Deretan Pemain Yang Diprediksi Bisa Saingi Messi&Ronaldo Namun Gagal

  • Whatsapp

Tidak bisa dipungkiri jika kekuatan terbesar sepak bola masa kini berada pada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dua ikon sepak bola itu seakan kebal dengan segala pemain yang mencoba untuk meruntuhkan dominasinya. Setelah ada beberapa pemain yang digadang-gadang akan menggantikan kedua bintang itu, kebanyakan dari mereka justru mandek atau bahkan hilang dari peredaran.

Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan merangkum deretan pemain yang diprediksi akan menyaingi Messi dan Ronaldo namun justru gagal atau belum terlihat efeknya.

1. Neymar Jr

Neymar Jr merupakan salah satu bakat terbesar yang dimiliki Brasil. Pemain lincah dan berskill tinggi itu sudah terbilang sukses berkiprah di persepakbolaan dunia. Namun disaat dirinya diprediksi akan menyaingi bahkan mengkudeta dominasi Messi dan Ronaldo, ia justru pindah ke PSG yang tidak memiliki cukup kompetitor.

Disana ia bahkan kalah tenar dengan rekan setimnya, Kylian Mbappe.

2. Eden Hazard

Salah satu putra terbaik asal Belgia, Eden Hazard, juga memiliki persyaratan lengkap untuk bisa menyamai rekor Messi dan Ronaldo. Kemampuan tinggi, rajin mencetak gol, hingga drible mematikan manjadi paket komplit dalam diri Hazard. Namun, selama beberapa tahun membela Chelsea, kemampuan Hazard terbilang stagnan, atau berada pada level itu-itu saja. Padahal, ia disebut sebagai salah satu bintang Premier League.

Sepertinya Hazard butuh motivasi baru untuk bisa menyaingi Messi dan Ronaldo. Pindah klub mungkin bisa menjadi solusi.

3. Gareth Bale

Siapa yang tak kenal dengan mega bintang asal Wales, Gareth Bale. Pemain dengan kecepatan luar biasa ini juga sempat disamakan dengan Cristiano Ronaldo. Namun kenyataannya, Bale tak benar-benar lebih bagus dari CR7.

Bahkan, saat Real Madrid pede dengan mengatakan peran CR7 akan digantikan Bale, pria 29 itu malah tak mampu berbuat banyak. el Real berada pada posisi yang tak stabil serta Bale diguncang isu kepindahan.

4. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho begitu bermain apik saat berseragam Liverpool. Torehan gol serta aksi-aksi indahnya kerap membuat penonton berdecak kagum. Dirinya pun disebut sebagai ‘potensi besar’ yang akan bersinar di masa mendatang.

Akan tetapi, saat diboyong FC Barcelona dengan biaya selangit, Coutinho belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

5. Mario Gotze

Lincah serta memiliki skill luar biasa, Mario Gotze dijuluki sebagai Messi-nya Jerman. Namun untuk soal prestasi, nampaknya Gotze masih berada di level yang cukup jauh dari bintang asal Argentina itu. Meski sudah meraih trofi Piala Dunia, Gotze kerap tampil kurang maksimal hingga sering dilanda cedera.

6. Paulo Dybala

Kedatangan Ronaldo ke Juventus nampaknya memiliki efek yang kurang baik bagi Paulo Dybala. Dirinya yang tampil gemilang di musim-musim sebelumnya, tak memiliki cukup kesempatan untuk ‘pamer’ di musim ini. Masih terlalu dini memang untuk menyebut jika Dybala gagal menyaingi Messi dan Ronaldo.

Akan tetapi untuk sekarang posisinya memang masih belum jelas setelah Ronaldo tiba di Turin.

7. Antoine Griezmann

Sudah memenangkan beberapa gelar prestisius nyatanya belum mampu membuat Griezmann menyamai level Messi dan Ronaldo. Pemain yang sesumbar akan memenangkan gelar Ballon D’or itu justru mengalami stagnansi performa. Griezmann bahkan kalah populer dengan rekan setimnya di Prancis, Kylian Mbappe.

Itulah tadi deretan pemain yang diprediksi mampu menyamai level Messi dan Ronaldo namun belum menunjukkan raihan berarti. Bagaimana menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Pos terkait