Berita Hari Ini 29 November 2018: Villa Habis Kontrak, Kante Bukan Jorginho, PSS & Semen Padang Promosi, De Gea Tuntut Gaji, Gigitan Pemain di Championship

spot_img

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 29 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Kontrak Tuntas di New York City FC, David Villa Belum Akan Pensiun

David Villa, top skorer sepanjang masa tim nasional Spanyol, mengakhiri kontrak di New York City FC. Villa meninggalkan klub saudara Manchester City tersebut setelah mencetak 80 gol dalam 124 pertandingan sejak 2014. Meski sudah berusia 37 tahun, Villa belum merencanakan untuk gantung sepatu. Karier Villa di Eropa berlangsung di Spanyol, ketika dia mempekuat Valencia, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Sarri: Kante Tak Bisa Main Seperti Jorginho

N’Golo Kante tak mendapat bola sebanyak beberapa musim belakangan sejak kedatangan pelatih Maurizio Sarri, yang juga membawa Jorginho ke Chelsea. Sarri pun menegaskan Kante adalah tipe pemain yang sangat berbeda dibanding Jorginho. “Aku ingin memainkan gelandang bertahan yang punya kemampuan teknis. Jadi, kalau bukan Jorginho, berarti Cesc Fabregas. Kante tidak cocok di posisi itu,” ungkap Sarri. Meski begitu, Sarri menekankan Kante akan tetap berfungsi bila bermain sedekat mungkin dengan Jorginho.

Liga 2: PSS Sleman dan Semen Padang Promosi ke Liga 1

PSS Sleman dan Semen Padang memastikan akan bergabung dengan gelaran Liga 1 musim depan. Kepastian berkompetisi di kasta tertinggi tersebut diperoleh setelah PSS dan Semen Padang memenangkan pertandingan babak semifinal pekan ini. PSS menyingkirkan Kalteng Putra, sementara Semen Padang menyisihkan Persita Tangerang. Satu jatah promosi masih akan diperebutkan dua klub yang kalah di babak semifinal pada perebutan tempat ketiga pekan depan.

Pemain Derby County Gigit Joe Allen di Divisi Championship

Aksi yang tenar dilakukan Luis Suarez tampak berulang di kasta kedua sepak bola Inggris medio pekan ini. Dalam pertandingan yang berlangsung panas antara tuan rumah Stoke City dan Derby County, pemain Derby Bradley Johnson kedapatan menggigit pundak gelandang Stoke Joe Allen di pertengahan babak kedua. Insiden tersebut terjadi saat para pemain kedua tim terlibat keributan menjelang kartu merah kepada pemain Stoke. Meski digigit, pelatih Stoke Gary Rowett mengungkapkan timnya tak akan mengajukan gugatan.

David de Gea Tuntut United Pecahkan Rekor Gaji

Saga David de Gea terus berlanjut. Sang kiper hanya menyisakan kontrak hingga bulan Juni sebelum dapat pindah dengan gratis. Dengan performanya yang makin hari makin hebat, De Gea berani memberikan ultimatum pada pihak manajemen Manchester United. Setelah menolak perpanjangan kontrak dengan gaji 275 ribu pounds per pekan, De Gea menuntut United untuk menggajinya paling tidak sebesar 350 ribu pounds per pekan, angka tertinggi yang saat ini dinikmati Alexis Sanchez.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru