10 Penyelamatan Heroik Menggunakan Kepala

spot_img

Seorang pemain apalagi bek tak hanya dituntut untuk mampu mengahalau berbagai serangan lawan, tetapi juga harus cekatan dan mampu membaca situasi. Dengan begitu, langkah yang akan ditempuh dalam menyelamatkan gawang pun menjadi tepat.

Seperti aksi para pemain berikut ini, mereka mampu membaca situasi hingga melakukan penyelamatan heroik. Seperti apa aksi heroik para pemain tersebut? Berikut starting eleven sajikan rangkumannya..

#1

Pertandingan antara Lyon melawan PSG menjadi sorotan karena akhirnya rekor tak terkalahkan tim asal kota Paris itu terhenti. Kemenangan Lyon juga sangat terbantu dengan aksi heroik Jason Denayer. Dirinya yang sudah bersiap di depan gawang sukses menghalau tendangan lawan.

#2

Tony Beltran juga melakukan penyelamatan yang sangat gemilang. Dirirnya sukses menghalau bola yang dialirkan oleh sang lawan dengan tandukannya.

#3

Matt Hummels dengan cerdas membaca situasi. Dirinya sudah bergerak menuju gawnag saat pemain lawan melancarkan tendangan bebas. Bola yang mengarah ke gawang sukses diamankannya.

#4

Paris Saint Germain harus berterimakasih dengan Thiago Silva. Berkat penyelamatan gemilangnya, timnya berhasil lolos dari kebobolan. Thiago Silva sukses menjadi pahlawan dengan melakukan save melalui tandukannya.

#5

Terbilang unik, penyelamatan Phil Jones yang satu ini patut diacungi jempol. Dirinya rela menanduk bola meski dalam posisi yang tidak ideal demi menyelamatkan pertahanan dari gempuran lawan.

#6

Meski bukan pemain belakang, Steven Gerrard sukses melakukan penyelamatan heroik. Dirinya menghalau bola yang mengalir deras menuju gawangnya. Bola aliran lawan sukses ia sapu dengan tandukannya.

#7

Lagi, Matt Hummels menjadi pilar penting dalam pos pertahanan Borussia Dortmund. Dirinya sukses menyelamatkan gawang dengan tandukan heroiknya. Bola yang mengarah tepat ke gawang pun berhasil disapu bersih.

#8

Sedang terjadi kemelut di depan gawang, Zlatan Ibrajimovic sengaja berdiri tepat di garis gawang. Benar saja, pria Swedia itu sukses menanduk bola yang bisa saja masuk kedalam gawang.

#9

Ben Mee, dengan sangat heroik menyelamatkan gawangnya dari gempuran lawan. Ia rela mengorbankan keselamatannya demi bisa menjaga pertahanan. Terlihat pria 29 tahun yang sudah terjatuh itu menggunakan kepala untuk bisa menghalau tendangan lawan.

#10

Luis Carlos Arias sakan selalu dikenang dengan penyelamatan heroiknya. Dengan dua kali save beruntun, Arias meakukan aksi akrobatik sebelum menyapu bola dengan tandukannya.

Itulah tadi penyelamatan heroik dengan menggunakan kepala. Mana penyelamatan favorit football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru