Alvaro Morata: Mandul Didepan Gawang, Mantul Diatas Ranjang

spot_img

Alvaro Morata menuai banyak kritik menyusul performanya yang terus menurun. Sejak diboyong ke Stamford Bridge, Morata sempat tampil impresif di awal musim. Namun, penampilannya tak konsisten dan cenderung berada dibawah ekspektasi.

Bahkan, pria Spanyol itu mengaku bahwa di Chelsea merupakan musim terburuknya. Performa buruknya itupun berdampak ke timnas Spanyol, ia tak diikutsertakan menuju Piala Dunia Russia lalu.

Akan tetapi, Morata boleh sedikit tersenyum. Pasalnya, performa buruknya di lapangan sama sekali tak mempengaruhi aksinya saat berakselerasi dengan sang istri. Satu shot on target, Morata langsung dianugerahi dua anak kembar!

Tepat pada hari minggu 29 Juli 2018 waktu setempat, istri Morata, Alice Campello, melahirkan dua anak kembar. Kedua anaknya itupun diberi nama Alessandro dan Leonardo.

Morata begitu emosional saat mengumumkan kelahiran putranya lewat media sosial. Pria Spanyol itu menuliskan pesan menyentuh untuk Alice, wanita yang dinikahinya pada Juni 2017 lalu.

Dikutip dari The Sun, Morata menulis,

“Dan hari itu telah tiba … 29 Juli 2018, hari yang tak akan aku lupakan. Penantian yang sangat panjang. Hanya sembilan bulan, tapi bagi kami itu seperti tiga tahun,”

“Aku tak bisa berkata-kata, terima kasih Alice, terima kasih telah memberiku hadiah yang terindah nan luar biasa di dunia. Setiap hari sejak aku mengenalmu, aku bersyukur kepada Tuhan karena telah menaruhmu di jalanku. Kamu adalah pilar hidupku”.

Morata juga berterima kasih kepada tim dokter yang membantu proses persalinan anak kembarnya. Ia tersentuh dengan kebaikan para staf di rumah sakit itu.

Menyusul perasaan bahagianya tersebut, Morata melampiaskan dengan cara yang tidak biasa. Dirinya mengganti nomor punggung dari 9 ke 29. Hal itu jelas berkaitan dengan kelahiran anak kembarnya yang mulai menghirup udara di dunia pada tanggal 29.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru