Skill dan Goal Paul Pogba

spot_img

Lahir pada 15 Maret 1993, Paul Pogba tumbuh menjadi bocah yang pandai mengolah si kulit bundar. Memulai karier dari Roissy-en-Brie hingga ke Le Havre, pemain tim nasional Perancis ini menarik minat akademi Manchester United.

Setelah selama kurang lebih tiga tahun membela panji setan merah, Pogba mengalami masa-masa yang cukup sulit. Dirinyapun dipinang oleh klub asal Italia, Juventus. Juventus yang jeli dalam melihat bakat Pogba langsung mendapatkan servis luar biasa.

Pogba yang saat itu bermain apik bersama Si Nyonya Tua langsung memberi dampak yang cukup besar bagi tim. Ia bahkan sukses menyumbangkan gelar Serie A dan Coppa Italia. Karena penampilannya itu, Pogba kembali ditarik oleh Manchester United.

Juventus menjadi pihak yang untung karena Pogba dibeli dengan harga selangit.

Kini, pemain bertinggi 191 cm itu masih menjadi andalan tim setan merah dalam mengarungi berbagai kompetisi. Dan berikut adalah skill dan gol-gol terbaik Paul Pogba.

Bagaimana football lovers? Akankah Pogba mampu memberi gelar lebih banyak bagi Manchester United? Kami tunggu jawaban kalian dibawah ya. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru