Berita Bola Hari Ini Edisi 27 November 2018 -Suarez Cedera, Dembele Akan Ditukar Dengan Neymar-

spot_img

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 27 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Genoa Tawarkan Diri Untuk Jadi Tuan Rumah Final Copa Libertadores

Kisruh leg kedua final Copa Libertadores 2018 yang menyajikan Superclasico antara River Plate kontra Boca Juniors mengundang perhatian serius sepakbola dunia. Seperti dketahui, leg kedua yang seharusnya sudah dilaksanakan di Estadio Monumental urung digelar lantaran kekisruhan yang terjadi. Hal itu mengundang respon dari Pemerintah Kota Genoa, Kota Genoa secara resmi menawarkan diri untuk menghelat leg kedua final Copa Libertadores tersebut.

GlobeSoccer Rilis Nominasi Pemain Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann dinominasikan sebagai Pemain Terbaik pada Dubai’s Globe Soccer Awards 2019. Pemenang akan diumumkan pada pada 3 Januari 2019 di Dubai. Upacara penghargaan nya sendiri akan digabungkan dengan acara Konferensi Olahraga Internasional Dubai ke-13, yang diselenggarakan oleh Dewan Olahraga Dubai.

Demi Neymar, Barca Siap Korbankan Dembele

Dilansir dari Sports Mole, Barcelona dikabarkan akan membawa kembali Neymar yang meninggalkan Barcelona ke PSG musim panas lalu dengan nilai 222 juta euro atau Rp3,4 triliun. Barcelona dilaporkan ingin melepas Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain (PSG) sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Neymar.  Hubungan Dembele dan Barcelona memburuk pada penghujung tahun 2018. Pemain 21 tahun ini memiliki sikap tidak disiplin karena sering datang terlambat latihan.

Koscielny Siap Comeback Usai Cedera Panjang

Pelatih Arsenal, Unai Emery memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan cedera Laurent Koscielny. Emery menyebut bahwa kapten Arsenal itu kondisinya semakin membaik dan nampaknya siap merumput. Bek Timnas Prancis itu memang sudah absen cukup lama di tim utama Arsenal. Ia mendapatkan cedera lutut yang parah pada bulan April lalu, sehingga ia tidak bisa bermain hingga hari ini. Dalam laga percobaan nya, Koscielny ikut membela tim Arsenal u-23 melawan Derby Country. Dirinya mampu bermain selama 45 menit.

Cedera Lutut, Suarez Harus menepi Selama Dua Minggu

Bintang Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, harus diistirahatkan dari lapangan hijau selama dua minggu untuk jalani perawatan sel induk di lutut kanannya. Suarez menderita sakit di bagian lutut kanannya dan tidak dimasukkan dalam skuat Barcelona yang akan melakukan perjalanan menghadapi PSV Eindhoven di Liga Champions pada hari Kamis mendatang. Masalah ini menjadi pukulan bagi Barca. Seperti diketahuin, pemain berusia 31 tahun itu telah menjadi andalan di lini serang La Blaugrana.

Itulah beberapa berita sepakbola terhangat dari berbagai belahan dunia. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru