Ivan Rakitic: Temukan Cinta Sejati Lewat Secangkir Kopi

spot_img

Semua tahu, Ivan Rakitic merupakan gelandang potensial asal Kroasia yang kini bermain untuk FC Barcelona. Bisa dibilang, Rakitic adalah salah satu pemain Krosia tersukses sepanjang sejarah.

Liga Champions, UEFA Europa League, La Liga, hingga nyaris mendapat trofi Piala Dunia menjadi segelintir perjalanan sukses Ivan Rakitic dalam karirnya sebagai pemain bola.

Namun, ada hal menarik selain perjalanan sukses nya itu. Yakni, kisah bagaimana ia bisa memenangkan hati wanita idamannya sekarang.

Kebanyakan pesepakbola memilih untuk berhubungan dengan wanita ternama, atau bisa dibilang selebriti. Namun, Rakitic memiliki selera yang cukup unik. Cinta sejatinya justru hadir dari seorang wanita yang berkerja sebagai seorang pelayan bar.

Kisahnya bermula pada Januari tahun 2011. Saat itu, Rakitic sedang berada di Sevilla untuk membicarakan potensi kepindahannya dari Schalke 04 ke klub peserta La Liga tersebut.

Dan ditanggal 27 pada bulan yang sama, atau 4 hari sebelum tenggat waktu bursa transfer tahun 2011, Rakitic sedang bersantai di bar hotel tempatnya menginap.

Sebuah momen tak terduga pun terjadi. Rakitic jatuh hati kepada pelayan bar yang mengantarkan kopi pesanannya pada malam 27 Januari tersebut.

Wanita cantik itu bernama Raquel Mauri. Pesona Mauri benar-benar membuat Rakitic tak berkedip.

“Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Kadang kita bisa merasakan sesuatu berbeda saat berjumpa dengan orang lain. Hal itulah yang aku rasakan ketika bertemu Mauri,”

Setelah Rakitic resmi menjadi bagian tim Sevilla, ia tinggal di hotel yang sama selama tiga bulan. Menurut Daily Mail, Rakitic sengaja datang ke bar hotel setiap hari hanya demi bisa melihat wanita impiannya itu.

Meski begitu, hati Mauri belum sepenuhnya tertarik dengan kharisma Rakitic. Bahkan, Rakitic mengaku jika dirinya harus melakukan beragam tingkah konyol demi memancing perhatian si cantik Mauri. Ia pun rela belajar bahasa Spanyol agar dapat berkomunikasi dengan lancar.

“Setiap kali aku melihatnya, hatiku serasa ingin meledak,” ungkap Rakitic

Tak hanya itu, menaklukkan hati sang pelayan tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Rakitic. Gelandang Barcelona ini harus mengajaknya berkencan sebanyak 20 hingga 30 kali sebelumnya akhirnya diterima.

“Terkadang aku terpaksa harus bilang, ‘bukan, bukan kamu. Aku ingin wanita yang satu lagi untuk mencatat pesananku,” tutur Rakitic sambil tertawa.

“Namun, di beberapa kesempatan, Raquel sering menolak mengajak ajakan makan malamku. Alasannya karena dia harus bekerja.”

Penolakan bertubi-tubi Mauri sama sekali tak menggentarkan Rakitic. Ia terus mencoba untuk menarik perhatian Mauri dengan berbagi cara. Hingga pada akhirnya, seorang teman memberitahunya bahwa Mauri sedang libur, tapi menghabiskan waktunya di bar tempatnya bekerja.

Rakitic pun langsung memacu mobilnya menuju bar tersebut demi menemui gadis pujaannya. Setelah berhasil bertemu dengan Mauri yang sedang tidak bekerja, Rakitic langsung menawarkan ajakan makan malam untuk kesekian kalinya.

Mauri akhirnya bersedia makan malam bersama Rakitic. Dan sejak saat itu, keduanya selalu bersama.

Raquel Mauri akhirnya resmi menjadi Raquel Rakitic setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada tahun 2013. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak perempuan yang diberi nama, Althea Rakitic dan Adara Rakitic. 

Kisah cinta Rakitic mengajarkan kita bahwa apapun harus dilakukan demi mendapat apa yang menjadi impian kita.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru