Berita Bola Hari Ini Edisi 29 November 2018 -Ronaldo Cetak Rekor Baru, Robbie Keane Pensiun-

spot_img

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 29 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

UCL: PSG Sukses Kalahkan Liverpool

PSG sukses menaklukkan Liverpool dengan skor 2-1 di matchday 5 Grup C Liga Champions di Parc Des Princes.  Pertandingan berlangsung menarik dan dalam tempo tinggi. Sebab PSG bernafsu untuk menang dan Liverpool harus mengimbangi permainan sang tuan rumah agar tetap bisa mendapat poin. Sang tuan rumah bermain lebih efektif dan mampu menghasilkan dua gol melalui Bernat dan Neymar. Sementara itu, satu gol Liverpool dicetak oleh James Milner.

UCL: Tottenham Atasi Perlawanan Inter

Inter Milan terancam gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini usai takluk 0-1 ketika menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur. Usai tak ada gol tercipta sepanjang babak pertama, Spurs memastikan Kemenangan melalui gol semata wayang Christian Eriksen di paruh kedua laga. Berkat kemenangan ini, Spurs berhak naik ke peringkat dua klasemen menggeser Inter. Kedua tim sama-sama memiliki poin 7, akan tetapi Spurs unggul dalam head to head.

Robbie Keane Resmi Akhiri Karir Sepakbolanya

Mantan bintang Tottenham Hotspur dan striker timnas Republik Irlandia Robbie Keane mengumumkan gantung sepatu. Ia menyatakan pensiun dari karir sepak bola profesionalnya di usia 38 tahun. Keane telah mencatat rekor 68 gol dari 146 kali penampilannya bersama timnas Irlandia. Dirinya juga telah mencetak 325 gol dari 737 penampilannya bagi 10 klub yang telah diperkuatnya selama 23 tahun berkarir di dunia sepakbola. Kini dia menjadi bagian dalam staff pelatih manajer baru Republik Irlandia, Mick McCarthy.

Ronaldo Cetak Rekor Baru di Liga Champions

Keberhasilan Juventus melangkah ke babak 16 Besar Liga Champions ternyata mencatatkan rekor baru buat Cristiano Ronaldo. Kemenangan di kandang menjadi momen yang tak terlupakan. Sukses tersebut membuat namanya tercatat sebagai pemain yang sudah memenangkan laga ke-100 di Liga Champions. Untuk Juve, keberhasilan mereka lolos ke fase knock out juga menjadi catatan rekor tersendiri. Mereka sudah lima kali secara beruntun  tampil di 16 Besar Liga Champions.

Ucapan Terimakasih, Icardi Beri Jam Tangan Mewah Ke Semua Pemain Inter

Mauro Icardi bagi-bagi jam tangan mewah untuk semua rekannya di Inter Milan. Masing-masing dia hadiahi Rolex. Acara bagi-bagi jam tangan mewah tersebut diumumkan sendiri oleh Icardi melalui akun Instagram pribadinya. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk terimakasih pada rekan-rekannya yang sudah membantunya menjadi pemain tersubur Serie A musim lalu.

Itulah beberapa berita sepakbola terhangat dari berbagai belahan dunia. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru