Berita Bola Terbaru 14 Maret 2022 – Starting Eleven News

spot_img

Berita Bola Terbaru dan Terkini

MU DIKAITKAN DENGAN BEK MUNCHEN

Manchester United dikaitkan dengan bek Bayern Munchen, Lucas Hernandez. MU dikabarkan tertarik untuk memungut Hernandez ke Old Trafford. Hal itu menyangkut pertahanan Iblis Merah yang masih belum memenuhi harapan.

CUADRADO INGIN PERPANJANG KONTRAK DI JUVE

Juan Cuadrado angkat bicara soal masa depannya di Juventus. Ia mengaku betah tinggal di Turin. Pemain internasional Kolombia itu juga menegaskan keinginannya untuk bertahan di Juventus. “Saya tenang, klub dan agen saya sedang berbicara dan tidak banyak berubah bagi saya untuk melakukannya [memperpanjang] sekarang atau nanti. Saya bahagia di Turin dan Juventus adalah keluarga saya,” katanya kepada DAZN.

PENGGEMAR LIGA INGGRIS PALING MENYEBALKAN DI MEDIA SOSIAL

Survei yang dilakukan oleh sebuah perusahan judi online yang dikutip Give Me Sport, menunjukkan bahwa penggemar 20 klub di Liga Inggris menjadi yang paling menyebalkan di media sosial. Dari survei itu, penggemar Liverpool berada di urutan pertama sebagai penggemar paling menyebalkan, sedangkan penggemar Arsenal dan MU berada di peringkat 2 dan 3.

MODRIC INGIN BERTAHAN TAPI BELUM ADA TAWARAN KONTRAK BARU

Gelandang kharismatik Real Madrid, Luka Modric masih belum jelas nasibnya. Menurut laporan Marca, ia sendiri menyatakan ingin bertahan di Madrid. Namun, hingga kini Los Blancos belum mengajukan penawaran kontrak baru pada Modric, yang kontraknya bakal habis 30 Juni mendatang.

BERNARDO SILVA TIDAK AKAN PERNAH MEMENANGKAN BALLON D’OR

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa Bernardo Silva bisa saja tidak akan pernah memenangkan Ballon d’Or. Kendati pria Portugal itu telah mendapat pujian dari legenda sepak bola kaliber Ze Roberto. Guardiola mengatakan untuk memenangkan trofi itu, pemain harus aktif di media sosial dan mencetak banyak gol. Sementara, Bernardo belum memiliki keduanya.

BARCA MULAI PEMBICARAAN DENGAN AZPILICUETA

Raksasa Spanyol, FC Barcelona dikabarkan memulai pembicaraan dengan bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. Pelatih Barca, Xavi lah yang memulai pembicaraan itu. Azpilicueta menjadi target Barca berikutnya, menyusul situasi sulit yang sedang menimpa The Blues

KLOPP TUNGGU KEBUGARAN SALAH

Bomber eksplosif Liverpool, Mohamed Salah kabarnya mengalami ketidakberesan saat laga kontra Brighton. Salah sendiri tidak menuntaskan laga itu. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui belum tahu pasti apa yang sedang menimpa salah. Disinyalir hal itu hanya berkaitan dengan kebugaran. Maka dari itu, Klopp berharap kebugaran Salah lekas membaik, mengingat Liverpool sedang dalam misi pengejaran poin dari Manchester City.

RANGNICK TAK KHAWATIR KEHILANGAN RASHFORD

Manajer sementara MU, Ralf Rangnick mempersilakan Rashford jika ingin hengkang. Striker tersebut sebelumnya dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk keluar dari Old Trafford, di mana ia telah memainkan seluruh karier profesionalnya. Manajer berkebangsaan Jerman itu, seperti dikutip Goal, tak khawatir apabila Rashford sungguh-sungguh pergi.

KESEPAKATAN BARCA DAN SPOTIFY MEMASUKI TAHAP AKHIR

Kesepakatan antara Barcelona dengan perusahaan platform musik, Spotify sudah semakin dekat. Dilaporkan Football Espana, nilai kesepakatan keduanya mencapai 300 juta euro (Rp4,6 triliun). Kesepakatan itu akan berlangsung empat tahun dan akan diumumkan beberapa minggu ke depan.

REAL MADRID KIRIM PENCARI BAKAT KE LONDON

Raksasa Spanyol yang baru saja mengalahkan PSG di UCL, Real Madrid mempersiapkan diri untuk jendela transfer mendatang. Football Espana menulis bahwa El Real mengirimkan kepala pencari bakat mereka, Juni Calafat ke London untuk mencari pemain muda potensial. Selain untuk mengincar bek Arsenal seperti Kieran Tierney, Calafat juga terkesan pada Bukayo Saka. Bek Chelsea, Reece James juga kabarnya bakal menjadi incaran baru.

HASIL PERTANDINGAN

Dari ajang Liga primer Inggris, Arsenal sukses menggulung Leicester City dengan skor 2-0, Minggu malam. Bertanding di Emirates Stadium, Thomas Partey membawa The Gunners unggul di menit 11. Kemudian Alexandre Lacazette menggenapi keunggulan sekaligus memastikan kemenangan Arsenal lewat golnya di menit ke-59. Hasil ini membuat Arsenal naik ke posisi empat dengan 51 poin, sedangkan Leicester City masih berada di peringkat ke 12. Pada laga lainnya, Leeds menang 2-1 atas Norwich City, Watford menang 2-1 atas Southampton, West Ham menang 2-1 atas Aston Villa, Wolves menang 1-0 atas Everton, dan Chelsea menang 1-0 atas Newcastle.

Dari ajang La Liga, Barcelona menang 4-0 atas Osasuna di Stadion Camp Nou. Keempat gol Blaugrana dicetak oleh Ferran Torres yang mengemas brace di menit 14 dan menit 21. Serta dari Aubameyang di menit 27, dan Riqui Puig di menit 75. Hasil ini membawa Barca masih bertahan di urutan tiga besar dengan perolehan 51 poin, sedangkan Osasuna terdepak ke posisi 11.

Di Liga Italia, Inter Milan bermain imbang dengan Torino dengan skor satu sama. Torino lebih dulu memimpin berkat gol Gleison Bremer di menit 12. Inter Milan kemudian berhasil menyamakan skor melalui Alexis Sanchez di masa injury time. Kekalahan ini bikin Inter turun ke peringkat ketiga, sementara Torino masih bertahan di urutan 11. Di laga lainnya, Roma imbang 1-1 dengan Udinese.

MESSI DAN NEYMAR DIOLOK-OLOK FANS PSG

Lionel Messi dan Neymar Jr dapat pengalaman pahit saat PSG menang 3-0 atas Bordeaux di Liga Prancis 2021/22, minggu malam. Mereka jadi korban cemoohan sejumlah fans PSG sejak awal pertandingan. Keduanya dicibir oleh fans dengan teriakan ‘boo’. Tampaknya, fans kecewa dengan gugurnya PSG dari Liga Champions karena kalah saing dari Real Madrid di babak 16 besar.

DUKUNGAN SUAREZ BUAT MESSI – NEYMAR USAI DICEMOOH FANS PSG

Luis Suarez langsung bereaksi usai Lionel Messi dan Neymar dicemooh suporter Paris Saint-Germain. Penyerang Atletico Madrid itu memposting sebuah foto di Insta Story yang menampilkan dia berpose dengan kedua mantan rekannya itu. Kemudian, ia menuliskan keterangan yang mendukung dua sahabatnya tersebut. “Selalu dengan Anda. Saya sangat mencintaimu (Messi dan Neymar),” tulis Suarez, Senin (14/3).

TUCHEL: CHELSEA AKAN KE LILLE, KALAU PERLU SAYA YANG NYETIR!

Uang menjadi masalah Chelsea sejak pemerintah Inggris menjatuhkan sanksi sang pemilik klub, Roman Abramovich. Namun apapun yang terjadi, Chelsea akan tetap berkunjung ke kandang Lille untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Kamis (17/3) nanti. Thomas Tuchel selaku pelatih telah memastikannya. “Kalau ada pesawat, kami akan menggunakannya. Jika tidak, pakai kereta, atau bis jarak jauh. Kalau tidak, saya bakalan mengendarai mobil bermuatan tujuh penumpang. Apapun yang terjadi, kami akan ada di sana,” kata Tuchel.

MOMEN EMOSIONAL YARMOLENKO MENANGIS DI WEST HAM VS VILLA

Striker West Ham United, Andriy Yarmolenko mengalami momen emosional lantaran menangis usai membobol gawang Aston Villa di Stadion London, Minggu (13/3). Yarmolenko membawa West Ham unggul pada menit ke-70 usai menerima assist Said Benrahma. Usai mencetak gol, pria Ukraina itu berlutut dengan kedua tangan menunjuk ke langit. Tidak lama Yarmolenko memejamkan mata dan mulai menangis saat tengah berselebrasi bersama rekan satu tim.

RANGNICK AKUI RONALDO ADALAH SESUATU YANG MENANTANG

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui bahwa menjadi pelatih bagi pemain sekelas Cristiano Ronaldo memiliki tantangan tersendiri. Meski demikian, Rangnick sama sekali tak menampik bahwa Ronaldo merupakan pemain yang sangat penting dan akan menjadi andalan Setan Merah di sisa musim ini. Pemain berusia 37 tahun itu sudah bikin 18 gol. Tiga gol terakhirnya ia borong saat membantu MU menekuk Tottenham Hotspur di Old Trafford.

HAVERTZ BAWA CHELSEA KALAHKAN NEWCASTLE UNITED

Bintang muda asal Jerman Kai Havertz menjadi penyelamat Chelsea kala menekuk Newcastle United dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Havertz mencetak gol tunggal di menit 90+3 setelah menerima umpan dari Jorginho. Skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Chelsea sekaligus menjaga jarak dengan Manchester City dan Liverpool di posisi dua besar.

CHIELLINI: RONALDO BUTUH DUKUNGAN REKAN SETIMNYA

Giorgio Chiellini mengingatkan semua pihak bahwa Cristiano Ronaldo butuh dukungan timnya untuk tetap tajam. Meskipun CR7 disebutnya sebagai sosok yang punya kemampuan luar biasa, Ronaldo tetap butuh rekan-rekannya. “Pada akhirnya, dia hanya seorang pemain tunggal. Jika Cristiano berada di tim yang mendukungnya dan bermain lebih baik dari yang lain, Anda bisa yakin dia akan mencetak gol,” imbuh Chiellini.

GERARD PIQUE SUDAH 600 KALI BELA BARCELONA

Kemenangan telak Barcelona atas Osasuna akan menjadi partai tak terlupakan bagi bek Gerard Pique. Pasalnya, laga di Camp Nou merupakan partai ke-600 Pique membela Barcelona. Pique mencapai angka yang mengesankan 14 tahun setelah ia kembali ke klub pada tahun 2008 setelah sempat bekerja di Inggris dengan Manchester United. Sebagian besar penampilannya di La Liga, dengan 387 pertandingan, diikuti oleh 122 pertandingan Liga Champions dan 65 pertandingan Piala Raja alias Copa del Rey.

MBAPPE TEKEN KONTRAK DI REAL MADRID PEKAN DEPAN?

Drama transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid memasuki babak baru. Bintang Paris Saint-Germain ini baru-baru ini dikabarkan akan resmi melakukan tanda tangan kontrak dengan Real Madrid pada akhir pekan mendatang. Jika hal tersebut benar terjadi, nampaknya akan mengakhiri saga transfer pemain 23 tahun itu, yang sudah berlangsung sejak musim lalu. Dilaporkan Marca, negosiasi antara pihak Real Madrid dan agen Mbappe telah terjadi sejak Los Blancos mengalahkan PSG pekan lalu.

AUBAMEYANG SAMAI CATATAN RONALDO DAN ZLATAN IBRAHIMOVIC

Aubameyang menyumbang satu gol saat Barca menggilas Osasuna. Dengan gol tersebut, Aubameyang menjadi pemain kedelapan yang membukukan lima gol dalam enam penampilan di Barcelona. Sebelumnya, hanya ada Zlatan Ibrahimovic, Ronaldo, Johan Cruyff, Romario, Ronald Koeman, Hans Krankl, dan Sandor Kocsis yang mengukir catatan tersebut.

RUDAL JET TEMPUR RUSIA HANCURKAN STADION BERSEJARAH UKRAINA

Rudal jet tempur Rusia menghancurkan salah satu stadion bersejarah di Ukraina, Chernihiv Stadium, Jumat (11/3) waktu setempat. Dalam foto-foto yang diunggah akun Instagram resmi Federasi Sepak Bola Ukraina (UAF), stadion yang sebelumnya memakai nama astronot Uni Soviet Yuri Gagarin itu terlihat porak-poranda. Tribun penonton nampak ambruk, puing-puing berserakan, hingga sebuah lubang besar yang diduga bekas ledakan rudal terlihat menganga di lokasi.

SETIAP 15 MENIT RONALDO BISA CETAK 100 GOL

Gol Ronaldo yang diciptakannya pada menit ke-12 ke gawang Tottenham Hotspurs menorehkan catatan unik untuk Ronaldo. Berdasarkan statistik Opta Joe, gol tersebut membuat Ronaldo telah mencetak 100 gol pada setiap 15 menit pertama pertandingan dalam karir profesionalnya. Selain itu, catatan tersebut membuat distribusi gol Ronaldo semakin impresif. Kini, Ronaldo sudah mendistribusikan lebih dari 100 gol di semua enam bagian pertandingan alias per 15 menitnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru