9 Penyelamatan Yang Ditentukan oleh Gol Teknologi

spot_img

Perkembangan teknologi sangat memudahkan manusia masa kini. Tak hanya alat komunikasi dan transportasi, sepakbola juga ikut menikmati perkembangan teknologi yang super canggih. Adalah goal line technology, atau teknologi garis gawang, saat ini menjadi salah satu primadona persepakbolaan dunia. Kecanggihan nya dalam membaca sebuah gol sangat meringankan kinerja wasit. Maka wajar bila hampir seluruh liga top dunia memakai teknologi ini.

Untuk membuktikan kecanggihan teknologi tersebut, starting eleven akan merangkum tentang 9 penyelamatan kiper yang ditentukan oleh gol teknologi..

1. Yoan Cardinale vs Caen

Yoan Cardinale mampu menepis tandukan lawan. Namun bola tepisan nya itu mengarah kedalam gawang, tepat sebelum melewati garis gawang, penjaga gawang itu sukses menangkap bola. Meski pemain lawan melakukan protes, teknologi garis gawang sudah membaca bahwa bola itu belum sepenuhnya melewati garis gawang.

2. Sean Morrison vs Tottenham

Penyelamatan Sean Morrison juga disempurnakan oleh teknologi garis gawang. Setelah ia mampu menghalau bola yang akan masuk, garis gawang membaca bahwa bola itu belum sepenuhnya masuk kedalam gawang.

3. Alphonse Areola vs Angers

Tak mampu menghalau tendangan keras sang lawan. Gawang Areola tetaplah aman berkat teknologi garis gawang yang menyatakan bahwa bola belum sepenuhnya masuk kedalam gawang,

4. Luigi Seppe vs Genoa

Nasib mujur menghampiri Seppe. Bola tandukan lawan yang hampir masuk kedalam gawang berhasil ia amankan. Keselamatan gawang nya itu juga tak luput dari bantuan goal line technology.

5. German Conti vs Ajax

Perjuangan German Conti dalam menyelamatkan gawang tak sia-sia. Bola yang nyaris masuk kedalam gawang mampu diselamatkan oleh teknologi canggih itu.

6. Mattia Perin vs Cagliari

Hanya berjarak beberapa mili dari garis gawang. Teknologi canggih itu lagi-lagi mampu menyempurnakan penyelamatan seorang penjaga gawang. Kali ini ada Mattia Perin yang sangat terbantu oleh goal line technology.

7. Neil Taylor vs M’Boro 

Tandukan yang dilakukan tepat digaris gawang mampu dipastikan oleh teknologi garis gawang bahwa usahanya dalam menyelamatkan gawang itu tidak sia-sia.

8. Vasilios Barkas vs Bayern

Bola yang hampir saja melewati garis gawang mampu diselamatkan oleh Vasilios Barkas. Aksi penyelamatan heroik nya itu juga direstui oleh goal line technology.

9. Emiliano Viviano vs Napoli

Penyelamatan gemilang penjaga gawang Sampdoria itu juga tak luput dari pengawasan teknologi garis gawang. Teknologi canggih itu mampu menyempurnakan aksi fantastis Viviano.

Itu tadi bukti dari kecanggihan goal line technology. Menurut football lovers bagaimana tanggapan kalian megenai teknologi yang satu ini? Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru