Berita Bola Terbaru 17 Mei 2022 – Starting Eleven News

spot_img

BERITA BOLA TERBARU DAN TERKINI

MBAPPE AKAN BERI KEPUTUSAN BULAN DEPAN

Saga transfer dari Kylian Mbappe tak kunjung selesai. Sempat ditawari kontrak perpanjangan dari PSG, namun Mbappe belum juga mengambil keputusan soal masa depannya. Ketika spekulasi terus meningkat, Mbappe menegaskan dia hampir yakin di mana dia akan bermain musim depan. Menurut Football Espana Mbappe menekankan bahwa ia akan menyelesaikannya secepatnya. Mungkin awal bulan depan. Gimana football lovers. Bertahan? atau Hengkang?

RUBEN NEVES JADI TARGET BARCA MUSIM DEPAN

Musim panas kali ini Xavi yang ingin membangun kembali skuad Barcelona. Tak tanggung-tanggung, ia berambisi membangun skuad yang akan menantang perebutan juara liga musim depan. Salah satu target pemain selanjutnya adalah Ruben Neves.  Menurut Diario Sport , Xavi sedang mencari opsi jangka panjang untuk menggantikan Sergio Busquets, dan Neves tersedia dengan harga sekitar €40 juta (Rp611 miliar).

RUDIGER: SANKSI CHELSEA BUKAN JADI FAKTOR UTAMA SAYA PERGI

Antonio Rüdiger menegaskan bahwa sanksi yang diberikan kepada Chelsea oleh pemerintah Inggris bukanlah alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan klub. Ia sadar bahwa Chelsea sangat berperan dalam pengembangan karirnya, “ Anak-anak saya lahir disini. London, dan terutama Chelsea, akan selalu istimewa bagi saya.” tambah Rudiger. Kepergiannya murni lantaran ia hanya ingin mencari tantangan baru.

NAGELSMANN BERGEGAS CARI PENGGANTI LEWANDOWSKI

Setelah Lewandowski telah memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini, pihak Bayern gerak cepat untuk mencari pengganti dari Lewy. Menurut AS, Nagelsmann telah mengantongi setidaknya dua atau tiga nama yang jadi bakal calon untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Lewy. Namun ia tak mau terburu-buru dengan membeberkan nama-nama tersebut. Nagelsmann akan menyeleksi terlebih dahulu nama-nama potensial yang ada dalam list nya, sebelum mengungkapkannya ke publik.

SEJUMLAH FANS DITANGKAP POLISI PADA LAGA SPURS VS BURNLEY

Menurut Football London, Tottenham telah mengkonfirmasi ada tiga penggemar dari Burnley yang telah ditangkap karena menunjukan gestur diskriminatif pada hari Minggu setelah pertandingan melawan Burnley. Penangkapan itu terjadi setelah video yang menayangkan gestur diskriminatif itu viral di media sosial

GENOA TERDEGRADASI SETELAH 15 TAHUN BERTAHAN DI SERIE A

Klub tertua Italia, Genoa resmi terdegradasi musim ini setelah selama 15 tahun terakhir selalu berada di Serie A. The Grifone dipastikan terdegradasi dengan masih menyisakan satu laga sisa. Genoa berada di posisi ke-19 dengan raihan 28 poin setelah dikalahkan Napoli 3-0. Cukup disayangkan mendengar salah satu klub tertua di Italia kembali tersingkir dari Serie A. Semoga musim depan Genoa bisa kembali naik ke kasta tertinggi sepakbola Italia.

LIVERPOOL DEKATI ADIK JUDE BELLINGHAM

Liverpool terus memantau situasi dan perkembangan dari adik Jude Bellingham, Jobe Bellingham. Bocah 16 tahun itu kini bermain bersama Birmingham City, dan pihak Birmingham masih mengupayakan untuk mempertahankan Jobe. Namun, Liverpool tak mengendorkan minatnya. Bahkan, selain Liverpool, City dan Newcastle juga berminat untuk mengamankan tanda tangan Jobe Bellingham.

ERIKSEN INGIN BERMAIN DI LIGA CHAMPIONS LAGI

Tampaknya, Christian Eriksen sudah pulih sepenuhnya dari serangan jantung di Euro musim panas lalu. Hal itu dibuktikan dengan ia yang masih berambisi untuk bermain di Liga Champions. Setelah kontrak jangka pendeknya habis bersama Brentford, Eriksen dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran dari klub yang bermain di Liga Champions musim depan.

ASTON VILLA KEMBALI BERGERAK UNTUK SUAREZ

Setelah Luis Suarez mengumumkan akan berpisah dengan Atletico pada akhir musim nanti, Aston Villa tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Gerrard selaku sang juru taktik memang sudah menginginkan Suarez sejak pertengahan musim lalu. Jika kesepakatan ini terjadi, nuansa Liverpool di Aston Villa akan semakin kental.

MARSELINO BAKAL GABUNG PSIS?

Wonderkid berlabel Timnas Indonesia milik Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan sedang dikaitkan dengan PSIS Semarang di bursa transfer musim ini. Menurut TribunWOW, setelah mendatangkan Taisei Marukawa dan Octafianus Fernando dari Persebaya, Laskar Mahesa Jenar masih berniat untuk mendatangkan Marselino musim depan. Hmm lama-lama habis juga nih pemain Persebaya.

HASIL PERTANDINGAN

Dalam lanjutan Serie A, Juventus gagal meraih poin penuh dalam laga kandang terakhir mereka musim ini. Si Nyonya Tua ditahan imbang oleh sang tamu, Lazio dengan skor 2-2. Dua gol Juve dicetak oleh Vlahovic di menit 10 dan Alvaro Morata di menit 36. Namun sayang, babak kedua jadi milik anak asuh Maurizio Sarri. Mereka bisa menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Alex Sandro dan gol Milenkovic-Savic di menit-menit akhir.

TANGISAN DYBALA DI MATCH KANDANG TERAKHIR

Di Laga melawan Lazio, Dybala tak kuasa menahan air mata ketika peluit panjang dibunyikan. Pasalnya, ini merupakan laga terakhir Dybala di Allianz Stadium. Ia menangis tersedu-sedu saat memberikan salam perpisahan kepada fans Juventus. Fans pun tak sedikit yang berurai air mata menyaksikan perpisahan yang mengharukan tersebut. 

SALAM PERPISAHAN CHIELLINI

Selain Dybala, laga tersebut juga jadi laga kandang terakhir bagi legenda Juventus, Giorgio Chiellini. Setelah 17 tahun mengabdi serta membantu Juve untuk meraih belasan gelar bergengsi, Chiellini memutuskan untuk hengkang dari Juventus pada akhir musim ini. Ia digantikan di menit 17 untuk menandai 17 tahunnya bersama Juve. Ini adalah akhir dari sebuah era di Allianz Stadium.

DE LIGT AKAN PERPANJANG KONTRAK DI JUVE

Selepas keputusan Chiellini yang akan pergi pada akhir musim ini, Juventus tak ingin kehilangan beknya lagi. Dengan cepat Juve akan melaksanakan pertemuan dengan pihak Matthijs De Ligt guna membahas perpanjangan kontrak. Menurut Fabrizio Romano, kontrak baru De Ligt akan berdurasi hingga 2026 mendatang. De Ligt bakal jadi investasi jangka panjang bagi Juventus.

ARSENAL KEOK DI KANDANG NEWCASTLE

Tampil di kandang sendiri, Newcastle United membuka laga dengan lebih agresif. Alhasil, mereka berhasil menumbangkan Arsenal dengan skor 2-0. Hasil ini tentu menjadi pukulan telak bagi The Gunners yang sedang memperjuangkan posisi 4 besar agar mereka bisa tampil di Liga Champions musim depan. Dengan hasil minor ini Arsenal pun masih nyangkut di peringkat 5 klasemen Liga Inggris

GRANIT XHAKA KECEWA DENGAN PERMAINAN ARSENAL

Granit Xhaka tampak lesu ketika ditanya mengenai kekalahan Arsenal oleh Newcastle. Ia mengkritik habis-habisan performa Arsenal di laga tersebut. Bahkan Xhaka tak segan-segan untuk menyindir para pemain lain dengan mengatakan “Sangat sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat setelah pertandingan. Namun, jika bermain seperti ini, Anda tidak pantas bermain di Liga Champions, Anda bahkan tidak pantas bermain di Liga Eropa.” Cukup memalukan memang, kalah dari tim yang tak memiliki kepentingan apapun di Liga

SPURS RAYAKAN KEKALAHAN ARSENAL

Lain halnya dengan Granit Xhaka, kekalahan Arsenal justru jadi berkah untuk Tottenham. Pasalnya, mereka hanya butuh hasil imbang saat melawan Norwich minggu depan untuk mengamankan posisi empat besar Liga Inggris serta mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

TEN HAG: SAYA INGIN RONALDO TETAP DI MU

Pelatih anyar Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa ia ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo untuk musim depan. Dikutip Eurosport, Ten Hag berkata pada Telegraph bahwa Ronaldo adalah superstar. Ten Hag menyukai apa yang sudah ditunjukkan Ronaldo. Ambisi sang mega bintang, membuat Ten Hag menaruh kepercayaan pada Ronaldo.

JERSEY ANYAR REAL MADRID PENUH NOSTALGIA

Real Madrid ingin merayakan hari jadi ke 120 tahun mereka melalui jersey kandang terbaru yang akan mereka pakai musim depan. Tetap bertahan dengan warna serba putih, Los Blancos menaruh tema “merayakan masa lalu, sekarang dan masa depan” dalam desain jersey terbaru mereka. Jersey Madrid musim depan juga masih melanjutkan kemitraan dengan salah satu pemasok baju olahraga terbesar, Adidas.

GUNDOGAN AKAN PERGI AKHIR MUSIM INI

Dilansir Daily Mail, Ilkay Gundogan akan mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester City pada akhir musim ini. Gundogan hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama The Citizen. Ia diberitahu oleh manajemen klub bahwa ia boleh pergi pada akhir musim ini dan kabarnya Real Madrid tertarik untuk menggunakan jasa pemain internasional Jerman itu.

PEMAIN TERBAIK BUNDESLIGA: NKUNKU KALAHKAN LEWY & HAALAND

Bintang RB Leipzig, Christopher Nkunku dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga musim 2021-22. Pencapaian ini cukup mencengangkan lantaran Nkunku berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Robert Lewandowski, Patrik Schick hingga Erling Haaland. Nkunku meraih penghargaan tersebut dengan catatan gol yang lebih sedikit dari Lewy dan Schick. Ia hanya mencetak 20 gol dan 13 assist selama 34 pertandingan di Liga.

SALAH MASUK TARGET BARCELONA

Barcelona tampaknya serius ingin menjadi penantang Real Madrid dalam perebutan gelar La Liga musim depan. Hal itu dibuktikan dengan manajemen klub yang telah menambahkan nama Mohamed Salah dalam daftar pencarian pemain baru. Salah masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Liverpool. Namun, The Reds tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Salah, dan Barca pun siap menikung di musim panas ini.

GARETH BALE PRIORITASKAN LIGA INGGRIS

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengkonfirmasi bahwa Bale akan memprioritaskan  untuk keluar dari Real Madrid musim ini. Bale sendiri sudah lama tak menjadi pilihan utama di skuad Madrid. Kini, ia lebih fokus pada negaranya, Wales. Jonathan juga membeberkan bahwa Bale berminat untuk kembali ke sepakbola Inggris.

JUVE & POGBA BERTEMU GUNA BAHAS TRANSFER

Menurut Football Italia, pihak Juventus sudah bertemu dengan Paul Pogba senin kemarin untuk membahas kemungkinan transfernya dari Manchester United ke Juventus. Pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim ketika kontraknya berakhir. Sejauh ini, Juve masih jadi yang terdepan untuk mendapatkan Pogba. Namun PSG juga masih menaruh minat pada gelandang MU itu.

INTER COBA DEKATI SUAREZ

Luis Suarez akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir bulan depan setelah menjalani kontrak selama dua tahun. Hal itu memaksa Suarez untuk mencari klub baru musim panas ini. Sedangkan menurut Football Italia kabarnya Inter telah menghubungi pihak Suarez untuk membahas kemungkinan ia bisa bermain di Inter untuk beberapa musim ke depan. Terlebih, Suarez akan berstatus bebas transfer musim depan. Jadi, kesepakatan ini tak boleh dilewatkan.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru