10 Momen Rasis Paling Menyedihkan

spot_img

Sepak bola sebagai olahraga yang paling digemari nyatanya masih menyisakan tindakan tak terpuji, salah satunya adalah rasisme. Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan merangkum 10 momen rasisme paling menyedihkan..

#1

Momen rasis yang pertama hadir dari Raheem Sterling. Dirinya yang saat itu mengambil bola dipinggir lapangan, disoraki dengan perkataan yang diduga rasis oleh para pendukung Chelsea.

#2

Setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Inter, Koulibaly mendapat sorakan rasis dari para fans Nerrazuri. Koulibaly pun membalasnya dengan tepukan.

#3

Demba Ba yang berkarir di China harus mendapat tindakan yang tak mengenakkan. Mantan pemain Chelsea itu menerima perlakuan rasis dari pemain lawan.

#4

Fabricio yang diduga mendapat hinaan dari pendukungnya sendiri dengan sengaja mengacungkan jari tengah. Ia kesal karena pendukungnya itu terus mengoloknya.

#5

Mario Balotelli yang mendapat perlakuan rasis tak mampu membendung air matanya. Ia terus menangis saat duduk di bench pemain.

#6

Sulley Muntari yang mendapat perlakuan rasis dari supporter lawan langsung keluar lapangan dan menolak untuk bermain.

#7

Diop tak bisa menahan amarah kala supporter lawan terus mengolok-oloknya dengan seruan rasis. Para pemain lain pun terlihat menenangkannya.

#8

Boateng yang tak tahan karena menerima perlakuan rasis langsung menendang bola kearah suporter lawan. Pemain itupun langsung meninggalkan lapangan.

#9

Dani Alves mendapat perlakuan rasis dari suporter lawan. Ia dilempari pisang saat akan melakukan sepakan corner. Namun dengan santai pemain Brasil itu memakan pisang tersebut.

#10

Ibrahimovic juga pernah menerima perlakuan rasis. Saat akan menunggu bola, ia dilempari kacang oleh penonton yang tak bertanggung jawab. Akan tetapi, Ibra justru memakan kacang tersebut.

Itulah momen rasis yang pernah terjadi dalam sepak bola. Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru