10 Gol Tendangan Bebas Paling Sensasional 2018

spot_img

Kompetisi sepakbola mulai memasuki akhir tahun 2018. Telah tercipta berbagai pertandingan dan gol-gol dramatis. Beberapa gol indah yang tercipta, dicetak melalui situasi bola mati. Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan merangkum 10 gol tendangan bebas paling sensasional di tahun 2018.


1. Lionel Messi

Aksi brilian Lionel Messi mengawali gol sensasional yang tercipta di tahun 2018. Sepakan keras nan indah itu melesat mulus ke gawang Espanyol. Selain mencetak gol tendangan bebas yang sangat apik, Messi juga berhasil membawa Barcelona menang atas tim sekotanya itu.

2. Cristiano Ronaldo

CR7 tampil gemilang kala berhasil membawa Portugal mengimbangi perlawanan Spanyol. Salah satu gol yang tercipta juga dicetak melalui cara yang spektakuler. Bintang Portugal itu mencetak gol indah melalui situasi bola mati. Bola aliran nya tak mampu dihalau oleh David de Gea.

3. Neymar Jr

Salah satu kehebatan Neymar jr ada pada kemampuan tendangan bebasnya. Hal itu ia buktikan kala berhasil membawa PSG menangani perlawanan Red Star pada lanjutan kompetisi Liga Champions Eropa. Lengkungan indahnya tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

4. Granit Xhaka

Memiliki kekuatan tendangan yang luar biasa membuat Granit Xhaka mampu mencetak gol indah melalui situasi bola mati. Sepakan keras dari sisi lapangan itu tak mampu dijangkau oleh kiper Crystal Palace.

5. Naldo

Sepakan keras penggawa Schalke 04 mengalir deras ke gawang Borussia Dortmund. Naldo yang saat itu menjadi eksekutor bola mati mampu memanfaatkan peluang tersebut dengan sangat sempurna.

6. Rivaldo Todd Ferre

Masuk sebagai pemain pengganti, Rivaldo Todd Ferre berhasil menyarangkan gol indah ke gawang lawan. Ia mampu mencetak gol melalui tendangan bebas. Sepakan nya dari sisi pertahanan lawan tak mampu dijangkau oleh sang penjaga gawang.

7. James Rodriguez

James Rodriguez menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu eksekutor tendangan bebas terbaik. Tendangan yang dialirkan tepat di pojok kanan gawang tak mampu dijangkau oleh kiper lawan.

8. Harry Wilson

Harry Wilson berhasil mengejutkan Manchester United dengan mencetak gol dari jarak jauh. Dirinya berhasil melesatkan lengkungan indah ke gawang setan merah.

9. Bruno Alves

Bruno Alves berhasil menghindarkan Parma dari kekalahan melawan Chievo. Dirinya sukses mencetak gol melalui sepakan keras dari situasi bola mati. Tendangan pria Portugal itu tak mampu dijangkau oleh kiper lawan.

10. Max Arnold

Tendangan bebas yang satu ini mungkin jadi yang terbaik di tahun 2018. Max Arnold yang menjadi eksekutor, sukses mengelabuhi kiper lawan dengan lengkungan sempurnanya itu. Bola yang dialirkan Arnold memiliki arah bola tak beraturan hingga membuat kiper lawan terdiam.

Itulah 10 gol tendangan bebas terbaik tahun 2018. Mana gol favorit football lovers? Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..


spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru