Berita Hari Ini 13 November 2018: Welbeck Operasi, Nasri Comeback, Young Setahun Lagi, Ibra Sabet Gelar, Lacazette Tolak Perancis.

spot_img

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 13 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Welbeck Jalani Dua Operasi

Penyerang Arsenal Danny Welbeck telah menjalani dua operasi sukses untuk menyembuhkan engkelnya. Pria 27 tahun tersebut akan menjalani masa pemulihan yang lama, meskipun pihak klub belum memastikan sampai kapan eks penyerang Sunderland tersebut akan kembali. Welbeck sedang menjalani tahun terakhir kontraknya, sehingga dikhawatirkan ia tak akan memperkuat Arsenal lagi.

 

View this post on Instagram

 

welbeck

A post shared by STARTING ELEVEN – SEPAK BOLA (@startingelevenofficial) on Nov 12, 2018 at 7:50pm PST

Nasri Siap Comeback Bersama West Ham

Samir Nasri siap menjalani aktivitas kembali di dunia sepak bola setelah menjalani skorsing 18 laga karena gagal tes doping. West Ham menawarkan gaji 95.000 pounds per pekan kepada eks tim nasional Perancis, yang berhak bergabung dengan tim mana pun. Nasri dilaporkan perlu dua bulan berlatih sebelum benar-benar kembali kompetitif. Kalau kesepakatan dengan West Ham tercapai, ia harus menunggu hingga bulan Januari untuk menjalani debut.

 

View this post on Instagram

 

nasri

A post shared by STARTING ELEVEN – SEPAK BOLA (@startingelevenofficial) on Nov 12, 2018 at 7:51pm PST

Young Bicarakan Perpanjangan Kontrak 12 Bulan

Ashley Young sedang berdiskusi perihal perpanjangan kontrak selama 12 bulan dengan Manchester United. Pemain serbabisa tersebut sebelumnya juga memperpanjang kontrak dengan durasi yang sama pada bulan Maret lalu. Realita bahwa ia terus menjadi pillihan utama membuat sang pemain dan pihak klub merasa perlu untuk melanjutkan kerja sama. Young saat ini lebih sering mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan Antonio Valencia.

 

View this post on Instagram

 

young

A post shared by STARTING ELEVEN – SEPAK BOLA (@startingelevenofficial) on Nov 12, 2018 at 7:52pm PST

Ibrahimovic Sabet Penghargaan Pendatang Baru Terbaik MLS 2018

Penyerang LA Galaxy Zlatan Ibrahiomovic menyabet penghargaan MLS Newcomer of The Year 2018. Eks striker Manchester United tersebut menjalani musim luar biasa di MLS dengan mencetak 22 gol dan 10 assist dalam 27 penampilan. Penghargaan ini ditentukan melalui voting yang melibatkan pemain, klub, dan media. Ibra mengalahkan beberapa kolega untuk meraih gelar ini, di antaranya: Wayne Rooney, Carlos Vela, dan Jonny Russell.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by STARTING ELEVEN – SEPAK BOLA (@startingelevenofficial) on Nov 12, 2018 at 7:53pm PST

Lacazette  Tolak Panggilan Perancis

Walau termasuk dalam 23 pemain yang dipanggil Didier Deschamps, Alexandre Lacazette menolak panggilan tersebut. Ia masuk daftar tersebut guna menggantikan Anthony Martial yang mengalami cedera. Namun, Lacazette menghubungi sang bos bahwa ia tak bisa bergabung dengan skuad. Lacazette, pihak Arsenal, dan pihak Perancis setuju bahwa sang pemain sedang mengalami cedera ringan yang membuat ia tak bisa membela negaranya.

 

View this post on Instagram

 

lacezette

A post shared by STARTING ELEVEN – SEPAK BOLA (@startingelevenofficial) on Nov 12, 2018 at 7:54pm PST

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru