10 Fakta Paul Pogba

spot_img

Paul Pogba tumbuh menjadi pemain yang sangat bertalenta. Kini, ia bermain untuk raksasa Inggris, Manchester United. Dirinya sempat menjadi pemain termahal dunia kala diboyong ke Old Trafford.

Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan menyajikan 10 fakta menarik Paul Pogba..

#1

Paul Pogba sudah menunjukkan hasrat untuk menjadi pemain sepakbola sedari kecil. Bahkan, dia sampai menyewa fisioterapis pribadi dan ahli diet. Mereka bertugas untuk memastikan Pogba makan dengan benar dan tubuhnya dalam kondisi terbaik.

#2

Paul Pogba memiliki julukan sebagai ‘Paul The Octopus’. Hal itu dikarenakan dirinya memiliki kaki panjang yang mampu mempertahankan bola dengan baik.

#3

Paul Pogba menjadi gelandang Manchester United pertama yang memakai nomor 6 dalam sejarah Liga Primer. Nomor tersebut sebelumnya dipakai oleh Wes Brown dan Jonny Evans yang merupakan seorang defender.

#4

Paul Pogba memiliki dua saudara laki-laki, Matthias dan Florentin. Ketiga bersaudara itu merupakan pesepakbola professional. Dari ketiganya, Paul Pogba menjadi pesepakbola paling sukses.

#5

Setelah menapaki berbagai jalan terjal, Pogba masuk kedalam UEFA Team of The Year 2015 dan FIFA FIFPro World XI 2015 pada 8 Januari 2016.

#6

Pogba menjadi pemain sepakbola pertama di dunia yang memiliki emoji nya sendiri di media sosial Twitter dengan tagar #Pogba. Twitter menyebut bahwa mereka ingin memebri apresiasi kepada Pogba karena berhasil menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

#7

Dalam masa remajanya, Pogba sangat mengidolakan Arsenal. Dirinya menyebut bahwa Arsene Wenger menjadi alasan mengapa ia sangat mencintai tim meriam London.

#8

Pogba menjadi pemain paling muda yang masuk kedalam FIFA’s FIFPro Team of The Year setelah Lionel Messi yang meraihnya di tahun 2009.

#9

Pogba dikenal sebagai pemain yang memiliki beberapa teman terkenal. Ia dikenal dekat dengan rapper terkenal, Drake dan mantan bintang American Footbal, Chad Johnson.

#10

Paul Pogba pernah memiliki konflik dengan Sir Alex Ferguson. Mantan pelatih MU itu menyebut bahwa Pogba adalah pemain yang tidak pernah menunjukkan rasa hormatnya kepada tim.

Itulah beberapa fakta menarik dari pemain yang berhasil meraih Piala Dunia 2018 lalu. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..


spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru