Skill dan Goal Ricardo Kaka’

spot_img

Ricardo Kaka merupakan pesepakbola asal Brasil yang sukses meniti karier di benua biru. Memulai karier di Sao Paolo pada usia 15 tahun, Kaka berhasil menarik minat raksasa Italia, AC Milan.

Berbekal mahar sebesar 8,5 juta euro, Silvio Berlusconi, yang menjadi presiden Milan saat itu, mampu menjinakkan Sao Paolo untuk melepas Kaka ke Milan. Di Milan, penampilannya berkembang pesat, ia terus menjadi bagian penting dalam tim untuk meraih berbagai gelar bergengsi.

Mengandalkan kecepatan yang dimiliki, Kaka sukses membawa Milan merajai Eropa di tahun 2007, setelah menuntaskan dendam mereka kepada Liverpool. Di tahun yang sama, Kaka mendapat gelar prestis sebagai pemain terbaik dunia, mengalahkan CR7 dan Lionel Messi yang menjadi kandidat kuat peraih Ballon D’or waktu itu.

Penampilan gemilangnya bersama Milan menarik minat Real Madrid untuk mendapatkan jasanya. Benar saja, tepat di tahun 2009 Kaka resmi berseragam el Real.

Sebelum akhirnya kembali ke Milan, Kaka menetap di Negri Paman Sam untuk membela Orlando City. Tak bisa dipungkiri, kemampuannya masih terlihat jelas. Ia selalu mengandalkan kecepatan dan kelincahannya untuk mengolah si kulit bundar.

Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan merangkum aksi-aksi brilian Ricardo Kaka saat berhasil menggemparkan dunia.

Itulah tadi aksi-aksi luar biasa Kaka yang berhasil mengundang decak kagum. Bagaimana menurut football lovers? Mana aksi Kaka yang paling kalian ingat? Kami tunggu jawaban kalian pada kolom komentar dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru