Skill dan Goal Luis Figo

spot_img

Sebelum era Cristiano Ronaldo, Portugal sudah lebih dulu memiliki sosok elegan nan kharismatik. Dia adalah Luis Filipe Madeira Caeiro, atau yang lebih dikenal dengan Luis Figo.

Figo merupakan pemain berbakat asal Portugal yang telah bermain untuk beberapa klub top Eropa. Memulai karir bersama Sporting Lisbon, Figo menarik minat raksasa Spanyol, FC Barcelona, Mengabdi selama kurang lebih lima tahun, Figo sukses menyumbangkan beberapa gelar prestis, seperti La Liga Spanyol, Copa del Rey, hingga Piala Super Eropa.

Peraih Ballon D’or tahun 2000 ini sempat menjadi kontroversi menyusul kepindahan mengejutkannya dari FC Barcelona menuju Real Madrid. Figo benar-benar menjadi sosok paling dibenci oleh publik Catalan.

Meski begitu, cacian tersebut seakan tak mempan untuk menjatuhkan Figo, ia terus berprestasi dengan menyumbangkan gelar Liga Champions Eropa bagi Real Madrid. Di kancah La Liga sendiri, Figo sudah menyumbangkan lebih dari 60 gol sebelum akhirnya terbang ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Gaya bermainnya yang lugas serta memiliki akurasi tendangan yang tinggi membuat Figo tak kalah berprestasi kala berseragam La Beneamata. Trofi Serie A hingga Piala Super Italia sukses ia sumbangkan untuk tim yang berbasis di kota Milan tersebut.

Untuk memberi sedikit hiburan bagi football lovers, starting eleven akan menyajikan skil dan gol-gol keren yang diciptakan oleh pria bertinggi 180 cm ini. Enjoy!

Itulah aksi-aksi gemilang Luis Figo. Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru