Berita Bola Hari Ini Edisi 14 November 2018 -Lindelof Raih Gelar Pemain Terbaik, Joe Cole Pensiun-

spot_img

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 14 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

AFF: Indonesia Tekuk Timor Leste

Timnas Indonesia sukses menggebuk Timor Leste dengan skor 3-1 di matchday 2 Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno. Babak pertama kedua tim belum mampu mencetak satu gol pun. Memasuki babak kedua, Timor Leste memanfaatkan serangan-serangan cepat mereka. Serangan ini pula yang bisa membuahkan gol voli Runfinho pada menit 48. Indonesia tak tinggal diam, melalui tendangan kaki kanan bek Al Fath Indonesia menyamakan kedudukan di menit 60. Pada menit 68, serangan Indonesia kembali menghasilkan prahara bagi Timor Leste. Indonesia membalikkan kedudukan melalui tendangan pinalti Stafano Lilipaly. Dan tepat pada menit ke 82, Beto berhasil menyempurnakan keunggulan Indonesia menjadi 3-1.

Eks Chelsea, Joe Cole Resmi Gantung Sepatu

Eks pemain Chelsea dan Timnas Inggris, Joe Cole memutuskan pensiun di usia 37 tahun setelah berkarier selama 20 tahun di level klub. Cole terakhir membela klub Amerika yang berbasis di Florida, Tampa Bay Rowdies. Dilansir dari laman resmi Chelsea, Cole mengungkap, “Setelah 20 tahun bermain sebagai profesional, kini sudah saatnya saya menggantung sepatu saya,” Dalam kesempatan tersebut, Cole yang telah bermain di 716 laga profesional dan menciptakan 104 gol selama kariernya, tidak lupa menyebutkan seluruh klub yang dibelanya tanpa terkecuali. Ia juga berterima kasih kepada Timnas Inggris yang telah menggunakan jasanya hingga tahun 2010 lalu.

Oliver Giroud Mengisi Suara Green Goblin di Serial ‘New Spiderman’

Striker Chelsea Olivier Giroud mengonfirmasi akan mengisi suara karakter Green Goblin dalam film anyar Spider-Man versi Prancis. Giroud bukan satu-satunya pemain sepakbola yang memiliki peran di film tersebut, ia akan ditemani bek Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe yang akan mengisi suara Scorpion. Film yang dijadwalkan rilis pada 12 Desember ini berjudul “Spider-Man: Into the Spider-Verse” dalam bahasa Inggris, sementara dalam di Prancis berjudul “Spider-Man: New Generation.”

Victor Lindelof Jadi Pemain Terbaik Swedia

Pemain belakang Manchester United Victor Lindelof memperoleh penghargaan sebagai pemain terbaik Swedia tahun 2018 di Stockholm. Ini merupakan gelar pertama bagi pemain berusia 24 tahun itu. Pada malam penerimaan anugerah, tampak hadir mantan andalan setan merah Zlatan Ibrahimovic yang pernah menerima penghargaan serupa selama 10 kali berturut-turut periode 2007-2016. Lindelof mengaku bangga dan bersyukur atas hasil yang diraihnya dan tidak lupa juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selama ini membantunya. “Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan tim di klub dan tim nasional, juga keluarga yang selalu ada untuk saya. Kalian semua benar-benar berarti segalanya bagi saya,”

Protes Keras Ke Wasit, Higuain Dihukum Larangan Bermain Selama 2 Laga

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, harus menerima hukuman atas kartu merah yang ia dapatkan dalam laga terakhir. Ia dikenakan hukuman larangan bermain sebanyak dua pertandingan Serie A ke depan. Higuain tampil kala Rossoneri bertemu dengan mantan timnya, Juventus, dalam laga lanjutan Serie A beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan tersebut, ia sempat gagal membobol gawang lawan melalui titik putih. Malam itu pun terasa semakin buruk setelah ia melakukan pelanggaran terhadap bek Bianconeri, Mehdi Benatia. Usai dihadiahi kartu kuning, ia melakukan protes keras hingga membuat wasit mengusirnya dengan kartu merah.

Itulah beberapa berita sepakbola terhangat dari berbagai belahan dunia. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru