Berita Bola Hari Ini Edisi 22 November 2018 -Bendtner Dipenjara, Peluang Indonesia Ke Semi-final AFF Resmi Tertutup-

  • Whatsapp

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 22 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Bacaan Lainnya

Tak Ada Nama Mbappe, Ini Dia 5 Nominasi Golden Boy 2018

Setelah memenangkan edisi 2017 lalu, Mbappe kembali masuk ke dalam daftar final 20 nama yang dirilis pada awal bulan ini untuk bersaing memperebutkan penghargaan Golden Boy 2018. Namun, yang mengejutkan, Mbappe tak masuk ke dalam daftar lima besar yang telah diumumkan. Mereka yang masuk ke dalam lima besar adalah Justin Kluivert (AS Roma), Matthijs de Ligt (Ajax Amsterdam), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Vinicius Jr. (Real Madrid) dan Patrick Cutrone (AC Milan). Masih ada waktu bagi Mbappe untuk bisa menembus lima besar, asalkan meraih lebih banyak suara jurnalis dalam pemungutan suara yang akan selesai pada akhir November ini.

Filipina Pupuskan Harapan Timnas Indonesia

Asa Timnas Indonesia untuk lolos ke semi final Piala AFF 2018 dipastikan harus kandas. Skuat Garuda dipastikan gagal menuju ke babak empat besar setelah Thailand dan Filipina bermain imbang 1-1 pada pertandingan ketiga mereka di Grup B Piala AFF 2018. Berkat tambahan 1 poin ini, Thailand dan Filipina masih tertahan di peringkat 1 dan 2 klasemen Grup B dengan raihan 7 poin sekaligus memastikan Indonesia gagal ke semi final, karena sejauh Tim Garuda hanya mengoleksi 3 poin saja.

Nicklas Bendtner Terima Hukuman Penjara

Bendtner dinyatakan bersalah dalam kasus penganiayaan terhadap seorang sopir taksi. Nicklas Bendtner akan menjalani hukuman penjara setelah memutuskan untuk tidak meneruskan proses banding atas kasusnya. Eks penggawa internasional Denmark dan Arsenal tersebut bakal melewatkan 50 hari di penjara karena terbukti bersalah atas tindakan penganiayaan yang dilakukannya terhadap seorang sopir taksi di Copenhagen.

Barcelona Tak Boleh Beli Pmeian Liverpool Hingga 2021

Liverpool tidak perlu risau para pemain bintangnya akan dibajak oleh Barcelona di bursa transfer. Pasalnya, Barcelona disebut sudah sepakat untuk tidak lagi belanja pemain di Anfield hingga tahun 2021.  Dikutip dari Cadena Ser, ada sebuah klausul khusus yang bisa membuat Barcelona tidak akan membeli pemain dari Liverpool. Klausul ini adalah bagian dari kesepakatan transfer Philippe Coutinho di awal tahun 2018 lalu. Dalam kesepakatan tersebut, Barca berjanji untuk tidak lagi membeli pemain dari Liverpool secara langsung. Kesepakatan tersebut akan berlaku hingga tahun 2021 atau sampai tiga tahun yang akan datang.

UCL & UEL Akan Gunakan VAR Pada Babak Knock-Out 2018/2019

Penggunaan video assistant referees (VAR) di Liga Champions memang baru akan diterapkan pada musim depan. Namun ada kemungkinan VAR akan dipakai lebih cepat. Presiden UEFA Aleksander Ceferin mengatakan bahwa jajaran wasit tengah berupaya menyiapkan diri untuk pemakaian VAR dan seluruh aspek teknik telah ditangani. Laporan yang beredar menyebut bahwa UEFA kemungkinan akan mencoba penggunaan VAR di perempatfinal Liga Champions yang dimulai 9 April 2019. Namun klub-klub ingin VAR dipakai lebih cepat, dengan banyaknya permintaan tersebut, UEFA akan mempertimbangkan pemakaian VAR di babak knock-out atau 16 besar.

Itulah beberapa berita sepakbola terhangat dari berbagai belahan dunia. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *