8 Momen Ketika Pemain Makan Dalam Sebuah Pertandingan

spot_img

Minum air ketika kelelahan menjadi hal wajar yang dilakukan oleh pesepakbola saat pertandingan. Namun bagaimana jadinya bila pemain makan dalam sebuah pertandingan. Seperti apa kejadiannya?

Berikut starting eleven merangkum 8 momen ketika pemain makan dalam sebuah pertandingan..

#1

Mendapat perlakuan rasisme, Alves dilempari pisang oleh seorang penonton. Namun, dengan santai Alves memakan pisang pemberian itu sebelum melakukan tendangan sudut.

#2

Dilempari kacang oleh seorang penonton, Zlatan Ibrahimovic dengan santai memakannya sembari menunggu umpan dari sang rekan.

#3

Saat bertanding di kompetisi Europa League, ada kejadian langka pada pertandingan Manchester United. Di tengah pertandingan, sang menejer Jose Mourinho memberi pisang kepada Marcus Rojo. Tanpa ragu, pemain setan merah itu langsung menyantapnya dengan lahap.

#4

Wayne Shaw yang dikenal sebagai kiper berbadan lebar, dengan asyik menyantap pie pada saat timnya berhadapan dengan Arsenal di ajang FA Cup.

#5

Seorang kiper berambut panjang ini dengan santai memakan burger yang dilempar oleh seorang penonton. Sambil tersenyum, penjaga gawang tersebut menyantap makanan di sela pertandingan.

#6

Pada sebuah pertandingan, pemain bernama Roberts ini memakan makanan yang dilempar masuk kedalam lapangan.

#7

Berhasil mencetak gol kegawang lawan, Famara Diedhiou menerima kartu kuning dari wasit. Hal itu dikarenakan ia memakan pisang saat pertandingan berlangsung.

#8

Pada sebuah pertandingan, hal aneh dilakukan oleh Lionel Messi. Dirinya memakan sesuatu yang diduga berasal dari dalam kaus kakinya.

Itulah beberapa kejadian tak terduga ketika seorang pemain makan dalam sebuah pertandigan. Bagaimana pendapat football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru