Berita Bola Terbaru 18 Mei 2022 – Starting Eleven News

spot_img

Berita Bola Terbaru dan Terkini

MILINKOVIC-SAVIC TAK SUDI DILEPAS KE KLUB ITALIA

Setelah berhasil menahan imbang raksasa Italia, Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan tentang masa depan, Sergej Milinkovic-Savic. Menurut Sarri, Milinkovic-Savic memang akan pergi, namun pihaknya tidak akan melepas sang pemain ke klub Italia lainnya.

CHELSEA SIAP SIKUT BARCA DALAM PEREBUTAN LEWANDOWSKI

Dilaporkan AS, Thomas Tuchel dikabarkan sempat menggoda bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski agar mau bergabung dengan Chelsea, namun manajemen Bayern cukup keras mempertahankan sang pemain. Namun sekarang, dengan Lewandowski yang bersikeras akan meninggalkan Allianz Arena, Chelsea dapat meluncurkan tawaran lain untuk jasanya. Chelsea siap menjadi penantang Barca dalam perebutan Robert Lewandowski.

ISCO BAKAL GABUNG REAL BETIS

Menurut Football Espana, Real Betis sedang mengusahakan untuk mendatangkan Isco dari Real Madrid secara gratis. Real Betis bersedia menjadikan gelandang serang berusia 30 tahun itu sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub, jika ia bersedia untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas nanti.

KLAUSUL PELEPASAN GAVI BIKIN GELENG-GELENG

Menurut Fabrizio Romano, Barcelona telah mengadakan pertemuan baru dengan agen Gavi, Iván de la Peña, karena klub ingin mengikat Gavi dengan kontrak jangka panjang. Kontrak baru akan segera ditandatangani setelah beberapa rincian selesai. Kontrak tersebut akan membuat Gavi bertahan di Barca hingga 2027. Kabarnya salah satu rincian tersebut adalah klausul pelepasan Gavi yang akan mencapai 1 miliar euro (Rp15 triliun) untuk menjauhkan Gavi dari klub yang berminat padanya.

TERLALU BERSEMANGAT, IBRA MALAH PECAHKAN KACA BUS MILAN

Sebelum pertandingan melawan Atalanta, bus yang berisikan pemain AC Milan dikerubungi oleh ratusan fans yang ingin menyambut kedatangan para pemain idolanya di San Siro. Zlatan Ibrahimovic yang larut dalam emosi, ingin menyapa melalui kaca depan bus. Ia sedikit menggedor-gedor kaca mencerminkan bahwa ia juga bersemangat bertemu para fans. Namun, mungkin karena terlalu bersemangat, Ibra justru tak sengaja memecahkan kaca bus tersebut.

LEWANDOWSKI BISA JADI PENENTU DE JONG KE MU

Dengan Barcelona yang berminat untuk mendatangkan Robert Lewandowski pada musim panas ini, mereka tentu membutuhkan tambahan dana untuk mengontrak bomber asal Polandia tersebut. Dilansir dari El Nacional, kedatangan Lewy bisa mempengaruhi neraca keuangan Barca. Jika ingin membeli Lewandowski, Barcelona mau tidak mau harus menjual salah satu pemainnya, dan opsinya ada pada Frankie De Jong.  Adanya kabar ini tentu akan disambut baik oleh Manchester United yang tengah mengincar pemain Belanda tersebut.

MILAN PANTAU GELANDANG AJAX

Gelandang Ajax, Edson Alvarez telah membantu Ajax memenangkan empat gelar, termasuk tiga trofi liga, dan penampilannya terus diawasi oleh beberapa tim, contohnya AC Milan. Menurut Calciomercato, perwakilan AC Milan menonton dua pertandingan liga terakhir Ajax untuk memantau Alvarez. Namun, Ajax tak akan melepas Alvarez dengan mudah. Mereka akan memasang harga sekitar 20 juta euro (Rp306 miliar) untuk siapa pun yang berminat mendatangkannya

LYON TAK TERTARIK PERMANENKAN NDOMBELE

Tanguy Ndombele menjadi transfer termahal Spurs saat didatangkan pada awal musim 2019/2020. Namun, permainannya tak memenuhi ekspektasi, ia malah dipinjamkan kembali ke klub lamanya, Lyon. Sebetulnya Lyon memiliki opsi pembelian di akhir kontrak peminjaman Ndombele. Namun, tampaknya mereka tak berminat untuk memulangkan mantan pemainnya itu. Kini nasib Ndombele terombang-ambing lantaran tak masuk agenda Conte untuk musim depan.

SOL CAMPBELL BAKAL LATIH QPR

Mantan pemain Arsenal, Sol Campbell jadi prioritas Queens Park Rangers untuk menggantikan Mark Warburton sebagai pelatih kepala musim depan. Campbell terakhir melatih pada 2020 saat gagal menyelamatkan Southend United dari lembah degradasi ke League Two. Campbell akan segera melakoni sesi wawancara dengan direktur sepakbola QPR, Less Ferdinand untuk membahas rinciannya.

NEWCASTLE GODA JOSE MOURINHO

Meski Eddie Howe memberikan dampak positif bagi Newcastle, tampaknya mereka belum puas dengan kinerja pelatih anyarnya itu. bahkan menurut Express manajemen klub berniat untuk menggoda Jose Mourinho agar mau meninggalkan AS Roma, dan melatih Newcastle musim depan. Itu bisa saja terjadi apabila The Magpies mau membayar kompensasi yang setimpal kepada Roma.

LIVERPOOL SIKAT SOUTHAMPTON

Liverpool masih menjaga asa untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini. Melawan Southampton di pekan ke-37, The reds menang dengan skor 2-1. Tuan rumah lebih dulu unggul lewat aksi Nathan Redmond di menit 13. Namun Liverpool berhasil membalikkan keadaan melalui gol Takumi Minamino di menit 27 dan sundulan Joel Matip di menit 67. Liverpool kini hanya berjarak satu poin dari peringkat pertama Manchester City.

JUARA LIGA INGGRIS HARUS DITENTUKAN DI MATCH TERAKHIR

Liga primer inggris musim 2021/22 berjalan sangat ketat. Sang kampiun pun harus ditentukan lewat matchday ke-38 di akhir pekan nanti. Manchester City, yang kini ada di puncak klasemen, wajib menang atas Aston Villa jika ingin mengunci gelar juara Liga Inggris. Di sisi lain, Liverpool juga wajib menang atas Wolverhampton, sembari berharap City bermain imbang atau kalah dari Aston Villa. 

KLOPP BANDINGKAN SKUAD THE REDS DENGAN FERRARI

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diketahui melakukan sembilan perubahan dalam skuadnya yang tampil sebagai starter melawan Southampton. Sukses mengamankan tiga poin, dan kagum dengan performa timnya, pelatih asal Jerman itu menyamakan anak asuhnya dengan mobil Ferrari.

MATIP BUAT REKOR SAAT LIVERPOOL KALAHKAN SOUTHAMPTON

Liverpool telah memenangkan semua delapan pertandingan ketika Joel Matip ada di daftar pencetak gol. Rekor kemenangan Matip yang sebenarnya tidak tertandingi di Liga Premier, karena dia hanya kalah 10 kali dari 125 penampilannya di liga untuk klub. Dengan hanya delapan persen, bek berpaspor Kamerun memiliki rasio kekalahan terendah dari 1.081 pemain yang telah memainkan setidaknya 100 pertandingan Liga Premier.

MESSI SIAP AKUISISI 35 PERSEN SAHAM INTER MIAMI

Mega bintang PSG, Lionel Messi dikabarkan siap mengakuisisi 35 persen saham Inter Miami, kemudian bersiap melanjutkan karirnya di MLS ketika kontraknya dengan Les Perisiens berakhir pada 2023 mendatang. Kabar ini pertama kali dilaporkan jurnalis DirecTV, Alex Candal. Dikutip Marca, Selasa (17/5), Candal mengatakan bahwa Messi akan menandatangani kontrak dengan Inter Miami pada 2023 mendatang.

AYAH LIONEL MESSI TEPIS RUMOR LA PULGA GABUNG INTER MIAMI

Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi membantah rumor anaknya bakal bergabung dengan Inter Miami milik David Beckham ketika meninggalkan PSG. Menurut Jorge, Messi belum memutuskan masa depannya. Jorge lalu menjelaskan soal Messi yang bertemu dengan salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham, bahwa pertemuan keduanya hanya sebagai kampanye Piala Dunia 2022.

MBAPPE SEPAKAT PINDAH KE REAL MADRID

Menurut laporan Bleacherreport,  Kylian Mbappe sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Menurut laporan itu, Real Madrid berhasil memastikan untuk mengamankan jasa Mbappe di musim depan dengan durasi kontrak yang kabarnya mencapai lima tahun. Sebab, sejak beberapa bulan terakhir mereka intens berkomunikasi dengan agen Mbappe.

ERIK TEN HAG DISARANKAN REKRUT HAKIM ZIYECH UNTUK MU

Legenda timnas Belanda, Marco van Basten, menyarankan Erik ten Hag untuk mengangkut gelandang serang Chelsea, Hakim Ziyech, ke Old Trafford. Hal itu diungkapkan Van Basten dalam acara Ziggo Sport Rondo pada Senin (16/5) waktu setempat. Hakim Ziyech sendiri merupakan mantan anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam sebelum dijual ke Chelsea musim panas 2020.

MASA DEPAN IBRAHIMOVIC DIUMUMKAN AKHIR PEKAN INI

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic akan mengumumkan rencana masa depannya setelah pertandingan terakhir Serie A melawan Sassuolo akhir pekan nanti.  Spekulasi seputar masa depan bomber tersebut terus menjadi bahan perbincangan media. Spekulasi yang beredar sang pemain bakal pensiun atau menjabat posisi jajaran direktur di AC Milan.

TINGGALKAN PSG, DI MARIA MERAPAT KE JUVENTUS

Kebersamaan Angel Di Maria dengan PSG yang sudah terjalin selama tujuh tahun bakal segera berakhir. Di Maria dikabarkan akan bergabung ke Juventus dengan status bebas dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Dilaporkan Football Italia pada Selasa (17/5), winger asal Argentina itu telah menyetujui kontrak satu tahun untuk bergabung ke Allianz Stadium.

PENGAKUAN YOUNGSTER BLACKPOOL JAKE DANIELS: SAYA GAY

Youngster Blackpool yang tampil di divisi kedua Liga Inggris, Jake Daniels, baru saja mengejutkan dengan memberikan pengakuan kontroversial. Daniels yang saat ini berusia 17 tahun, secara terbuka mengakui bahwa dirinya merupakan seorang yang memiliki orientasi seksual berbeda (homoseksual) ke publik Inggris. Dia sedikit dari pesepakbola pada masa kini yang secara terbuka mengakui dirinya sebagai seorang gay. Ia bahkan mengaku lega setelah menyampaikan hal ini.

MASIH ADA PELUANG BAGI TIMNAS ITALIA TAMPIL DI PIALA DUNIA 2022

Mantan anggota Komite Olimpiade Italia (CONI), Franco Chimenti, mengatakan Timnas Italia masih memiliki peluang untuk bermain di Piala Dunia Qatar 2022. Chimenti melihat peluang tersebut setelah adanya masalah yang melibatkan timnas Ekuador. Menurut pernyataan FIFA, Asosiasi Sepak Bola Cile menuduh Timnas Ekuador melakukan pemalsuan dokumen kewarganegaraan pemainnya yang bernama Byron David Castillo Segura.

POGBA KIRIM PESAN PERPISAHAN KEPADA CHIELLINI DAN DYBALA

Gelandang top Manchester United, Paul Pogba turut menyampaikan pesan perpisahan kepada dua mantan rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini, yang dipastikan akan hengkang pada musim panas ini. Pesan itu disampaikan Pogba lewat twitter pribadinya. Dalam melepas kepergiannya, gelandang tersebut mengutarakan rasa syukurnya untuk bisa berbagi lapangan dengan mantan rekan-rekan setimnya tersebut.

BARCELONA AKAN BERIKAN TAWARAN TERAKHIR UNTUK DEMBELE

Barcelona masih berusaha untuk menyelesaikan pembaruan kontrak dari tiga pemain, yaitu Ousmane Dembele, Gavi, dan Sergi Roberto. Namun, dari ketiga nama tersebut Dembele jadi yang paling sulit untuk dipertahankan. Dembele malah diisukan merapat ke Bayern Munchen, sehingga masa depannya masih abu-abu. Barcelona pun akan memberikan tawaran terakhir kepada Dembele yang akan membuat sang pemain luluh dan menandatangani kontrak baru.

JIKA LEWANDOWSKI PERGI, BAYERN HARUS DATANGKAN HARRY KANE

Dikutip Goal, mantan pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng mengatakan, bekas klubnya itu harus mengejar Harry Kane jika Robert Lewandowski ingin meninggalkan klub musim panas ini. Ia berpendapat, bahwa Kane adalah pengganti yang tepat untuk Lewandowski.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru