11 Game Sepakbola Terbaik

spot_img

Sepakbola menjadi olahraga paling populer di seluruh dunia. Permainan yang membutuhkan 11 orang disetiap tim nya ini memiliki penggemar mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Apalagi, jika pesta sepakbola sedang dihelat, semua mata akan tertuju kepada kemegahan turnamen tersebut. Menikmati pertandingan sepakbola terkadang membuat kita berimajinasi bagaimana jika kita menjadi pemain atau pelatihnya.

Semua fantasi tersebut dapat tersalurkan melalui beberapa game sepak bola terbaik berikut ini..

1. Winner Soccer Evo Elite

Winner Soccer Evo Lite adalah sebuah game sepak bola offline atau bisa dimainkan tanpa internet. Game ini tersedia di aplikasi handphone berbasis Android. Gaya menu dan formasi dalam Winner Soccer Evolution akan mengingatkan kalian pada seri Pro Evolution Soccer. Kontrol dalam Winner Soccer Evolution relatif rumit, namun tetap dapat diakses. Di sisi kiri layar ada crosspad virtual untuk menggerakkan pemain dan tombol kanan untuk mengoper, menyilang, mendribel, dan menembak. Seperti biasa, apabila kalian tidak mendapat bola, tombol yang sama digunakan untuk mendorong dan menekel.

Game ini merupakan salah satu game terbaik yang ada di Android. Winner Soccer Evolution memiliki rating hingga 4.5 dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

2. Football Strike – Multiplayer Soccer 

Football Strike – Multiplayer Soccer adalah sebuah permainan sepak bola yang memberikan kalian kesempatan untuk bersaing dengan pengguna lain dari seluruh penjuru dunia. Apalagi, sistem kontrolnya sangat baik dan grafiknya cukup mengagumkan. Dan tentu saja, kalian bisa menyesuaikan pemain dan penjaga gawang sesuka hati kalian.

Jika football lovers terobsesi untuk menjadi eksekutor bola mati seperti David Beckham atau Cristiano Ronaldo, maka game yang satu ini cocok untuk kalian. Pada Football Strike Multiplayer Soccer, kalian diharuskan untuk mengambil tendangan bebas agar mengenai target yang ada. Dan, kalian bisa mengubah penampilan pemain yang digunakan. Berbagai mode tersedia, seperti Shooting Race mode dan Career Mode. Agar lebih menantang, kalian bisa bermain dengan teman kalian dalam multiplayer mode.

Game ini memiliki rating hingga 4.5 dan bisa diunduh dengan menggunakan handphone yang berbasis Android. Ukuran nya yang hanya 39mb ini membuat lebih dari 10juta pengguna bisa menikmati game tersebut.

3. Soccer Star 2018 Top League

Fitur-fitur pada game ini akan membuat para football lovers merasakan sensasi menjadi pelatih. Kalian akan melakukan negosiasi kontrak dengan klub untuk mencapai kesepakatan terbaik. Game ini cocok bagi penggemar sepakbola yang ingin berimajinasi membentuk ultimate timnya sendiri.

Aspek dalam game Soccer Star 2018 Top Leagues mirip dengan New Star Soccer. Artinya, selama pertandingan kalian hanya akan melihat narasi pertandingan, atau dengan kata lain kalian hanya akan dilibatkan dalam momen-momen penting saja. Momen penting itu meliputi situasi yang mengharuskan kalian untuk memusatkan tendangan hingga melakukan tendangan bebas.

Game ini tersedia di aplikasi Android dengan rating 4.6 dan memiliki ukuran sebesar 93mb serta sudah diinstal oleh lebih dari 10juta pengguna.

4. Score! Hero

Ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari kebanyakan game sepakboila? Score! Hero adalah jawabannya. Orientasi layarnya yang potrait menjadikan game ini berbeda dengan kebanyakan game lain nya. Yang menarik dalam Score! Hero adalah game ini diatur dalam rangkaian level yang nanti nya akan terpecah menjadi beberapa musim.

Dalam setiap level, kalian bisa memperoleh 1-3 bintang. Dalam beberapa level, kalian harus mencetak gol di sudut gawang untuk mendapat tiga bintang, sementara di level lain kalian mungkin harus mencetak gol dari jarak sekitar 20an meter.

Score! Hero memiliki ukuran sekitar 92mb dan sudah diinstal oleh lebih dari 100juta pengguna. Salah satu game paling menarik ini memiliki rating hingga 4.6.

5. Dream League Soccer 2018

Sampai sejauh ini, Dream League Soccer 2018 merupakan game sepak bola offline dengan skor tertinggi di Play Store, 4.6 dari 100 juta lebih pemain. Dream League Soccer adalah simulator sepakbola yang sangat menghibur. Kalian akan memimpin sebuah tim dari peringkat bawah hingga menjadi tim kelas atas.

Selama permainan kalian diminta untuk mengelola semua aspek pada tim seperti meningkatkan fasilitas stadion, menyiapkan taktik, menyewa pemain, dan meninjau statistik tim.

6. FIFA 19

Setelah mereview game yang bisa diunduh melalui aplikasi Android. Kali ini kita akan menuju ke permainan yang bisa dimainkan di PC. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, el classico antara FIFA dan PES kembali terulang untuk memperebutkan predikat game sepakbola terbaik.

Didukung Frosbite, FIFA 19 hadir dengan tampilan grafik yang lebih detail. Dari sisi gameplay, FIFA 19 mengubah total gameplay FIFA 18 sehingga pemain harus kembali beradaptasi. Fitur seperti lagu tema ikonik dari kompetisi Liga Champions akan membuat kalian bermain dengan lebih realistis. Sebelum pertandingan dimulai, kalian juga dapat mengatur taktik atau strategi dalam hal defensif. Kalian dapat lebih cepat melakukan instruksi kepada pemain ketika dalam keadaan tertekan atau skor tertinggal.

Yang luar biasa dari FIFA 19 adalah banyaknya fitur baru yamg membuat kalian tidak cepat merasa bosan. Selain tetap mempertahankan The Journey, FIFA juga menambahkan survival mode.

Persyaratan minimal untuk bisa memainkan game ini adalah CPU Intel Core i3-2100 3.1GHz/AMD Phenom II X4 965, HDD Space 50 GB, RAM 8GB, dan VRAM 1GB.

7. Pro Evolution Soccer 2019 

Diproduksi oleh Konami, Pro Evolution Soccer (PES) 2019 hadir sebagai penantang serius tahun ini walaupun lisensi Liga Champions berhasil direbut oleh FIFA. Dibuat sebagai suksesor PES 2018, PES 2019 membawa beberapa perubahan-perubahan yang dikhususkan untuk rilisan kali ini.

PES 2019 sedikit unggul dari FIFA19 karena tetap mempertahankan gampelay pada seri sebelumnya yang digemari oleh para pemain nya seperti Master League dan MyClub.

Persyaratan minimal untuk bisa memainkan game ini di PC yaitu, CPU Intel Core i5-3470 3.2GHz/AMD FX-4350, VRAM 2GB, RAM 8GB dan HDD Space 30GB.

8. Football Manager 2019 

Jika lebih tertarik untuk mengelola sebuah tim secara profesional tanpa harus memainkan timnya, Footbal Manager 2019 adalah alternatif yang boleh dicoba. Kalian akan berperan sebagai pemilik klub sekaligus pelatih. Kalian bisa merekrut pemain dan melatih mereka sesuai kebutuhan untuk membentuk tim terkuat.

Minimal Requirements untuk bisa memainkan game ini adalah kalian harus menyiapkan, CPU Intel Pentium 4 3.40GHz/AMD Athlon XP 3200+, VRAM 256mb, RAM 2GB, dan HDD Space 7GB.

9. Active Soccer 2 DX

Setelah menelusuri beberapa game terbaik yang bisa dimainkan di PC dan juga tersedia di Playsatation, kali ini kami akan mengajak kalian untuk mereview permainan yang dimainkan melalui Playstation.

Arcade Soccer 2 DX merupakan permainan arkade sepakbola dengan kamera top-down dan kontrol responsif yang mudah untuk dikuasai. Untuk kalian yang menyukai tantangan, game ini memasrahkan penuh semua kontrol di tangan kalian. Bahkan untuk mencetak gol pun kalian harus berjuang mati-matian.

10. Football Nation VR Tournament 

Game yang satu ini merupakan game yang didukung oleh Virtual Reality atau VR. Meski belum banyak peminat dan memiliki beberapa kekurangan, game ini akan memberikan pengalaman luar biasa kepada para pemain melalui Virtual Reality sebagai pendukung.

11. Headmaster 

Game ini juga memanfaatkan teknologi VR. Pada permainan ini, Pemain diharuskan untuk mengarahkan bola yang ditujukan kepadanya agar mengenai target yang telah siapkan Banyak varian level yang akan membuat kalian betah memainkannya lama-lama.

Itulah beberapa game terbaik yang bisa dimainkan di PC, Playstation, dan handphone yang berbasis Android. Mana game sepakbola terbaik yang kalian suka? Tulis komentar kalian dibawah ini dan jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru