10 Pelanggaran Pemain Paling Kocak

  • Whatsapp

Melakukan pelanggaran menjadi cara terakhir untuk menghentikan pemain lawan. Cara yang dilakukan pun beragam, mulai dari tekel-tekel keras hingga pelanggaran yang terbilang unik dan lucu. Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan merangkum 10 pelanggaran kocak yang dilakukan oleh seorang pemain.

1. Luka Modric

Pertandingan el clasico yang mempertemukan antara Real Madrid melawan FC Barcelona menyisakan kejadian unik. Luka Modric harus bersusah payah dalam menghentikan laju Lionel Messi. Dirasa tak sanggup, pemain asal Kroasia itupun mendekap sebelum akhirnya menarik kaos Messi. Pelanggaran tersebut sempat menjadi bulan-bulanan netizen dunia.

2. Griezmann

Bertanding melawan tim nasional Belanda, Antoine Griezmann melakukan pelanggaran yang tak terduga. Dirinya yang kehilangan bola langsung mencoba untuk menghentikan pemain lawan dengan menarik celana lawannya itu.

3. Jon Gaztanaga

Pemain asal Spanyol, Jon Gaztanaga, tampak menyerah saat akan mengehentikan laju cepat Lionel Messi. Sempat diganggu oleh rekan setimnya, Messi tetap lolos hingga dirinya yang tak punya cara lain langsung mendekap pemain lincah itu dari belakang. Akibat ulahnya tersebut, Jon Gaztanaga harus mendapat kartu kuning dari wasit.

4. Bosingwa

Saat masih membela Chelsea, Jose Bosingwa tampak kesal dengan pemain Liverpool yang terus menahan bola di sudut lapangan, Tak bisa menahan emosi, pemain yang kini berusia 36 tahun itu langsung menendang dari belakang hingga membuat pemain itu tersungkur.

5. Marco Veratti

Beradu cepat dengan pemain SC Bastia, Marco Veratti merasa putus asa. Dirinya yang tak mampu menjangkaunya lagi langsung menarik kaos lawannya hingga terjatuh. Wasitpun langsung menghadiahinya kartu kuning.

6. Fellaini

Fellaini sempat menghebohkan jagad maya saat melakukan pelanggaran terhadap Guendouzi. Pemain yang kini merumput di Liga China itu menarik rambut panjang Guendouzi hingga menyebabkannya terjatuh.

7. Pau Morer

Pemain berusia 23 tahun, Pau Morer, juga melakukan pelanggaran yang tak kalah menghebohkan. Dirinya yang tak ingin lawannya lolos terus menarik kaos lawannya itu hingga terserat beberapa meter. Sang lawan yang merasa tak terima langsung menghampiri Pau Morer hingga menimbulkan sedikit keributan.

8. Edin Dzeko

Edin Dzeko tampaknya kesal saat berduel dengan pemain lawan. Dirinya menurunkan celana lawannya itu saat bola yang berada digenggamnya diambil.

9. Vertonghen

Terjatuh saat akan menghentikan pemain lawan, Jan Vertonghen terus berjuang hingga menarik celana lawannya itu. Sang lawan yang mendapat gangguan pun tak mampu menyontek bola dengan sempurna.

10. Paul Pogba

Pertandingan melawan tim nasional Swiss menyisakan pengalaman unik bagi Pogba. Penggawa Manchester United itu melakukan pelanggaran yang terbilang kocak. Dirinya yang menarik kaos lawan dengan tujuan untuk menghentikannya justru menyebabkan kaos lawannya itu robek.

Itulah tadi deretan pelanggaran unik dan lucu yang pernah dilakukan oleh seorang pemain. Mana pelanggaran paling kocak menurut football lovers? Kami tunggu jawaban kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Pos terkait