Berita Bola Terbaru 15 Maret 2022 – Starting Eleven News

spot_img

Berita Bola Terbaru dan Terkini

FERDINAND KLAIM MU BUKANLAH SIAPA-SIAPA TANPA RONALDO

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menolak anggapan yang menyebutkan bahwa The Red Devils tampil lebih baik tanpa Cristiano Ronaldo. Belum lama ini Ronaldo menjadi bintang lapangan kontra Tottenham Hotspurs. Sang pemain berhasil mencetak hattrick sekaligus membantu timnya mengamankan poin sempurna. Ferdinand menyebut penampilan MU lebih baik tanpa kehadiran CR7 sebagai omong kosong. Menurutnya, MU bukanlah siapa-siapa tanpa Ronaldo.

RANGNICK SEBUT JADON SANCHO DEKATI TINGKAT PERFORMA TERBAIK DI MU

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick merasa bahwa Sancho sudah mulai mendekati tingkat performa terbaiknya di Manchester United. Rangnick bahkan mengatakan Sancho sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan sifat fisik dan intensitas yang lebih tinggi di Liga Inggris. Rangnick mengatakan ketika ia menjadi manajer baru MU, terdapat usaha yang signifikan untuk membantu pemain-pemain seperti Sancho untuk kembali ke tingkat performa terbaiknya. 

SAUL NIGUEZ KECIL KEMUNGKINAN DIPERMANENKAN CHELSEA DARI ATLETICO

Sanksi otoritas Inggris terhadap Roman Abramovich dan pembekuan aset-asetnya berdampak pada rencana belanja klub. Satu di antara pemain yang terdampak oleh prahara di Chelsea itu adalah Saul Niguez yang direkrut dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Saul disebutkan akan kembali ke Spanyol, namun bakal kesulitan untuk tetap bertahan di Atletico Madrid dan besar kemungkinan akan dilepas di bursa transfer musim panas 2022 Juni mendatang.

TOM BRADY TERPERANGAH LIHAT RONALDO CETAK HATTRICK DI OLD TRAFFORD

Legenda NFL Tom Brady tampak terbius dengan penampilan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau. Brady terlihat hadir di tribun penonton Old Trafford untuk menghadiri pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspurs. Ekspresi melotot Tom Brady terlihat jelas saat duduk di tribun. Dia terperangah melihat Ronaldo mencetak hattrick pada laga tersebut. Brady yang sempat menyatakan pensiun pada pada akhir Januari lalu, pada pertengahan Maret ini dia memastikan diri menjadi pemain lagi.

TALENTA MUDA ATLETICO MADRID TOREHKAN REKOR TAK DIINGINKAN DI LA LIGA

Pemain muda Atletico Madrid, Javier Serrano menorehkan rekor yang tidak diinginkan di saat timnya meraih kemenangan 2-1 atas Cadiz di laga Jumat malam waktu setempat di Wanda Metropolitano. Brady hanya bertahan selama empat menit dan 49 detik saja karena ia diganjar kartu merah usai melakukan tekel berbahaya. Hal itu menjadikan ia penerima rekor kartu merah tercepat untuk seorang pemain pengganti. Sebelumnya di 2020 Ansu Fati hanya bertahan selama 4 menit dan 37 detik saat melawan Espanyol.

LAPORTA SEBUT BARCELONA TIDAK MUNGKIN BOYONG HAALAND

Barcelona santer dikaitkan dengan kepindahan striker Borussia Dortmund Erling Haaland dan bahkan klub Catalan itu menjadikan Haaland sebagai target utama mereka. Namun sekarang, Joan Laporta akhirnya buka suara untuk mulai mendinginkan kabar tersebut. Laporta mengatakan bahwa Barcelona saat ini masih membangun stabilitas keuangan mereka setelah krisis di awal musim ini. Hal itu membuat Barca tak punya kekuatan finansial untuk mengeluarkan biaya transfer besar demi membawa Haaland ke Camp Nou.

VICTOR OSIMHEN: SAYA YAKIN NAPOLI BISA RAIH SCUDETTO

Victor Osimhen yakin Napoli akan bisa meraih Scudetto pada musim 2021/22 ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Bentegodi, Minggu (13/3) malam WIB. Pemain asal Nigeria itu mencetak dua gol untuk menghadirkan tiga poin untuk Napoli, lewat sundulan kepala dan tap-in dari jarak enam yard. Napoli mengincar gelar Serie A pertamanya sejak Diego Maradona mengangkat klub selatan itu hanya meraih dua trofi liga Italia pada 1987 dan 1990.

CHIELLINI KLAIM VLAHOVIC TELAH MENJADI PEMBEDA UNTUK SKUAD JUVENTUS

Walau baru berada di kota Turin selama dua bulan, Dusan Vlahovic memang terlihat memberikan dampak instan yang mengoleksi tiga gol dari enam pertandingan pada ajang Serie A, sekaligus membantu Bianconeri kembali ke zona Liga Champions. Pemain berpaspor Serbia sudah menunjukkan penampilan impresif bersama La Vecchia Signora. Giorgio Chiellini selaku kapten tim pun memuji kinerja dari Vlahovic yang menyatakan sosoknya, telah membuat pembeda di sektor penyerangan.

SERGINO DEST DIINCAR OLEH AS ROMA

AS Roma sudah bekerja menuju jendela transfer musim panas dan sebagai hasilnya, beberapa nama telah dikaitkan dengan klub ibu kota dalam beberapa pekan terakhir. Salah satu nama yang paling gigih adalah Sergiño Dest. Masa depan bek sayap Barcelona di Spanyol masih belum pasti untuk saat ini dan sang pemain dapat mempertimbangkan tawaran dari klub luar negeri pada bulan Juni. Menurut Romapress, pemain berusia 21 tahun itu terbuka untuk bermain di bawah kendali Jose Mourinho.

POCHETTINO SEDIH MESSI DAN NEYMAR DIEJEK PENDUKUNG PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku sedih mendengar suporter klub mencemooh Neymar dan Lionel Messi. Megabintang asal Argentina dan Brasil itu menjadi sasaran kekesalan suporter tuan rumah di sepanjang laga Liga Prancis melawan Bordeaux, yang berakhir 3-0 pada Senin. Suporter menilai bahwa Messi dan Neymar gagal membawa perubahan di PSG, terutama di kompetisi Liga Champions. Pochettino kecewa dengan aksi para suporter dan merasa cemoohan itu mempengaruhi timnya.

HASIL PERTANDINGAN

Dari lanjutan Liga Primer Inggris, Crystal Palace sukses menahan imbang sang pemuncak klasemen Manchester City, Selasa dinihari tadi. Bertanding di Selhurst Park, kedua tim tak mampu memaksimalkan peluang yang ada. Hasil ini tak merubah posisi kedua tim di klasemen. City masih di puncak, sedangkan Palace ada di urutan ke-11.

Sementara dari kompetisi La Liga, Real Madrid sukses menghajar tuan rumah Real Mallorca 3-0. Tiga gol Madrid dicetak di babak kedua lewat aksi Vinicius Junior di menit 55, dan brace Karim Benzema di menit 77 dan menit 82. Atas hasil ini membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin. Sedangkan Mallorca masih bertahan di posisi ke-16.

Di ajang Liga Italia, Lazio menang tipis 1-0 atas Venezia di Olimpico. Gol semata wayang Lazio dicetak Ciro Immobile di menit 58 lewat penalti. Tambahan tiga angka ini bikin Lazio naik ke posisi ke 5 klasemen sementara dengan 49 poin dari 29 pertandingan.

DITAHAN IMBANG PALACE, GUARDIOLA TETAP KALEM

Manchester City harus puas bermain imbang kontra Crystal Palace pada laga pekan ke-29 Premier League. Kendati Manchester City gagal meraih tiga poin, dan posisinya terancam digusur oleh Liverpool di papan atas klasemen, Pep Guardiola mengaku tidak risau. Manajer asal Spanyol itu menyebut anak asuhnya telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk memetik kemenangan.

ANCELOTTI BAKAL DUKUNG APA PUN KEPUTUSAN MADRID SOAL KONTRAK PEMAIN

Real Madrid memiliki sejumlah pemain yang masa baktinya akan segera kadaluarsa pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka adalah Luka Modric, Marcelo, Gareth Bale, dan Isco Alarcon. Dalam daftar tersebut, hanya Modric yang mungkin mendapatkan kontrak baru dari Los Merengues. Keputusan perihal masa depan keempat pemain tersebut masih belum jelas, namun Carlo Ancelotti menekankan bahwa dirinya akan mendukung apa pun keputusan klub tentang hal ini.

AYAH JAJAKI KEMUNGKINAN MESSI KEMBALI KE BARCA?

Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi, kabarnya mulai mengupayakan anaknya keluar dari Paris Saint-Germain. Menurut jurnalis Spanyol, Gerard Moreno, ayahnya sudah menghubungi Barcelona agar Messi bisa kembali ke Camp Nou. Jorge Messi kabarnya menjalin kontak lagi dengan Joan Laporta dalam beberapa hari terakhir. Dalam pembicaraannya, disebut Messi berhasrat kembali ke Barcelona.

MU VS ATLETICO MADRID, BRUNO FERNANDES SIAP COMEBACK

Pemain andalan Manchester United, Bruno Fernandes, kembali berlatih setelah pada laga sebelumnya melawan Tottenham Hotspur absen karena COVID-19. Ralf Rangnick selaku pelatih mengutarakan bahwa hadirnya pemain asal Portugal tersebut mampu menambah daya gedor tim. Bruno Fernandes kabarnya siap dimainkan saat Manchester United bersua Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22 tengah pekan ini.

ALPHONSO DAVIES KEMBALI JALANI LATIHAN

Alphonso Davies kembali berlatih bersama Bayern Munchen. Kabar itu terlihat dari unggahan foto Davies di akun twitter resminya. Sebelumnya, pemain asal Kanada ini harus menepi dari lapangan hijau sejak pertengahan januari karena masalah jantung. Meski kembali berlatih, Davies belum dapat dipastikan bisa bermain atau tidak. Dia masih harus menjalani pemulihan terlebih dahulu agar fit 100%.

PSG MULAI INCAR PELATIH ATLETICO DIEGO SIMEONE

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menjadi incaran PSG yang sedang mencari pengganti Mauricio Pochettino. Posisi Pochettino sebagai pelatih PSG terancam setelah menelan kekalahan 3-1 dari Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kode akan didepaknya Pochettino dari Parc des Princes keluar dari mulut Leonardo selaku direktur olahraga klub. Leonardo mengaku jika PSG memang kecewa usai gugur dari Liga Champions namun enggan terlalu dini memberi surat PHK untuk sang bos. Selain Pochettino, Zidane juga menjadi kandidat pelatih PSG musim depan.

CIRO IMMOBILE BIKIN REKOR MENTERENG DI LIGA ITALIA

Penyerang Lazio, Ciro Immobile, resmi menjadi top skorer sepanjang masa I Biancoceleste di Serie A mengalahkan Silvio Piola. Immobile memecahkan rekor itu di laga lawan Venezia, di mana ia mencetak satu-satunya gol kemenangan Lazio. Gol penaltinya itu membuat dia sudah mencetak 144 gol untuk Lazio di Serie A. Sedangkan di semua kompetisi, Immobile kini sudah mencatatkan 176 gol untuk Lazio.

INTER DAPAT ‘BANTUAN’ WASIT DI LIGA ITALIA, AC MILAN NGAMUK

Kubu AC Milan marah besar dengan performa wasit di Liga Italia musim ini, terutama setelah Inter Milan mendapatkan ‘bantuan’ dari sang pengadil di laga terbaru. Seperti diketahui, laga Inter vs Torino diwarnai sejumlah keputusan kontroversial wasit, yang dianggap memihak kepada Inter. Salah satunya saat tidak memberikan hadiah penalti kepada Torino ketika Andrea Belotti dilanggar Andrea Ranocchia di kotak terlarang. Milan, yang merupakan rival Inter dalam perburuan Scudetto jelas marah. Apalagi Rossoneri justru kerap mengalami nasib sebaliknya dengan beberapa kali mendapatkan keputusan merugikan dari wasit.

ALASAN DI BALIK KUNJUNGAN SEEDORF DAN KLOSE KE MARKAS AC MILAN

Clarence Seedorf dan Miroslav Klose mengunjungi tempat latihan AC Milan, Milanello, kemarin 14 Maret 2022. Mantan bintang Serie A itu bertemu di tempat latihan Rossoneri. Kedatangan dua mantan pesepakbola itu dengan maksud yang berbeda-beda. Seedorf melakukan kunjungan pribadi ke markas bekas klubnya, sementara Klose mempelajari AC Milan sebagai bagian dari kursus kepelatihannya.

SULIT DAPATKAN HAALAND, BARCELONA INCAR MO SALAH

Dikutip Express, Barcelona dilaporkan siap mendatangkan Mohamed Salah. Penyerang Liverpool itu menjadi opsi kedua jika mereka gagal mendapatkan Haaland yang harganya terbilang mahal karena saat ini mereka juga sedang mengalami krisis finansial. Di sisi lain, winger asal Mesir tersebut kontraknya akan habis pada 2023 mendatang, tapi belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari Liverpool.

AUBAMEYANG HADIAH YANG JATUH DARI LANGIT UNTUK BARCELONA

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez semringah melihat performa Aubameyang yang terus menanjak. Keputusannya yang sempat dipertanyakan kini mulai membuahkan hasil dan mengangkat prestasi Barca secara perlahan. “Aubameyang adalah hadiah yang jatuh dari langit. Ini bukan mengenai gol saja, itu cara dia berlatih dan profesionalismenya. Dia adalah contoh [semua pemain],” kata Xavi dikutip ESPN.

STADION OLD TRAFFORD DIROBOHKAN, MU MENGUNGSI DI MARKAS MAN CITY?

Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United dikabarkan ingin membangun ulang stadion Old Trafford menjadi venue yang lebih modern. Markas baru MU ditargetkan memiliki kapasitas 90 ribu penonton menyaingi stadion terbesar di Inggris, Wembley Stadium. Proyek tersebut diperkirakan akan memakan waktu pembangunan dua hingga tiga tahun. Jika proyek ini berjalan, tentu MU harus mengungsi untuk melakoni laga kandang dan Stadion Etihad kabarnya bisa jadi opsi buat Setan Merah.

FANS BERAT SEKALIGUS TAIPAN ARAB SAUDI AMBIL ALIH CHELSEA

Konglomerat Arab yang tergabung dalam Saudi Media menjadi investor terdepan yang bakal mengakuisisi Chelsea dari tangan Roman Abramovich. Saudi Media adalah perusahaan asal Arab Saudi yang bergerak di media periklanan dan juga memiliki beberapa kantor di Kawasan Timur Tengah. Dilansir Sportbible, satu hal unik di balik Saudi Media adalah perusahaan ini dipimpin oleh Mohamed Alkhereiji, yang tak lain adalah fans Chelsea sendiri.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru