10 Kejadian Lucu Tendangan Pojok

spot_img

Tendangan pojok menjadi salah satu peluang bagi sebuah tim untuk bisa mencetak gol. Situasi yang pada akhirnya sering memberi keuntungan ini sayang bila terlewatkan begitu saja. Namun beberapa pemain berikut ini justru membuang kesempatan untuk bisa mencetak gol melalui situasi sepakan pojok. Seperti apa kejadiannya?

Berikut starting eleven merangkum 10 kesalahan dan kejadian lucu yang terjadi dari tendangan pojok..

#1

Kevin de Bruyne yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan corner mengalami kejadian yang tak terduga. Bukannya menendang bola, dirinya justru menendang bendera yang berada disudut lapangan.

#2

Pemain yang satu ini benar-benar bernasib sial. Saat akan melakukan sepakan pojok, dirinya tersandung oleh bendera hingga membuatnya terjatuh.

#3

Xabi Alonso juga pernah mengalami kejadian serupa saat akan melakukan sepakan pojok. Kakinya terlebih dulu menendang bendera hingga membuat sepakannya itu berakhir tidak sempurna.

#4

Arjen Robben melakukan kesalahan fatal saat berurusan dengan sepakan pojok. Dirinya yang akan memberikan kesempatan tendangan tersebut kepada sang rekan, secara tidak sengaja menyentuh bola. Lawan yang mengetahui hal itupun langsung bergegas untuk mengambil bola tersebut.

#5

Kejadian unik terjadi di kompetisi Liga China. Seorang pemain yang seharusnya bertugas untuk melakukan tendangan corner justru menggocek bola tersebut.

#6

Pemain yang satu ini benar-benar tak menduga jika dirinya akan gagal dalam melakukan sepakan corner. Kaki pemain tersebut menendang bendera hingga membuat bendera tersebut terlepas dari tempat seharusnya.

#7

Ronaldinho mengalami kejadian lucu dan tak terduga saat akan melakukan tendangan corner. Terlihat, dirinya terganggu oleh bendera yang terus bergerak.

#8

Charlie Adam yang berniat untuk melakukan tendangan pojok harus terhenti karena mengalami kejadian tak terduga. Ketika akan menendang bola, Adam terpeleset dan akhirnya membuang sia-sia kesempatan tersebut.

#9

Kejadian lucu hadir dari pemain berikut ini. Tendangan pojok yang akan dialirkan ke pemain yang sudah bersiap untuk mencetak gol justru mengenai kepala seorang wasit yang berada tepat disebelah gawang.

#10

Pertandingan yang diketahui hadir dari Liga Kazakhstan ini benar-benar akan membuat kalian terheran. Seorang pemain kesulitan untuk melakukan sepakan pojok karena lapangan tergenang air cukup tinggi. Setelah melakukan berbagai usaha, pemain tersebut akhirnya mampu melakukan sepakan corner.

Itulah beberapa kejadian unik yang hadir dari momen sepakan pojok. Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..



spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru