundesliga lainnya, Eintracht Frankfurt.

Dikabarkan, Silva diboyong dengan mahar senilai 23 juta euro atau setara 395 miliar rupiah. Selain itu, dia juga telah menandatangani kontrak sampai lima tahun kedepan, atau sampai pada 2026 mendatang. Setelah bergabung dengan Frankfurt, kemampuan Silva yang sempat menurun di Milan kembali ke setelan awal.

Dari sebanyak 57 laga yang dimainkan bersama Frankfurt di Bundesliga, Silva berhasil mencetak 40 gol dan 12 assist.

Dia yang sempat menjadi pesaing Robert Lewandowski dalam daftar top skor Bundesliga berniat membawa Leipzig berjaya di kompetisi tertinggi Eropa.

Sandro Tonali (AC Milan)

Klub Serie A, AC Milan, akhirnya resmi mempermanenkan jasa gelandang muda Sandro Tonali dari Brescia. Melalui laman resmi klub, I Rossoneri resmi mengikat Tonali sampai pada tahun 2026 mendatang.

Tonali yang pada musim lalu tampil dalam 37 laga cukup membuat manajemen terkesan. Meski masih dibutuhkan peningkatan lagi, Milan percaya bila Tonali bakal segera tunjukkan performa terbaiknya.

Pada awal negosiasi, kedua tim sempat temui jalan buntu. Brescia meminta dana sekitar 15 juta euro plus bonus senilai 10 juta euro kepada Milan untuk menebus Tonali. Milan yang tidak menyanggupi permintaan itu lalu kembali mengadakan pertemuan dengan pihak Brescia.

Hasilnya, ditemukan kata sepakat di angka 7 juta euro plus bonus sebesar 3 juta euro.

Mario Balotelli (Adana Demirspor)

Setelah masa depannya terus dipertanyakan, mantan bintang Liverpool, Mario Balotelli, akhirnya resmi bergabung dengan klub promosi Liga Turki.

Adana Demirspor yang menjadi klub ke 10 Mario Balotelli sepanjang karirnya, telah resmi mengumumkan bahwa mereka mengikat pemain berkebangsaan Italia itu sampai 2024 mendatang.

Menyambut kedatangan pemain yang menjebol gawang Jerman di gelaran Euro 2012 itu, Adana Demirspor menyebut bila mereka akan menantikan gol demi gol ‘Super Mario’ yang dicetak untuk klub yang terakhir kali tampil di kasta tertinggi pada musim 1994/95 silam.

Boubakary Soumare (Leicester City)

Kontestan Liga Primer Inggris, Leicester City, resmi dapatkan jasa Boubakary dari klub yang resmi jadi juara Ligue One musim lalu, Lille.

Pemain yang berposisi sebagai seorang gelandang itu resmi dikontrak oleh klub yang bermarkas di King Power Stadium sampai lima tahun kedepan. Meski tidak dilaporkan secara detail berapa biaya yang harus dikeluarkan The Foxes untuk memboyong Boubakary, ada kabar yang menyatakan bila sang pemain dibayar dengan nilai sebesar 17 juta pounds atau setara 340 miliar rupiah.

Boubakary Soumare yang baru berusia 22 tahun sendiri bukanlah sosok pemain biasa. Selain berhasil memutus dominasi PSG di Ligue One bersama Lille, dirinya juga berhasil membawa timnas Prancis melaju hingga fase perempat final di kejuaraan Eropa U21.

Daftar Lain 80%

Selain transfer pemain yang telah resmi diumumkan tersebut, ada beberapa nama lagi yang tinggal diperkenalkan oleh tim barunya untuk musim depan.

Yang pertama ada nama Gianluigi Donnarumma. Donnarumma yang ogah perpanjang kontraknya di Milan bakal segera bergabung dengan Paris Saint Germain untuk musim depan. Dirinya tinggal menunggu waktu saja untuk diperkenalkan oleh tim kaya raya tersebut.

Bahkan ada kabar yang menyebut bila Marco Verratti yang merupakan penggawa PSG, telah menyambut transfer Donnarumma secara blak-blakan. Verratti yang telah membela PSG selama nyaris sepuluh tahun lamanya, berkata tentang kehadiran rekan senegaranya itu yang dipastikan bakal mendapat sambutan luar biasa.

Nama berikutnya adalah Manuel Locatelli. Setelah sempat dilaporkan bakal mendarat di London untuk bergabung dengan Arsenal, eks pemain AC Milan ini bakal segera menandatangani kontrak dengan Juventus.

Bahkan menurut CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, Juventus yang telah memberi penawaran sebesar 30 juta euro atau setara 516 miliar rupiah, tinggal menunggu waktu untuk segera mengumumkan transfer pemain Internasional Italia itu.

Terakhir ada transfer Olivier Giroud ke AC Milan yang tinggal menunggu waktu saja. Meski penyerang asal Prancis telah resmi perpanjang kontrak dengan Chelsea, AC Milan tetap ngotot inginkan jasa Giroud. Diketahui Milan telah memberi tawaran kontrak selama dua musim plus gaji sebesar 3,5 juta euro untuk eks Arsenal itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *