15 Reaksi Pemain Ketika Mencetak Gol Ke Gawang Mantan Klub

spot_img

Pertandingan sepakbola memiliki momen yang mampu menjadikan siapapun terenyuh. Seperti pada momen berikut ini, para pemain yang mencetak gol ke gawang klub yang pernah dibelanya, tetap menunjukkan rasa hormat. Mereka memilih untuk tidak melakukan selebrasi dihadapan penggemar yang dulu pernah mencintainya. Seperti apa momen tersebut?

Berikut starting eleven merangkum 15 reaksi pemain ketika mencetak gol ke gawang mantan klub..

1. Paulo Henrique (Trabzonspor)

Paulo Henrique yang pernah membela Trabzonspor pada tahun 2011 hingga 2014 tetap menunjukkan rasa hormat nya terhadap klub yang pernah dibelanya itu. Saat dirinya mencetak gol ke Trabzonspor, Henrique memilih untuk tidak melakukan selebrasi.

2. Carlos Bacca (Sevilla)

Pernah memenangkan gelar bergengsi bersama Sevilla, membuat Carlos Bacca tak mampu menyembunyikan momen indah tersebut. Saat membela Villareal dan mencetak gol ke gawang Sevilla. Bacca meminta maaf dan memilih untuk tidak berselebrasi.

3. Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Saat masih berseragam Real Madrid dan berhadapan dengan mantan klub nya, Manchester United, Ronaldo berhasil mencetak gol melalui tandukan nya. Seakan merasa bahwa United adalah klub yang pernah membesarkan nya, CR7 mengurungkan niat untuk merayakan gol tersebut.

4. El Shaarawy (AC Milan)

El Shaarawy merupakan pemain yang pernah berjaya bersama AC Milan. Oleh sebab itu, saat dirinya membela Serigala Roma dan berhasil mencetak gol kegawang I Rossoneri, pemain berusia 26 tahun itu tak menujukkan selebrasi apapun.

5. Aatif Chahechouhe (Sivasspor)

Meninggalkan Sivasspor dan berlabuh ke Fenerbache, Aatif Chahechouhe berhasil mencetak gol kala kedua tim itu saling berhadapan. Aatif yang sejatinya pernah membela Sivasspor, memilih untuk tidak merayakan gol yang dicetaknya.

6. Emre Belozoglu (Fenerbache)

Merasa memiliki banyak kenangan indah bersama Fenerbache, Emre Belozoglu tak kuasa menahan kesedihannya saat menjebol gawang klub yang pernah dibelanya itu. Dirinya tak merayakan gol yang dicetaknya.

7. Gonzalo Higuain (Napoli)

Mengawali karir di Italia bersama Napoli, Higuain merasa berhutang pada klub kota Naples tersebut. Saat membela panji putih hitam Juventus, dirinya berhasil mencetak gol kegawang Napoli Bukan nya berselebrasi, ia justru tetap menunjukkan rasa hormat nya kepada mantan klub nya itu.

8. Serdar Aziz (Bursaspor)

Serdar Aziz memilih tak merayakan gol yang dicetaknya kegawang Busaspor. Hal itu ia lakukan karena dirinya pernah membela klub tersebut dalam kurun waktu yang cukup lama, sebelum akhirnya memutuskan untuk berlabuh ke Galatasaray pada tahun 2016.

9. Mario Gotze (Borussia Dortmund)

Memilih untuk melanjutkan karir nya di Bayern Munchen, Gotze yang kala itu mencetak gol kegawang Dortmund tak mampu untuk melakukan selebrasi apapun. Seperti diketahui, Gotze merupakan pemain yang pernah dicintai oleh pendukung Dortmund.

10. Olcay Sahan (Besiktas)

Membela panji Besiktas selama kurang lebih lima tahun, Olcay Sahan memilih hijrah ke klub Trabzonspor. Saat kedua tim itu berhadapan, Olcay Sahan berhasil mencetak gol kegawang Besiktas. Masih menaruh hormat kepada mantan klub nya itu, Olcay Sahan memilih untuk tidak melakukan selebrasi.

11. Mo Salah (AS Roma)

Menjadi klub kebangkitan Mo Salah, AS Roma mendapat perlakuan sepadan dari Pria Mesir itu. Salah yang saat itu berhasil mencetak gol ke gawang Roma, meminta maaf dan memilih untuk tidak merayakan gol tersebut.

12. Ilhan Mansiz (Besiktas)

Ilhan Mansiz yang pernah membela Besiktas, masih menunjukkan rasa hormat nya kepada klub tersebut. Hal itu terbukti kala dirinya memilih bungkam saat berhasil mencetak gol ke klub yang pernah membesarkan namanya.

13. Robin van Persie (Manchester United)

Pernah bermain untuk tim berjuluk setan merah, memberikan kenangan indah bagi Robin van Persie. Saat dirinya memilih hijrah ke klub Turki, Fenerbache, kedua tim itu saling berhadapan. Dalam momen itupula, The Flying Dutchman sukses menyarangkan gol kegawang United. Namun karena kecintaan nya ke klub kota Manchester tersebut, van Persie memilih untuk tidak melakukan selebrasi.

14. Fernando Torres (Atletico Madrid)

Memiliki tahun yang luar biasa bersama Atletico, Fernando Torres tak mampu menyembunyikan kecintaan nya pada tim asal kota Madrid tersebut. Saat membela Chelsea dan berhasil mencetak gol ke mantan klub nya itu, Torres meminta maaf dan menolak untuk tidak melakukan selebrasi.

15. Cristiano Ronaldo (Sporting Lisbon)

Mencetak gol indah kegawang klub yang pernah membesarkan nya, Ronaldo memilih untuk tidak melakukan selebrasi. Pria Portugal itu selalu menaruh hormat kepada tim yang menjadi awal karir professional nya itu.

Itulah beberapa momen haru ketika pemain menolak untuk melakukan selebrasi saat berhasil mencetak gol ke gawang klub yang pernah dibelanya. Mana momen yang paling kalian ingat? Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru