7 Top Target Real Madrid di Bursa Transfer Januari

spot_img

Real Madrid merupakan raksasa Eropa yang selalu jor-jor an dalam bursa transfer pemain. Bebrapa nama besar seperti Zidane, Figo, hingga Cristiano Ronaldo menjadi bukti kekuatan transfer klub asal Spanyol tersebut. Selalu menjadi yang pertama dalam aksi transfer pemain bintang menjadikan Madrid sebagai klub yang banyak menjadi tujuan para pemain. Lalu, akan se agresif apakah pergerakan el real pada bursa transfer mendatang?

Berikut adalah nama-nama besar yang disiapkan untuk mengisi kekurangan tim saat ini..

7. Robert Lewandowski

Hampir diboyong Madrid pada musim lalu, magnet Bayern Munchen masih terlalu kuat untuk Robert Lewandowski. Namun masalah lini serang yang dinilai kurang maksimal oleh beberapa pihak, membuat perburuan ini dilanjutkan. Akan tetapi transfer ini akan berjalan agak alot mengingat pelatih Bayern masih sangat membutuhkan jasa striker Polandia itu.

6. Rodrigo Moreno

Bomber berusia 27 tahun Rodrigo Moreno juga masuk dalam daftar belanja Madrid. Sosok Moreno sendiri begitu disukai oleh Lopetegui. Namun penghalang bagi el Real adalah pemain ini dibandrol dengan harga yang mahal. Dikabarkan bahwa Valencia akan melepas Rodrigo Moreno jika ada yang bersedia membayar 120jt euro.

5. Hary Kane

Striker yang sedang naik daun bersama Spurs ini juga dikabarkan akan merapat ke Santiago Bernabeu. Kane diharapkan mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh CR7. Mengingat masalah Madrid saat ini berada pada lini serang, maka wajar bila mereka menyiapkan kontrak yang fantastis untuk bisa menggaet striker Inggris tersebut. Dilansir dari Diario Gol, Florentiono Perez sudah menyiapkan dana sekitar Rp. 3,9 Triliun untuk membawa Kane menuju Santiago Bernabeu.

4. Kylian Mbappe

Penampilan apik yang ditunjukan remaja Prancis ini membuat Los Galacticos kepincut. Selain untuk memperkuat lini serang, kemampuan Mbappe juga diharapkan mampu memperbaiki masalah yang sedang dialami Madrid saat ini. Menjadi ikon baru sepakbola setelah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi membuat Mbappe dipandang sebagai target yang lebih menjanjikan ketimbang Neymar.

3. Icardi

Penyerang Inter Milan ini sudah membuktikan kapasitasnya sebagai striker kelas wahid. Gol demi gol ia ciptakan untuk membantu Inter dalam perburuan scudetto musim ini. Kepindahannya ke Madrid juga bisa membuat Icardi akan memenangkan beberapa gelar bergengsi. Bertahun-tahun lamanya Real Madrid membidik Icardi, sekaranglah saatnya mereka mengambil langkah konkret.

2. Zlatan Ibrahimovic

Libur kompetisi MLS akan dimanfaatkan oleh Real Madrid. Zlatan Ibrahimovic menjadi target serius Los Galacticos demi memperbaiki lini serang Madrid. Kedatangan Ibra akan menjadi solusi jangka pendek el Real dalam membenahi masalah mereka saat ini. Transfer ini disebut-sebut sebagai transfer paling realistis Real Madrid untuk menyembuhkan daya gedor yang balum juga membaik.

1. Eden Hazard

Sempat mengungkap Real Madrid adalah tim impiannya, membuat Eden Hazard dihubungkan dengan raksasa Spanyol tersebut. Belum ditemukannya sosok pengganti CR7 menjadikan Hazard sebagai target wajib bagi el Real bila ingin cepat kembali ke jalur yang seharusnya. Eks pemain Chelsea di era 1980-an hingga akhir 1990-an, Craig Burley, mendukung Hazard kalau ingin meninggalkan Chelsea. Apalagi, klub seperti El Real yang menjadi peminatnya.

Tumpul nya lini serang Real Madrid menjadikan para striker kelas dunia menjadi bidikan serius mereka. Demi menutup lubang yang terus melebar, Los Galacticos harus segera berbenah apabila ingin kembali ke jalur kemenangan. Menurut football lovers, mana penyerang paling ideal untuk mengisi ujung tombak Real Madrid? Tulis jawaban kalian pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru