Berita Bola Hari Ini Edisi 23 November 2018 -Mane Teken Kontrak Baru, Salah Jadi Pemain Terbaik-

spot_img

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 23 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Sadio Mane Teken Kontrak Baru Dengan Liverpool

Sadio Mane masih akan lama tinggal di Liverpool setelah meneken kontrak baru hingga lima tahun ke depan. Artinya, Mane akan tetap berseragam The Reds Liverpool sampai 2023. Liverpool pun lega dengan kontrak baru Mane lantaran dia merupakan andalan di lini serang dengan total 40 gol sejak bergabung pada 2016. Musim lalu Mane membentuk trisula maut bareng Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Dia mencatatkan statistik terbaiknya, 20 gol dari 44 penampilan.

Gratis, Milan Siap Boyong Godin

AC Milan berharap bisa mendatangkan bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin, secara gratis di musim panas mendatang. Bek senior Uruguay tersebut akan kehabisan kontrak di akhir musim dan sejauh ini belum menandatangani kontrak baru di Wanda Metropolitano. Menurut Corriere dello Sport, direktur teknik Milan, Leonardo, sudah memulai negosiasi untuk mengamankan jasa Godin musim depan.

Resmi Tangani PSG U19, Thiago Motta Terapkan Formasi Gila

Thiago Motta belum lama ini memulai kiprahnya sebagai pelatih. Pada akhir musim kemarin, ia memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola dan memulai karier kepelatihannya bersama PSG U-19. Dalam wawancaranya bersama La Gazzetta dello Sport, Thiago Motta membeberkan sedikit mengenai formasi 2-7-2 impiannya. Strategi tersebut dikatakan olehnya akan membuat timnya bermain lebih ofensif dan bisa mengontrol permainan.

Nilai Saham Manchester United Turun Drastis

Keterpurukan Manchester United tidak hanya terjadi di dalam lapangan. Kini klub berjuluk Setan Merah itu dihadapkan dengan kenyataan bahwa saham mereka di lantai bursa mengalami penurunan signifikan sebesar 8,68 persen. Menurut ESPN, merosotnya saham United yang mencapai lebih dari delapan persen itu menjadi titik terburuk buat mereka sejak November 2013 dan menjadi yang terbesar dalam setahun terakhir.

Salah Sabet Gelar Pemain Terbaik Liverpool Bulan Oktober

Mohamed Salah merengkuh status Pemain Terbaik bulan Oktober dari Standard Chartered setelah dipilih oleh para fans. Membuka Oktober dengan kekalahan di Naples dan bermain imbang kontra Manchester City, pemain bernomor punggung 11 ini jadi figur integral bagi tim dalam tiga kemenangan beruntun The Reds. Kerja keras Salah cukup untuk membuat dia mendapat suara terbanyak dalam jajak pendapat di kalangan suporter. Dalam perebutan gelar ini, Salah mengalahkan Xherdan Shaqiri dan Georginio Wijnaldum.

Itulah beberapa berita sepakbola terhangat dari berbagai belahan dunia. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru