18 Pesepak Bola yang Mirip dengan Aktor

spot_img

Bayangkan wajah-wajah pesepak bola yang dipasangkan ke beberapa film populer Hollywoof. Beberapa pemain ini benar-benar seakan punya doppelganger, tapi bagaimana menurut kalian?

Olivier Giroud – Errol Flynn

Penyerang Chelsea ini mendaku bahwa dirinya punya kemiripan dengan legenda Hollywood masa hitam, Errol Flynn.

Michael Ballack – Matt Damon

Wajah elegan Michael Ballack sering dikomparasikan dengan aktor Matt Damon. Hmm, kira-kira Ballack bisa lolos dari serbuan peluru seperti Matt di film-filmnya?

Karim Benzema – Shia Labeouf

Penyerang Perancis disejajarkan dengan aktor keturunan Perancis: Karim Benzema dengan Shia Labeouf. Yang mana yang sudah menjebol gawang Barcelona berkali-kali, yang mana yang sudah menaklukkan Megatron?

Gareth Barry – Richard Gere

Tatapan dingin Gareth Barry biasa kita saksikan di lapangan hijau, tapi, benarkah ia punya tatapan yang sama dengan Richard Gere?

Mats Hummels – Orlando Bloom

Pernah membayangkan Mats Hummels berlayar di lautan bersama Captain Jack Sparrow? Atau mengelilingi Middle Earth bersama para kurcaci? Yah, dia disebut mirip aktor Orlando Bloom.

Cristiano Ronaldo – Benjamin Bratt

Pengisi suara Ernesto De La Cruz di film Coco (2017) dianggap mirip dengan Cristiano Ronaldo? Setujukah para penggemarnya?

Jakub Blaszczykowski – Sean Bean

Bek bernama sulit asal Polandia ini, berkat cambang lebatnya, disebut punya kesamaan dengan Sean Bean. Semoga Kuba tak bernasib sama seperti Sean, yang mati melulu di film-filmnya.

Owen Hargreaves – Richard Madden

Gelandang yang pensiun dini akibat cedera ini dibandingkan dengan putra mahkota keluarga Stark di Seven Kingdom. Benarkah Owen Hargreaves mirip dengan Richard Madden?

Joe Hart – James Van Der Beek

Well, sama-sama punya wajah lonjong dan dagu persegi. Boleh-boleh saja kalau Joe Hart dianggap mirip James Van der Beek.

Niko Kovac – Joseph Gordon-Levitt

Agak susah membayangkan Joseph Gordon-Levitt berdiri di tepi lapangan Allianz Arena, tapi wajahnya memang mirip dengan pelatih Bayer saat ini, Niko Kovac.

Thomas Vermaelen – Jude Law

Meski Vermaelen memiliki wajah lebih bulat, setidaknya keduanya sama-sama pernah bekerja di London: Vermaelen sebagai palang pintu Arsenal, dan Jude Law sebagai asisten Sherlock Holmes.

Lukasz Fabianski – Matt Leblanc

Perbedaan dua insan beda usia kadang susah dilakukan, tetapi foto kiper West Ham tersebut terlihat mirip dengan aktor Matt Leblanc.

Angel di Maria – Dev Patel

Meski dibilang mirip, Angel di Maria tak perlu ajang kuis di televisi untuk meraup uang miliaran, seperti yang dilakukan kembarannya, Dev Patel.

Cesc Fabregas – Zachary Quinto

Pengendali lini tengah Chelsea Cesc Fabregas mungkin tak menyangka akan disejajarkan dengan pengendali kapal luar angkasa Commander Spock. Anggap saja Fabregas ialah teman dekatnya Captain James T. Kirk.

Jack Rodwell – Taylor Lautner

Penggemar Taylor Lautner mungkin tak akan terima idolanya disemakan dengan pemain yang makan gaji buta di Sunderland. Namun, potong rambut Lautner jadi cepak, niscaya ia akan sebelas dua belas dengan Jack Rodwell.

Luiz Felipe Scolari – Gene Hackman

Pensiunan pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari dibandingkan dengan pensiunan Hollywood Gene Hackman. Sah?

Antonis Nikopolidis – George Clooney

Kiper Yunani yang tak keberatan memamerkan rambut putihnya boleh dikata agak mirip dengan rambut klimis aktor George Clooney.

Fernando Torres – Sacha Baron Cohen

Fernando Torres versi rambut panjang mungkin mirip dengan Sacha Baron Cohen versi rambut panjang pula. Tapi sekarang Sacha sudah ganti model rambut. Masih mirip kah?

Silakan bandingkan, atau football lovers punya pemain-pemain lain yang punya kembaran?

spot_img
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru