7 Momen Ketika Pemain Cetak Gol Sekaligus Gol Gunuh DIri

spot_img

Setiap pemain akan senang bila mampu mencetak gol dalam sebuah pertandingan. Namun, seakan dalam posisi yang membingungkan, beberapa pemain ini justru mampu mencetak gol ke gawang lawan sekaligus menciptakan gol bunuh diri. Seperti apa kejadian nya?

Berikut starting eleven merangkum 7 pemain yang mencetak gol ke gawang lawan sekaligus melakukan gol bunuh diri..

1. Mario Mandzukic

Saat meghadapi Perancis dalam laga final Piala Dunia 2018, Mario Mandzukic menjadi pemain yang beruntung sekaligus apes. Pasalnya, penyerang Juventus itu melakukan gol bunuh diri dan juga mampu menyarangkan bola ke gawang lawan dalam pertandingan yang sama.

2. Gareth Bale

Saat masih membela Spurs dan berhadapan dengan Liverpool, Gareth Bale mampu mencetak gol melalui cara yang sangat luar biasa. Namun apesnya, dalam pertandingan itu juga, dirinya mencetak gol bunuh diri.

3. Robin van Persie

Robin van Persie menjadi pemain yang juga pernah mencetak gol sekaligus melakukan gol bunuh diri. Dirinya menjebol gawang nya sendiri dengan cara yang tidak sengaja. Setelah melakukan kesalahan tersebut, van Persie membayarnya dengan mencetak gol kegawang lawan.

4. Oliver Giroud

Bermaksud mengamankan pertahanan, Giroud justru menyarangkan bola ke gawang sendiri. Merasa bersalah dan ingin membayar lunas, Giroud mampu menjebol gawang lawan sesaat setelah melakukan gol bunuh diri.

5. Laurent Koscielny

Berhadapan dengan Reading menjadi momen yang sial sekaligus beruntung bagi Koscielny. Setelah melakukan gol bunuh diri, pemain bertahan Perancis itu membayar nya dengan menjebol gawang lawan.

6. Wayne Rooney

Tak sengaja menjebol gawang nya sendiri, Wayne Rooney menunjukkan sikap tanggung jawab nya. Rooney yang kala itu masih membela panji setan merah mampu membayar lunas kesalahan nya dengan menjebol gawang lawan. Bahkan, pada laga itu, dirinya mampu mencetak dua gol bagi United.

7. Johny Evans

Setelah memberi angka bagi Manchester United melalui sepakan nya, Johny Evans harus menerima kenyataan pahit. Dalam pertandingan yang sama, Evans mencetak gol ke gawang sendiri.

Itulah beberapa momen yang bisa dibilang sial namun beruntung bagi pemain tersebut. Bagi football lovers, mana pertandingan yang paling kalian ingat dari kejadian itu? Kami tunggu jawaban kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru