Andres Iniesta: Berjaya Meski Sempat Menderita Karena Wanita

spot_img

Siapa yang tak kenal gelandang elegan berskill tinggi Andres Iniesta. Pemain asal Spanyol ini sudah memenangkan banyak gelar bergengsi termasuk Piala Dunia dan Liga Champions Eropa.

Merasa cukup berkarir di Eropa, Iniesta memutuskan berlabuh ke Jepang untuk melanjutkan petualangannya. Namun, dibalik karier luar biasanya, pria Spanyol itu ternyata pernah dibuat menderita oleh seorang wanita.

Pemain yang sudah mengoleksi 9 gelar La Liga bersama FC Barcelona ini menceritakan masa-masa berat nya saat mencoba untuk memenangkan hati wanita yang menjadi istrinya sekarang, Anna Ortiz.

Seperti beberapa rekan pesepak bolanya lainnya, Iniesta ternyata juga jatuh cinta kepada Anna yang saat itu bekerja sebagai pelayan restoran.

“Aku sedang pergi bersama temanku dan Anna saat itu bekerja sebagai pelayan di restoran yang kami kunjungi,”

“Pertama kali melihatnya, aku langsung merasakan sesuatu. Aku menyukainya dan aku jatuh cinta kepadanya,”

Iniesta kemudian mencoba medekati Anna, namun ternyata wanita idamannya itu tak mudah untuk ditaklukkan. Iniesta harus menggunakan beberapa trik untuk menarik perhatian Anna.

Mantan pemain Barcelona tersebut pun harus pintar-pintar memutar otak untuk menggapai cinta Anna.

“Dia membuatku menderita. Dia tidak membuat segalanya mudah. Aku benar-benar kelelahan karena aku harus membuat beberapa trik,”

Meski pandai mengolah si kulit bundar dan memenangkan hati para pecinta bola. Nyatanya Iniesta tak benar-benar lihai dalam memenangkan hati wanita idamannya.

“Itu pekerjaan yang melelahkan,”

Namun, semua usaha yang dilakukan tak sia-sia. Trik yang diterapkannya untuk menggaet hati Anna menemui titik terang.

Mereka pun resmi berpacaran dan menjalin hubungan selama kurang lebih empat tahun. Bukan waktu yang singkat bagi Iniesta untuk memantapkan hati wanita pujaannya itu.

Iniesta mungkin menjadi salah satu pemain sepak bola yang mengalami kesulitan kala harus menaklukkan hati seorang wanita.

Keduanya akhirnya menikah pada tahun 2012 setelah perhelatan Piala Eropa.

Kini, mereka sudah memiliki dua putri, Valeria yang lahir April 2011 dan Siena yang lahir May 2017. Sebenarnya Iniesta memiliki tiga orang anak, namun Andres Jr, meninggal dunia saat berada di dalam kandungan

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru