10 Momen Ketika Usaha Gol Digagalkan Rekan Sendiri

spot_img

Pertandingan sepakbola sering menyisakan momen tak terduga. Seperti pada kejadian berikut ini, ketika seorang pemain akan mencetak gol, momen tersebut justru digagalkan oleh rekan setim nya sendiri.. Seperti apa kejadiannya?

Berikut starting eleven merangkum 10 momen ketika usaha untuk mencetak gol digagalkan oleh rekan sendiri..

#1

Nasib apes dialami oleh Paulo Dybala, ketika dirinya berhasil mencetak gol kegawang lawan, gol itu justru dianulir oleh wasit. Sang pemimpin pertandingan itu menganggap bahwa bola yang dialirkan oleh Dybala mengenai Ronaldo yang sudah berada pada posisi offside.

#2

Paul Pogba yang berniat untuk meneruskan tendangan Nemanja Matic justru menghancurkan momen bahagia setan merah yang sudah di depan mata. Ia sudah berada di posisi offside sebelum meneruskan bola kedalam gawang.

#3

Tiga pemain sepakbola wanita asal Gintra Universitetas ini benar-benar melakukan kesalahan fatal. Bola yang tinggal disontek kedalam gawang justru terbuang sia-sia akibat ketidak kompakan ketiga pemain tersebut.

#4

Keegoisan Cristiano Ronaldo menggagalkan peluang emas milik Gonzalo Higuain. Higuain yang sudah berhasil melewati kiper harus terjatuh karena ulah Ronaldo yang mencoba untuk menyontek bola milik pemain Argentina itu.

#5

Gaolin berhasil mencetak gol sensasional berkat aksi akrobatiknya. Akan tetapi, momen tersebut tak berlangsung lama. Sang rekan, Elkeson, menggagalkan gol tersebut akibat meneruskan tendangan Gaolin.

#6

Lagi-lagi, pemain sekelas CR7 menjadi penyebab gagalnya sang rekan mencetak gol. Kali ini ada Gareth Bale, Bale yang sudah mengarahkan bola kedalam gawang harus digagalkan oleh Ronaldo karena secara tidak sengaja bintang Portugal itu menghalangi bola untuk masuk kedalam gawang.

#7

Kejadian tak terduga hadir pada pertandingan ini. Seorang pemain yang sudah mengarahkan bola kedalam gawang harus menerima kenyataan bahwa bola alirannya itu tak sepenuhnya melewati garis gawang. Hal itu disebabkan oleh sang rekan yang diduga mengalami cedera, pemain tersebut terkapar tepat di garis gawang lawan.

#8

Nicklas Bendtner menjadi biang kegagalan rekan setimnya kala ingin menyarangkan bola kedalam gawang. Pemain yang dikenal penuh dengan hal kontroversial itu berada tepat di muka gawang dan menghalangi laju bola untuk masuk kedalam gawang.

#9

Ilija Sivonjic menjadi penyebab kegagalan gol rekan setimnya sendiri. Dirinya yang berniat untuk meneruskan bola justru menghentikan laju bola tersebut. Alhasil, bola itupun berhasil diamankan oleh pemain lawan.

#10

Gol indah Cristiano Ronaldo digagalkan oleh Luis Nani. Nani yang bermaksud untuk meneruskan sontekan Ronaldo justru menjadi penyebab kegagalan bintang Portugal tersebut untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Itulah beberapa momen ketika seorang pemain gagal mencetak gol akibat ulah rekan setimnya sendiri.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru