Berita Bola Terbaru Starting Eleven News 27 November 2021

RALF RANGNICK TAHU APA YANG HARUS DILAKUKAN MU

Manchester United dikabarkan akan segera mengangkat Ralf Rangnick sebagai pelatih interim. Dan diam-diam, pria asal Jerman tersebut sudah mengikuti kiprah the Red Devils sejak lama. Ia mengetahui apa yang salah dari raksasa Inggris tersebut, utamanya setelah Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun di tahun 2013 lalu. Pada tahun 2019, Rangnick pernah berkomentar soal strategi transfer Manchester United. Ia menganggap keterpurukan Setan Merah bukan disebabkan oleh pelatih, tetapi pemilihan pemain yang kurang tepat. 

MAN UNITED BURU TANDA TANGAN DUSAN VLAHOVIC

Raksasa Inggris, Manchester United dilaporkan masuk dalam perburuan striker Fiorentina Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2022 nanti. Mereka bahkan telah mengirim scouting untuk memantau penampilan Vlahovic. Setan Merah dipastikan bakal menargetkan penyerang tengah baru pada 2022, dengan Edinson Cavani dan Anthony Martial kemungkinan bakal meninggalkan klub pada akhir musim 2021/22. Sementara itu manajemen Fiorentina diklaim enggan melepas attacante 21 tahun pada Januari 2022, melainkan pada mercato musim panas mendatang.

LUIS FIGO MENGAKU HERAN RONALDO KERAP DAPAT KRITIKAN

Legenda sepakbola Portugal, Luis Figo, mengakui bahwa dirinya heran karena Cristiano Ronaldo kerap dikritik setelah pulang ke Manchester United di musim ini. Figo menilai Ronaldo sebagai pemain MU yang saat ini performanya justru paling menonjol sehingga semua kritikan yang ditujukan kepadanya menjadi satu hal yang tak masuk akal. Klaim Figo sendiri mungkin ada benarnya karena Ronaldo dalam beberapa pertandingan kerap menjadi penentu kemenangan bagi timnya, termasuk saat MU mengalahkan Villarreal 2-0 di matchday kelima Liga Champions.

RAFAEL VAN DER VAART KRITIK KINERJA MESSI

Mantan bintang Tottenham, Rafael van der Vaart meminta Lionel Messi merasa malu dengan penampilannya saat melawan Manchester City, dua hari lalu. “Dia berjalan-jalan sesekali dan saya pikir, ‘Apakah kamu tidak malu?’ Saya mulai marah kepada Messi dan itu memalukan karena pemain seperti itu tidak akan pernah dilahirkan kembali,” kata Van der Vaart dikutip Sportbible. Van Der Vaart mempertanyakan gairah bermain Messi yang seperti hilang di Les Parisien. Berbeda dengan Ronaldo yang tetap tampil prima dan berambisi untuk membantu MU tampil lebih baik musim ini.

AGEN GARETH BALE: KELAKUAN FANS REAL MADRID MENJIJIKAN

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengecam fans Real Madrid atas perlakuan menjijikkan mereka terhadap kliennya. Bintang sekaligus kapten timnas Wales tersebut mendapat cemoohan oleh sekelompok suporter ketika ia meninggalkan kompleks latihan Los Blancos, setelah pulang dari tugas internasional dengan kondisi cedera pekan lalu. Saat ditanya oleh awak media mengenai sikap para pendukung Madrid dan apakah Bale diperlakukan tidak adil karena memang tidak beruntung dengan kondisi fisiknya, Barnett memberikan jawaban yang menohok.

XAVI MINTA BARCA REKRUT PEMAIN BARU, DECO SARANKAN PEMAIN INI

Barcelona dikabarkan mengincar penyerang klub swiss FC Basel, Arthur Cabral. Nama pesepakbola asal Brasil itu disodorkan oleh mantan pemain mereka Anderson Luis de Souza atau yang akrab disapa Deco. Football Espana menyebutkan bahwa Deco saat ini bekerja sebagai salah satu pemandu bakat Barca. Dia bertugas untuk mengamati para pemain yang berasal dari Brasil dan Portugal. Berdasarkan pengamatan Deco, Cabral dinilai bisa menjadi solusi bagi masalah mandulnya lini depan skuad asuhan Xavi Hernandez. 

GRIEZMANN AKUI MILAN LEBIH SUPERIOR KETIMBANG ATLETICO

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui AC Milan “superior” dalam kemenangan 1-0 di laga Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis kemarin. Sepanjang 90 menit pertandingan Atletico memang tak berdaya menghadapi keperkasaan Milan. Dengan hasil ini, Milan kini mengumpulkan empat poin, sama dengan Los Rojiblancos. Keduanya hanya berjarak satu angka dengan FC Porto, yang ada di urutan kedua. Menurut Griezmann, AC Milan layak meraih kemenangan di pertandingan ini.

FIGC URUS NATURALISASI TIGA PEMAIN BRASIL AGAR BISA PERKUAT ITALIA

Federasi Sepakbola Italia (FIGC) sedang mengurus proses naturalisasi tiga pemain asal Brasil. Hal ini dilakukan demi menambah opsi pemain yang bisa dipanggil ke Timnas Italia untuk menjalani playoff Piala Dunia 2022. Tiga pemain itu adalah Roger Ibanez (AS Roma), Luiz Felipe (Lazio), dan Joao Pedro (Cagliari). Mereka semua lolos syarat untuk membela Gli Azzurri di kancah internasional. Meski bakal dinaturalisasi, Presiden FIGC Gabriele Gravina mengatakan tak ada jaminan mereka akan dipanggil. Semua kembali kepada keputusan pelatih, dalam hal ini Mancini.

INTER MILAN INCAR KIPER MANCHESTER UNITED

Inter Milan dikabarkan membidik penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson. Kiper 24 tahun tersebut bakal diproyeksikan menjadi suksesor Samir Handanovic, yang sudah berusia 37 tahun. Dikutip dari Football Italia, Inter menargetkan Henderson pada bursa transfer Januari 2022 mendatang. Jika berhasil didatangkan pada paruh musim kedua, Henderson tampaknya tak akan langsung menjadi pilihan utama. Hal itu disebabkan karena La Beneamata ingin Henderson beradaptasi terlebih dulu dengan atmosfer sepakbola Italia hingga kontrak Handanovic berakhir pada musim panas.

MESKI PSG LOLOS, PRESNEL KIMPEMBE MENGAKU KECEWA

Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, memberikan komentar terkait hasil pertandingan kontra Manchester City dua hari lalu. Meski Les Parisiens berhasil lolos, namun Kimpembe kecewa karena mereka dikalahkan The Cityzens dengan skor 2-1. Kimpembe mengakui bahwa kalah dari pesaing dalam perburuan gelar Eropa sangat menyakitkan. Kimpembe menilai PSG masih bisa tampil lebih baik lagi. “Target nomor satu adalah lolos, itu pasti. Tapi kami masih kecewa dengan kekalahan ini,” ucap Kimpembe.

HASIL UNDIAN PLAY OFF KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022

Pengundian babak play-off Piala Dunia 2022 untuk zona Eropa telah digelar di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (26/11) malam WIB. 12 tim akan memperebutkan tiga tiket tersisa untuk lolos ke putaran final Piala Dunia Qatar. Tak disangka, Italia dan Portugal berada dalam satu Bracket, yakni di Jalur C. Namun, keduanya takkan langsung bertemu. Keduanya harus menghadapi masing-masing Makedonia Utara untuk Gli Azzurri dan Turki untuk Selecao das Quinas. Jika keduanya menang atas lawan-lawannya, Italia dan Portugal akan bertemu dan saling sikut memperebutkan satu tiket ke Piala Dunia 2022.

JURGEN KLOPP SOAL RANGNICK: MIMPI BURUK TIM LIGA INGGRIS

Ralf Rangnick dikabarkan segera menjadi pelatih sementara Manchester United untuk sisa musim ini. Menyikapi rumor tersebut, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa kedatangan juru taktik asal Jerman itu tidak baik bagi tim lain di Liga Inggris. Klopp menambahkan bahwa Rangnick yang berusia 63 tahun itu amat dihormati oleh para pelatih di negaranya dan sudah melakukan pekerjaan “luar biasa” di semua klub yang dia pimpin di Jerman.

STEFANO PIOLI RESMI PERPANJANG KONTRAK DI AC MILAN

Allenatore AC Milan, Stefano Pioli akhirnya memperpanjang masa baktinya untuk mengarsiteki Rossoneri. Dari kontrak semula habis pada 2022, diperpanjang sampai 2023 mendatang. Ivan Gazidis selaku CEO AC Milan mengaku senang dengan kemauan Stefano Pioli meneken kontrak anyar. Ia pun mengaku puas dengan kinerja Stefano Pioli. Kontrak anyar ini terdapat opsi di dalamnya jika AC Milan bisa memperpanjang kontrak Stefano Pioli satu tahun lagi.

HADAPI MU, CHELSEA DILANDA BADAI CEDERA

Chelsea akan menghadapi Manchester United, akhir pekan ini, dalam keadaan pincang. Sang pelatih, Thomas Tuchel, memberikan kabar yang kurang menyenangkan terkait kondisi Romelu Lukaku. Sebenarnya kondisi sang striker telah pulih dan sudah bisa ikut berlatih. Hanya saja, Tuchel masih ragu dengan kondisinya dan menyangsikan peluangnya tampil saat melawan MU. Chelsea juga takkan diperkuat Ben Chilwell dan N’golo Kante yang cedera saat melawan Juventus. Dan kemungkinan juga tidak bisa menurunkan Kai Havertz serta Mateo Kovacic.

BEN CHILWELL CEDERA, ABSEN MINIMAL 6 PEKAN

Bek Chelsea, Ben Chilwell mengalami cedera ligamen lutut (ACL) saat berjumpa Juventus. Menurut perkembangan terbaru dari manajer Chelsea, Thomas Tuchel, Chilwell kini diharuskan beristirahat selama enam pekan untuk memulihkan kondisinya, tanpa perlu menjalani operasi. Selama masa istirahatnya tersebut, kondisi Chilwell akan terus dipantau tim medis Chelsea. Jika tidak membaik maka Chilwell bakal menjalani operasi yang bisa membuatnya absen hingga akhir musim.

PSG PASTIKAN POCHETTINO TAKKAN KEMANA-MANA

Paris Saint-Germain, melalui sang direktur olahraga, Leonardo, membantah keras isu Mauricio Pochettino akan ke Manchester United. Pochettino dipastikan masih betah melatih tim ibukota Prancis tersebut. Sebelumnya, Pochettino memang kerap digosipkan akan kembali melatih di Inggris, karena masih penasaran ingin meraih trofi di sana. Namun dipastikan itu adalah berita yang tidak benar.  Selain itu, Leonardo juga menyanggah klaim soal pendekatan PSG ke Zinedine Zidane apabila Pochettino jadi pergi.

TOTTENHAM INTIP PELUANG UNTUK BAJAK ZANIOLO DARI ROMA

Dikutip Football Italia, Tottenham Hotspur tertarik untuk membajak Nicolo Zaniolo yang tengah menemui jalan buntu terkait perpanjangan kontraknya dengan AS Roma. Direktur Olahraga Spurs, Fabio Paratici, sudah lama dikenal sebagai salah satu sosok yang mengagumi kemampuan Zaniolo. Dan demi membantu manajer Antonio Conte untuk mendapatkan skuat impiannya, Paratici siap bernegosiasi dengan Zaniolo jika sang gelandang benar-benar gagal memperpanjang kontraknya bersama Roma.

AC MILAN HARUS PARKIR GIROUD YANG CEDERA SELAMA 10 HARI

Striker AC Milan, Olivier Giroud mengalami cedera hamstring dan akan menjalani pemeriksaan ulang dalam 10 hari. Giroud, yang menjadi starter dalam kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid, kemudian akan dievaluasi kembali untuk menentukan sejauh mana cederanya. Namun demikian, pelatih Milan juga menerima kabar baik, karena kiper Mike Maignan dan bek tengah Fikayo Tomori sudah kembali berlatih dan bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat melawan Sassuolo akhir pekan ini.

RANGNICK KE MU, BISA BAWA HAALAND KE OLD TRAFFORD

Dilansir AS, kehadiran Ralf Rangnick ke Manchester United kini dinilai membuka potensi kedatangan Erling Haaland. Sebab bukan rahasia lagi, jika Rangnick begitu mengidolakan pemain Dortmund tersebut. MU sendiri juga merupakan salah satu klub yang sangat berhasrat mendapatkan Haaland. Saat ini di lini depan Manchester United sudah ada Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, dan Edinson Cavani. Ronaldo sudah berusia 36 tahun, dan Cavani kabarnya menjadi incaran Barcelona. Apakah Ralf Rangnick bisa meyakinkan Erling Haaland gabung? Patut untuk kita nantikan.

SERGIO RAMOS SIAP JALANI DEBUT DI PSG

Penantian Sergio Ramos di PSG sebentar lagi berakhir. Bek Spanyol itu dikabarkan berpeluang tampil untuk pertama kalinya akhir pekan ini. Ramos kabarnya akan dimainkan sebagai starter di pertandingan Ligue 1 melawan Saint-Etienne, Minggu (28/11). Kebutuhan pemain sekelas Ramos di lini belakang PSG cukup mendesak saat ini. Sebab, gawang PSG kerap mudah bobol, di mana sudah delapan kali lawan menjebol gawangnya dari lima laga terakhir.

CIAMIK DI MADRID, VINICIUS JR DIBIDIK MAN UNITED

Winger Real Madrid, Vinicius Jr dikabarkan masuk dalam daftar belanja Manchester United. Laporan itu menyebut ada celah bagi MU untuk membajak Vinicius dari Madrid. Mereka melihat gaji pemain lincah tersebut termasuk salah satu yang paling rendah di skuat asuhan Carlo Ancelotti. Maka dari itu, MU siap menggodanya pindah ke Old Trafford dengan iming-iming gaji yang besar. Jika memang menginginkan Vinicius Jr, MU harus bekerja ekstra keras. Pasalnya beberapa waktu lalu ia menyatakan bertekad untuk meneken kontrak baru dan bertahan lama di Real Madrid.

CARI STRIKER BARU, MAN CITY KEJAR KARIM BENZEMA

Dilansir Manchestereveningnews, Manchester City sedang melakukan pendekatan dengan perwakilan Karim Benzema. Hal itu dilakukan untuk diskusi soal potensi pembelian striker Madrid tersebut. Menurut laporan, Pep Guardiola membutuhkan striker nomor 9 di timnya. Nah Benzema dinilai cocok untuk posisi itu. Meski sudah berusia 33 tahun, performa Benzema masih ciamik. Ia sudah menjadi tulang punggung Madrid sejak beberapa tahun silam. City dilaporkan siap memberikan gaji besar untuk sang striker. Sehingga mereka berharap Benzema mau pindah di tahun 2022 nanti.

PREDIKSI MAN UNITED VS CHELSEA

Duel Chelsea vs Manchester United akan tersaji dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris. Pertandingan tersebut bakal bergulir di Stamford Bridge pada Minggu (28/11). MU dan Chelsea bisa dibilang tengah dalam kondisi yang kontras. MU tertatih-tatih di liga, sementara The Blues nyaman di puncak klasemen. MU juga kini dilatih oleh pelatih anyar setelah memecat Solskjaer pekan lalu. Di sisi lain, Chelsea akan bertemu MU tanpa beberapa pilar andalan. Sehingga peluang kedua tim untuk memenangkan laga adalah fifty-fifty.

PREDIKSI REAL MADRID VS SEVILLA

Sevilla akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid dalam ajang La Liga, Senin (29/11) dini hari WIB. Madrid akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di tabel klasemen ketika mereka menjamu Sevilla. Diketahui, memasuki pekan ke-15 ini, tim asuhan Ancelotti masih menjadi pemuncak klasemen dengan 30 poin. Sementara Sevilla ada di posisi ketiga. Pada laga ini, Real Madrid diperkirakan belum bisa diperkuat oleh Gareth Bale, Ceballos, Eden Hazard dan Valverde karena masih diterpa cedera. Sementara tim tamu Sevilla diperkirakan juga kehilangan empat pilar pentingnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru