Berita Hari Ini 26 November 2018: Lazio-Milan Imbang, Ozil Dicadangkan, Semifinal Piala AFF, Hazard ke Madrid, dan Pogba ke Inter

spot_img

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 26 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Filippo Inzaghi Diusir, Lazo-Milan Berakhir Imbang

Pelatih Lazio Simone Inzaghi diusir ke luar lapangan sesaat setelah merayakan penyama kedudukan yang dicetak timnya pada menit 94. Kiper Milan Gianluigi Donnarumma tampil bagus dengan melakukan dua penyelamatan krusial hingga klubnya unggul melalui gol bunuh diri Wallace pada menit 78. Namun, Joaquin Correa membatalkan kemenangan tim tamu melalui golnya pada menit terakhir pertandingan. Gol tersebut memantik perayaan besar-besaran di bangku cadangan Lazio, yang berakibat pada terusirnya Inzaghi.

Ozil Dicadangkan, Emery: Kami Butuh Kekuatan Fisik

Arsenal kembali memakai formasi tiga bek dalam kemenangan 2-1 atas Bournemouth. Sementara Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan dipasang sebagai gelandang serang, Mesut Ozil jadi tak mendapat tempat. “Kami dapat tampil lebih baik di laga ini, yang sangat membutuhkan kekuatan fisik,” klaim Emery ketika ditanya mengapa Ozil bahkan tak diminta pemanasan. Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Arsenal musim ini menjadi 17 laga beruntun bersama Unai Emery.

Piala AFF 2018 Memasuki Babak Semifinal

Setelah menjalani fase grup berformat kandang-tandang yang tiap-tiap tim menjalani empat pertandingan, Piala AFF 2018 mulai memasuki fase semifinal. Vietnam dan Malaysia lolos dari Grup A, menyingkirkan Myanmar, Laos, dan Kamboja. Sementara itu, Thailand dan Filipina menjadi wakil dari grup B, yang juga berisi Singapura, Indonesia, dan Timor Leste. Semifinal leg pertama yang mempertemukan Thailand vs Malaysa dan Vietnam vs Filipina akan dihelat pada 1 dan 2 Desember 2018 mendatang.

Hazard Membuka Kemungkinan Pindah ke Real Madrid

Eden Hazard menolak menutup kemungkinan pindah ke Real Madrid setelah berkali-kali dihubungkan dengan raksasa Spanyol tersebut. Hazard, yang akan berusia 28 tahun pada Januari nanti, masih menyisakan satu setengah musim kontrak di Chelsea dengan gaji 300 ribu pounds per pekan. “Kontrakku hanya tinggal setahun di akhir musim. Jika aku tidak memperpanjang, mungkin saja aku pindah,” ujarnya. Eks winger Lille tersebut mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan Chelsea musim ini.

Inter Bisa Bajak Pogba dengan 200 Juta Euro

Inter Milan menginginkan gelandang Manchester United Paul Pogba dengan uang tunai sebesar 200 juta Euro. Seandainya Inter setuju untuk melepas dua target utama United, bek Milan Skriniar dan winger Ivan Perisic, Inter akan punya banyak hal untuk dinegosiasikan. Bisa saja Inter mengajukan keterlibatan transfer Pogba bila United benar-benar menginginkan Skriniar dan Perisic. Hanya saja, kalaupun kesepakatan ini paling lambat akan terjadi pada Juni 2019, ketika embargo transfer dari UEFA dicabut.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru