Berita Bola Hari Ini Edisi 4 Desember 2018 -Diego Costa Jalani Operasi, Palermo Dijual Seharga 161ribu Rupiah-

spot_img

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 4 Desember 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Palermo Dijual Seharga 161ribu Rupiah

Palermo yang kini berkiprah di kasta kedua Liga Italia mengeluarkan kabar yang mengejutkan banyak pihak. Belum lama ini, klub yang identik dengan warna pink tersebut dijual ke sebuah perusahaan yang berbasis di London, Inggris. Palermo hanya dijual seharga 10 euro atau sekitar Rp161 ribu saja. Nilai itu sangat murah mengingat brand Palermo cukup bagus, karena sempat lama berkiprah di Serie A. Sang pemilik, Maurizio Zamparini, mengatakan dia sudah resmi melepas 100 persen kepemilikan Palermo. Harga itu menurutnya hanya simbolik.

Selebrasi Emosional Caleb Ekuban Untuk Mendiang Ibunya

Caleb Ekuban, pemain klub sepakbola Trabzonspor, kehilangan ibunya yang meninggal beberapa hari sebelum ia menjalani pertandingan. Sebenarnya, pihak klub sudah melarangnya bermain dan memberitahu Caleb untuk pulang mengurus kematian sang ibu. Namun Caleb menolak, dan pada pertandingan melawan Kayserispor, Caleb bermain sebagai pemain pengganti. Di laga itu juga, dirinya berhasil mencetak gol. Mengingat kematian sang ibu, Caleb tak kuasa membendung air mata nya saat berlari untuk merayakan gol yang dicetaknya.

Liga Champions Akan Pakai VAR di Fase Gugur

Badan Sepak Bola Eropa, UEFA, akan mempercepat pelaksanaan video assistant referees, VAR. UEFA akan menerapkan VAR untuk tahap knockout Liga Champions musim ini. Awalnya UEFA memilih untuk tidak menggunakan VAR musim ini, tapi Presiden UEFA Aleksander Ceferin baru-baru ini menandai bahwa laporan yang disiapkan oleh kepala wasit UEFA dapat memungkinkan Komite Eksekutif untuk merevisi pendiriannya. Komite UEFA juga memutuskan akan menggunakan VAR pada final Liga Europa 2019, final UEFA Nations League 2019, dan final Piala Eropa U-21.

Van Dijk Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan November

Berkat penampilan apiknya bersama Liverpool, Virgil van Dijk berhasil menyabet gelar pemain terbaik Liga Primer Inggris bulan November. Van Dijk sendiri membantu Liverpool dalam meraih cleansheet sebanyak 17 kali. Dalam hal ini, pemain asal Belanda itu sukses mengalahkan nominan lain seperti Harry Kane, Raheem Sterling, David Silva, dan Aaron Mooy.

Diego Costa Jalani Operasi Kaki Kiri

Atletico Madrid tak akan diperkuat Diego Costa selama dua bulan setelah striker Timnas Spanyol itu akan jalani operasi kaki di tanah kelahirannya, Brasil. Diego Costa akan jalani operasi di Brasil karena cedera kaki yang berkepanjangan. Cedera Costa akan memberi Nikola Kalinic peluang untuk tampil di Atletico. Pemain asal Kroasia itu baru tampil sebanyak dua kali dan belum pernah mencetak gol.

Itulah beberapa berita sepakbola terhangat dari berbagai belahan dunia. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru