Berita Hari Ini 22 November 2018: Rafinha Pergi, Premier League Tolak Kurangi Pemain Asing, Smalling Perpanjang Kontrak, Guardiola Ingin Main Golf, dan Skriniar Diincar Chelsea

  • Whatsapp

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 22 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Rafinha akan Pergi dari Barcelona

Bacaan Lainnya

Rafinha Alcantara, melalui ayah sekaligus agennya, Mazinho, mengkonfirmasi akan mencari klub baru pada Januari nanti. Gelandang blasteran Brasil-Spanyol tersebut sempat menjalani masa peminjaman di Inter Milan pada paruh akhir musim lalu. Namun, sejak kembali ke Barcelona pada awal musim ini, ia hanya dilibatkan dalam empat laga. “Dia ingin bermain secara reguler. Ada beberapa klub yang tertarik dan mampu memberinya jam terbang. Kami yakin Barcelona akan mengizinkan,” ucap Mazinho.

Diminta Kurangi Pemain Asing, Premier League Menolak

Permintaan federasi sepak bola Inggris (FA) pada pihak Premier League agar mengurangi jumlah pemain asing agaknya mendapat penolakan. Pembatasan pemain asing yang diusulkan dalam rangka mewujudkan kesepakatan Brexit tersebut dianggap tak sejalan dengan misi Premier League untuk menjadi liga terbaik di dunia. “Brexit seharusnya tak digunakan untuk melemahkan tim-tim di Britania, juga tidak untuk menghalangi klub-klub membali pemain internasional,” ujar Premier League dalam pernyataan resminya.

Manchester United akan Berikan Perpanjangan Kontrak ke Smalling

Manchester United membuka negosiasi kontrak dengan Chris Smalling untuk mempertahankan bek Inggris tersebut di Old Trafford. Kontrak Smalling yang bernilai 80 ribu pounds per pekan akan habis pada akhir musim ini. United punya klausul untuk mengaktifkan perpanjangan setahun, sementara Smalling menginginkan kenaikan gaji menjadi 120 ribu pounds per pekan. Musim ini, ia jadi bek tengah yang paling sering bermain untuk Jose Mourinho bersama Victor Lindelof.

Guardiola Ingin Jadi Pelatih Tim Nasional

Pep Guardiola memang sedang menjalani masa-masa indah di Manchester City. Kontraknya di Etihad pun baru akan berakhir pada 2021. Meski begitu, Pep tak menutup kemungkinan untuk mencari petualangan baru di masa depan. “Aku akan senang jika jadi pelatih tim nasional,” ucapnya. Ia juga mengutarakan seandainya ia dilirik tim nasional, ia akan lebih sering bermain golf. “Cepat atau lambat aku akan memerlukan ketenangan, dan mungkin akan main golf tiga hari sekali.”

Chelsea akan Tikung Manchester United dalam Perburuan Skriniar

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri akan memasukkan Milan Skriniar dalam daftar belanja bulan Januari. Sarri memang menghadapi isu pelik di lini pertahanan, yang diisi oleh pemain veteran dan pemain muda yang haus kesempatan. Gary Cahill dan David Luiz sudah melewati kepala tiga, sementara Andreas Christensen sudah menyatakan akan pindah jika terus jadi cadangan. Dengan kondisi seperti ini, Milan Skriniar dianggap sebagai target yang cukup mumpuni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *