9 Pemain Yang Selebrasi Sebelum Mencetak Gol

spot_img

Sebagai bentuk perayaan, para pemain sering melakukan selebrasi. Selebrasi umum nya dilakukan ketika mereka benar-benar sudah mencetak gol. Namun beberapa pemain berikut ini sudah melakukan perayaan itu bahkan sebelum bola melewati garis gawang. Siapa saja pemain tersebut?

Berikut starting eleven merangkum 10 pemain yang selebrasi sebelum mencetak gol..

1. Paul Pogba

Berhasil melewati kiper, Pogba dengan mudah menceploskan bola kedalam gawang. Namun hal unik disini adalah dirinya sudah menunjukkan aksi Dab Dance bahkan sebelum bola melewati garis gawang.

2. Alexey Sapogov

Berhasil melewati hadangan penjaga gawang, Alexey Sapogov dengan santai merayakan gol yang bahkan belum ia cetak. Aksi uniknya itu ia lengkapi dengan mencetak gol melalui cara yang tidak biasa.

3. Marcelo

Seakan sudah mengetahui bahwa sang rekan akan mampu menjebol gawang lawan melalui titik putih. Marcelo dengan percaya diri sudah menunjukkan gesture perayaan bahkan sebelum rekannya itu menendang bola. Beruntung, aksi nya itu tidak sia-sia.

4. Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic sukses memanfaatkan umpan dari sang rekan. Meski bola sontekannya itu belum melewati garis gawang. Ibra yang sudah yakin langsung melakukan aksi selebrasi yang sangat menawan.

5. Ross Barkley

Sukses melewati hadangan kiper, Ross Barkley yang saat itu tanpa satupun pengawalan terlebih dulu menunjukkan gesture kegembiraan sebelum akhirnya ia berhasil menceploskan bola kedalam gawang.

6. Ronaldinho

Ronaldinho yang tau bahwa bola tendangan nya akan melesat mulus kegawang lawan, sudah lebih dulu berlari untuk melakukan selebrasi.

7. Tomas Rosicky

Berlari menuju arah gawang tanpa satupun penjagaan. Rosicky sudah menunjukkan kegembiraanya bahkan sebelum dirinya menyarangkan bola kedalam gawang.

8. Mike Dean

Bukan pemain, kali ini ada sang pemimpin pertandingan bernama Mike Dean. Entah apa sebabnya, ia ikut merayakan gol yang dicetak oleh sebuah tim, bahkan sebelum bola melewati garis gawang.

9. Hugo Almeida

Hugo Almeida yang sudah yakin bahwa sang rekan akan mencetak gol, dengan percaya diri ia mengangkat kedua tangan nya sebagai bentuk perayaan. Ternyata benar, rekan nya itu sukses menjebol gawang lawan.

Itu tadi momen ketika pemain sudah berselebrasi bahkan sebelum bola melewati garis gawang. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru