Deretan Pesepakbola Yang Lahir Dari Keluarga Kaya

spot_img

Pesepakbola dunia memiliki kisahnya masing-masing. Dan kebanyakan dari mereka, lahir dari keluarga yang pas-pasan. Namun, ada beberapa pemain yang sudah hidup mewah sedari kecil. Siapa sajakah mereka?

Berikut starting eleven sajikan ulasannya..

1. Frank Lampard

Legenda Chelsea, Frank Lampard benar-benar mengerahkan semua tenaganya untuk bisa mencapai apa yang ia inginkan. Namun, jika bicara tentang masalah finasial, ia tak memiliki kekhawatiran sedikitpun.

Ia lahir dari keluarga kaya. Ayahnya merupakan mantan bek kiri West Ham dan memiliki kehidupan yang sangat layak. Mayoritas keluarganya juga termasuk dalam kalangan mampu.

2. Kaka

Siapa yang tak kenal dengan pemain tampan asal Brasil, Ricardo Kaka. Ya, Kaka menjadi pemain selanjutnya yang memiliki hidup serba tercukupi.

Tak seperti kebanyakan pemain Brasil lainnya, Kaka justru jauh dari kemiskinan. Semua kebutuhan serta biaya akademisnya mampu dibiayai dengan baik oleh kedua orang tuanya. Sang ayah sendiri merupakan seorang insinyur, dan ibunya bekerja sebagai seorang guru.

3. Hugo Lloris

Kiper Prancis peraih trofi Piala Dunia, Hugo Lloris, berasal dari keluarga kaya. Ia tak pernah khawatir dengan biaya hidupnya sehari hari. Ayahnya merupakan seorang pegawai bank dan ibunya adalah seorang pengacara.

4. Andrea Pirlo

Siapa yang tak kenal dengan gelandang berkelas Andrea Pirlo. Pirlo merupakan pria Italia yang beruntung karena memiliki ayah yang menjadi seorang pengusaha baja. Bahkan, Pirlo akan tetap mampu hidup mewah meski tak berprofesi sebagai pesepakbola profesional.

5. Mario Gotze

Gotze merupakan pemain bertalenta asal Jerman yang kini bermain untuk Bayern Munchen. Masa kecilnya tak pernah dibaluti dengan kesusahan. Ia sudah menikmati hidup sebagai orang kaya sejak kecil.

Maklum, sang ayah merupakan seorang profesor di Universitas Teknologi Dortmund.

6. Gerard Pique

Saat ini, Pique bermain di sebuah klub terkuat di dunia, yaitu FC Barcelona. Pique sendiri hadir dari keluarga kaya. Sang ayah merupakan seorang bisnisman handal dan ibunya merupakan seorang direktur di sebuah rumah sakit ternama di Barcelona.

Kini, Pique berstatus sebagai suami penyanyi terkenal, Shakira.

7. Robin van Persie

Mantan pemain MU dan Arsenal, van Persie juga hidup dari keluarga yang mapan. Striker tajam ini memiliki seorang ayah yang bekerja sebagai seniman patung terkenal. Sementara sang ibu merupakan seorang pelukis.

8. Alex Oxlade-Chamberlain

Ayah Chamberlain merupakan mantan pesepak bola yang memperkuat Stoke City dan Portsmouth, serta Tim Nasional Inggris.

Sama halnya dengan Lampard, pemain kelahiran 15 Agutus 1993 ini juga menempuh pendidikan di sekolah bergengsi. Ia sempat meniti pendidikan di St. John’s, yang biaya pendidikannya bisa mencapai delapan ribu hingga 24 ribu pound.

9. Daley Blind

Daley Blind menjadi pesepak bola kesekian yang memiliki kehidupan mapan. Ayahnya merupakan salah satu mantan pesepak bola ternama Belanda di era 80an.

Oleh sebab itu, masa kecilnya sudah akrab dengan kemewahan.

10. Gianluca Vialli

Striker legendaris Chelsea, Gianluca Vialli, adalah putra seorang industrialis jutawan yang lahir di sebuah istana 60 kamar bernama Castello di Belgioioso.

Di awal karirnya, Vialli sempat diejek sebagai anak manja. Namun, ia berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pesepakbola hebat.

Itulah deretan pesepakbola yang lahir dari keluarga kaya. Adakah pemain favorit football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru