Berita Bola Terbaru Starting Eleven News 26 November 2021

LIVERPOOL TAKKAN LEPAS DIVOCK ORIGI DI JANUARI 2022

Minimnya kesempatan bermain yang didapat Divock Origi di Liverpool membuat dia mulai dikaitkan dengan pintu keluar Anfield. Terakhir dirinya diklaim masuk dalam rencana belanja Newcastle United. Sayang, harapan The Magpies untuk segera mengamankan tanda tangan sang pemain sepertinya takkan terwujud dalam waktu dekat, pasalnya seperti dilansir LiverpoolEcho, The Reds sama sekali tak memiliki rencana melepas pemain asal Belgia itu di bursa transfer Januari 2022.

FOKUS LATIH TIMNAS ITALIA, MANCINI TOLAK MANCHESTER UNITED

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, ikut dilaporkan masuk menjadi kandidat juru taktik baru Manchester United. MU dikabarkan telah menghubungi Mancini mengenai peran di Old Trafford. Namun, Mancini dilaporkan menolak kesempatan yang ditawarkan oleh Setan Merah. Mancini, yang sukses merengkuh gelar juara EURO 2020 untuk timnas Italia, dikabarkan hanya ingin fokus bersama Gli Azzurri. Mancini bertekad untuk membantu Italia lolos ke Piala Dunia 2022 karena harus menjalani babak play-off.

CHELSEA SIAP LEPAS CHRISTIAN PULISIC DENGAN 2 SYARAT

Christian Pulisic dikabarkan telah meminta pergi dari Chelsea dan The Blues siap untuk melepasnya dengan beberapa persyaratan. Salah satu klub yang diketahui meminati Pulisic adalah rival Chelsea di Inggris, Liverpool.  Sayang, Liverpool tidak memenuhi salah satu syarat yang ditetapkan oleh Chelsea. The Blues enggan menyerahkan sang pemain ke pesaing dan hanya tertarik melepasnya ke klub di luar Inggris. Barcelona jelas memenuhi syarat pertama, tapi sepertinya bakalan kesulitan untuk meladeni yang kedua. Dari laporan, the Blues hanya bersedia melepas Pulisic dengan harga 42 juta pounds.

SKANDAL VIDEO SEKS TAK PENGARUHI PERFORMA BENZEMA

Karim Benzema mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Real Madrid atas Sheriff Tiraspol di Liga Champions. Benzema tetap menunjukkan kualitasnya meski beberapa waktu sebelum pertandingan melawan Sheriff dirinya dijatuhi hukuman penjara yang ditangguhkan dan denda 75.000 euro. Manajer Madrid Carlo Ancelotti mengklaim bahwa dia tak perlu berbicara dengan Benzema mengenai hal tersebut, di samping dia memuji penampilan striker berusia 33 tahun tersebut, yang tak terpengaruh oleh hal-hal di luar lapangan.

DIINCAR CHELSEA, PABLO GAVI PILIH SETIA DI BARCELONA

Asa Chelsea untuk mendapatkan jasa Pablo Gavi bertepuk sebelah tangan. Gelandang muda Barcelona itu dilaporkan ogah untuk pindah dari Camp Nou di tahun 2022 nanti. Gavi tidak mau pindah dari Barcelona karena ia bahagia bermain di Catalan. Sebagai pendukung Barcelona sejak kecil, Gavi sudah lama bercita-cita bermain di tim utama. Jadi saat ini merupakan momen mimpi jadi nyata baginya. Barcelona sendiri dikabarkan akan memberikan kontrak baru kepada Gavi. Dari kontrak yang berakhir pada 2023, akan diperpanjang sampai 2026.

KOMENTAR PIOLI USAI MILAN MENANG ATAS ATLETICO MADRID

Pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli mengakui bahwa kemenangan timnya atas Atletico Madrid memang pantas dirayakan, apalagi membuat harapan Rossoneri di Liga Champions tetap hidup. Kemenangan itu membuat Milan masih punya harapan lolos ke babak selanjutnya, dengan syarat bisa mengalahkan Liverpool di laga terakhir grup, dan berharap di laga lain Atletico bermain imbang dengan Porto. “Mereka (para pemain) selalu membuat kami percaya dan berhak untuk bersukacita bersama mereka,” ujar Pioli.

ACERBI YAKIN LAZIO SIAP JADI TIM YANG DIINGINKAN SARRI

Bek tengah Lazio, Francesco Acerbi, menyebut jika skuat Biancocelesti sekarang sudah siap untuk menjadi tim yang diinginkan oleh pelatih Maurizio Sarri. Seperti diketahui, Lazio di musim ini tengah menjalani masa transisi pasca pergantian pelatih dari tangan Simone Inzaghi ke Maurizio Sarri. Performa tim di bawah kendali Sarri berjalan cukup baik karena Francesco Acerbi dan kolego sekarang sudah mengumpulkan 21 poin dari 13 pertandingan Serie A, dan cuma terpaut empat poin saja dari zona Liga Champions.

BANDING DITOLAK, EKS JUVE TERANCAM PENJARA 3 TAHUN 6 BULAN

Ex-Palermo dan Juventus, Fabrizio Miccoli dijatuhi hukuman 3 tahun dan 6 bulan penjara atas tuduhan pemerasan. Miccoli diduga telah memeras pemilik diskotik dengan angka 12 ribu euro sebagai alasan “jatah preman”. Miccoli diketahui telah menugaskan putra Mafia Sicilia, Antonino Lauricella, yaitu Mauro Lauricella, untuk kepentingannya jahatnya tersebut. Kasus Miccoli itu lalu dibawa ke Pengadilan Italia dan setelah terbukti bersalah, pada  2017, ia pun dijatuhi hukuman dengan 3 tahun 6 bulan penjara. Ia sempat mengajukan banding, namun banding itu ditolak pada Rabu (24/11).

JUVENTUS IKUT MERAMAIKAN PERBURUAN DUSAN VLAHOVIC

Juventus turut meramaikan perburuan Dusan Vlahovic. Si Nyonya Tua kabarnya siap mengajukan penawaran senilai 50 juta euro kepada Fiorentina demi mendapatkan jasa Vlahovic pada bursa transfer Januari mendatang. Angka tersebut masih kurang 20 juta euro dari permintaan Fiorentina, namun situasi mungkin akan berubah jika sang pemain bersikeras. Sejauh ini, klub-klub dari luar Italia yang menginginkan Vlahovic adalah Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur, selagi Atletico Madrid juga ikut memantau dari Spanyol.

DORTMUND MASIH INGIN PERPANJANG KONTRAK HAALAND

Berita soal spekulasi masa depan Erling Haaland tak pernah habis untuk dibahas. Seperti diketahui dirinya memang jadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa dan nyaris hengkang di musim panas 2021 lalu. Publik pun memprediksi jika Haaland akan hengkang di akhir musim 2021/22, namun sepertinya Die Borussen takkan melepasnya dalam waktu dekat, bahkan menurut laporan Marca, pihak klub masih ingin memberikan sang pemain kontrak anyar sekaligus kenaikan gaji yang mencapai 18 juta euro per tahun.

HASIL PERTANDINGAN

Dari ajang Europa League grup C matchday kelima, Leicester City menang 3-1 atas Legia Warszawa di King Power Stadium. Patson Daka membuka skor untuk Leicester di menit 11. Setelah itu giliran James Maddison yang mencetak gol untuk The Foxes di menit 21. Legia Warsawa sempat memperkecil skor lewat aksi Filip Mladenovic menit 27. Namun Leicester menambahkan satu gol lagi melalui Wilfred Ndidi menit 33. Atas hasil ini, Leicester untuk sementara memimpin klasemen dengan poin 8, sedangkan Legia tetap berada di dasar klasemen.

Dari ajang UEFA Conference League, Tottenham Hotspurs dibungkam klub kecil asal Slovenia, Mura 1-2. Tomi Horvat membawa Mura unggul duluan di menit 11. Di babak kedua, Harry Kane lalu menyamakan skor untuk Spurs di menit 72. Spurs lalu dikejutkan oleh gol tim tuan rumah yang dicetak Amadej Marosa di waktu injury time. Atas kekalahan ini, Spurs belum beranjak dari posisi tiga klasemen grup G dengan poin 7. Sedangkan Mura masih berada di dasar klasmen dengan nilai 3.

Dari laga persahabatan, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Myanmar dengan skor 4-1 di Gloria Sports Arena, Turki, pada kamis malam WIB. Di babak pertama, Indonesia unggul 3-0 melalui gol dari Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, dan Witan Sulaiman. Lalu di babak kedua, Indonesia menambah satu gol lagi melalui penalti Ezra Walian. Myanmar hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Hlaing Bo Bo menit ke-73.

DIKALAHKAN MURA, CONTE SADAR TOTTENHAM BUKAN TIM TOP

Bos Tottenham Hotspur, Antonio Conte tak puas dengan performa timnya saat kalah 1-2 dari Mura dalam matchday kelima Grup G UEFA Conference League, Jumat (26/11) dini hari WIB. Meski menolak menyalahkan individu pemain, Conte tetap menegaskan bahwa Tottenham harus segera berbenah. Dia kini menyadari The Lilywhites tak memiliki level serupa dengan klub top Inggris lainnya. Conte menilai permasalahan yang dialami Tottenham tidaklah sederhana. Banyak detail yang harus dibenahi.

CANTONA UMUMKAN DIRI SEBAGAI PELATIH BARU MU

Legenda Manchester United, Eric Cantona, tiba-tiba bikin geger. Lewat postingan di media sosial, eks pemain Setan Merah menyebut dirinya sudah resmi menjadi pelatih Manchester United. “Halo teman-teman, saya ingin memberitahu Anda secara eksklusif bahwa saya adalah manajer baru Manchester United. Sampai jumpa,” kata Cantona di Instagram, Kamis (25/11). Tentu saja perkataan Cantona itu hanya sekedar sensasi. Karena pihak MU nggak ngumumin kalau mereka merekrut Cantona.

DEAL! RALF RANGNICK BAKAL JADI PELATIH MU

Kabar soal pelatih baru Manchester United akhirnya terungkap, kini Setan Merah resmi merekrut Ralf Rangnick sebagai suksesor Solskjaer. Melansir dari Sportskeeda, disebutkan bahwa pihak Rangnick telah sepakat untuk menerima tawaran MU sebagai pelatih interim tim sepanjang musim ini. Lebih lanjut dijelaskan, jika Rangnick menerima tawaran MU durasi kontrak selama enam bulan sebagai pelatih sementara. Untuk selanjutnya, Rangnick akan menjalani tugas sebagai konsultan klub selama dua tahun di Old Trafford.

RANGNICK JADI PELATIH MU, RONALDO KETEMU MUSUH BARU

MU dan Ralf Rangnick yang kian dekat dengan kesepakatan kerja sama bisa memunculkan ancaman bagi Ronaldo. Karakter sepak bola yang kerap diterapkan Rangnick diprediksi tidak sesuai dengan gaya main CR7. Rangnick adalah sosok yang mengutamakan permainan pressing. Di saat sepak bola ala Rangnick menginginkan pemain-pemain terus menekan lawan, baik ketika memegang bola maupun kehilangan bola, Ronaldo diketahui adalah pemain dengan tingkat pressing rendah. Dikutip dari MARCA, Ronaldo hanya melakukan 39 tekanan kepada lawan musim ini. 

DITUDING HINA AFRIKA, BOS LIVERPOOL KLOPP EMOH MINTA MAAF

Jurgen Klopp menolak meminta maaf atas komentarnya yang menyebut Piala Afrika sebagai “turnamen kecil”. Dia merasa perkataannya disalahartikan di luar konteks. Manajer Liverpool itu baru-baru ini mengomentari nasib timnya yang akan kehilangan dua pemain pilarnya: Mo Salah dan Mane, karena akan menjalankan tugas negara di Piala Afrika Januari nanti. Rupanya, yang dimaksud Klopp dari kata ‘little’ adalah sedikit dan bukan kecil. Sehingga, Klopp tidak merasa merendahkan atau melecehkan kompetisi Piala Afrika yang diundur karena pandemi tersebut.

ARTETA KONFIRMASI WENGER BAKAL KEMBALI KE ARSENAL

Mikel Arteta mengkonfirmasi ia telah mengobrol dengan Arsene Wenger soal kembali ke Arsenal. Bos The Gunners itu tidak malu-malu mengaku menginginkan Wenger kembali terlibat dengan Arsenal entah apa pun perannya, dan baru-baru ini memasang foto raksasa pelatih legendaris itu di pintu masuk tempat latihan klub. Dan Arteta kini mengisyaratkan bekas manajernya itu untuk kembali ke Emirates setelah hengkang beberapa tahun lalu.

MARCO VERRATTI ABSEN PERKUAT PSG TIGA PEKAN

Gelandang PSG, Marco Verratti dikabarkan akan absen selama tiga pekan setelah ia mengalami cedera muscular. Verratti awalnya diprediksi akan tampil sebagai starter di laga Liga Champions lawan Manchester City, Kamis (25/11), namun ia akhirnya hanya duduk di bangku cadangan karena cederanya itu. Dia rupanya mengalami cedera muscular yang terbaru dalam sesi latihan pada Selasa (23/11).  Dia memiliki masalah dengan paha depan dan akan absen memperkuat PSG dalam beberapa laga ke depan.

MIMPI KOULIBALY DEDIKASIKAN GELAR UNTUK NAPOLI DAN MARADONA

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly mengaku sangat bahagia apabila memenangkan gelar juara Serie A musim ini. Terlebih mendedikasikan titel bergengsi itu untuk legenda Diego Maradona, setahun setelah kematiannya. Koulibaly menghormati Maradona baik di dalam ataupun di luar lapangan. Ia pun merasa beruntung pernah mendapat pujian dari eks pemain timnas Argentina. “Akan luar biasa bagi Napoli untuk mendedikasikan musim ini untuk dia, terlebih lagi dengan memenangkan scudetto untuk Maradona,”ucap Koulibaly.

CHIELLINI DAN BERNARDESCHI SIAP KEMBALI BELA JUVENTUS

Duo bintang Juventus, Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi kini dilaporkan sudah kembali berlatih dengan tim setelah pulih dari cedera. Kedua pemain tersebut siap untuk diturunkan pada pertandingan pekan ke-14 Liga Italia kontra Atalanta, akhir pekan ini. Bernardeschi berhasil pulih lebih cepat dari cedera otot. Sementara itu Chiellini juga sudah pulih dari cederanya dan siap membantu menjaga pertahanan Juventus agar tak kebobolan. 

MILAN DAN PIOLI SEGERA SEPAKATI PERPANJANGAN KONTRAK

AC Milan dan pelatih Stefano Pioli dilaporkan bakal segera menandatangani kontrak baru pada Jumat (26/11) waktu setempat. Dalam proposal baru nantinya Pioli mendapatkan kenaikan gaji dan bonus.. Allenatore 56 tahun menandatangani kesepakatan senilai 3,5 juta euro per musim ditambah bonus terkait dengan piala Eropa. Sumber yang sama mengklaim kesepakatan baru untuk Theo Hernandez, Rafael Leao dan Ismael Bennacer juga sedang disiapkan oleh Milan.

SUDAH BERTEMU, ZIDANE BERPOTENSI PINDAH KE PSG

Zinedine Zidane dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Paris Saint-Germain di sebuah hotel mewah. Dalam pertemuan tersebut, PSG dan Zidane membicarakan mengenai prospek dan proyek ke depan. Dari hasil pertemuan tersebut, Zidane dikabarkan mulai tertarik dan akan segera menjadi pelatih baru PSG pada musim panas mendatang. Pasalnya, ada satu sosok yang membuat Zidane berubah pikiran, yakni teman baiknya sekaligus manajer umum PSG, Jean-Claude Blanc.

GELANDANG BARCELONA PEDRI ABSEN HINGGA 2022

Bos Barcelona Xavi Hernandez mendapat pukulan telak dengan berita bahwa selain menderita cedera, Pedri sekarang tidak akan kembali ke lapangan hingga 2022. Ada kemungkinan kecil Pedri bisa kembali berlatih pada akhir Desember, tetapi tidak akan ada pertandingan untuk pemain muda itu sampai tahun baru. Keputusan itu dikeluarkan oleh staf medis Barcelona, yang menangani cedera dialami Pedri. Dia dikabarkan mengalami masalah pada paha kaki kirinya.

MESSI DINILAI MALAS BERTAHAN DAN TAK COCOK DI PSG

Lionel Messi banjir kritik usai PSG ditumbangkan Manchester City. Dari tiga pemain depan PSG, Messi menjadi salah satu pemain PSG paling disorot karena dianggap minim kontribusi. Ia hanya melepas satu tembakan yang off target dan satu dribel sukses. Mantan pemain PSG, Nicolas Anelka menilai Messi bikin PSG tak bisa melancarkan counter dan malas dalam bertahan. Kritikan soal gaya main Messi di PSG juga dilayangkan oleh mantan striker timnas, Thierry Henry. Henry menganggap Messi sangat minim kontribusi saat PSG kehilangan bola.

KEPINCUT CHIESA, CHELSEA SIAPKAN DANA TRANSFER MENGGIURKAN

Chelsea dikabarkan menyiapkan dana besar untuk menambah amunisi lini serang. The Blues ingin memboyong bintang Juventus, Federico Chiesa. Menurut Marca, Kamis (25/11), Chelsea bersedia membayar 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan Chiesa. Namun, Chelsea akan menghadapi persaingan sengit dari Bayern Munchen untuk mendatangkan Chiesa. Namun, jika bersedia menggelontorkan dana sebesar itu mereka bisa unggul. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru