7 Top Target Manchester City di Bursa Transfer Januari

spot_img

Bursa transfer pemain menjadi salah satu sesi yang selalu menarik untuk diikuti. Setiap klub selalu bergerak cepat untuk bisa mendapat target yang mereka incar demi memperbaiki atau menyempurnakan skuat tim nya saat ini. Klub papan atas Eropa menjadi salah satu pelaku aktif dalam sesi bursa tranfer pemain, tak terkecuali Manchester City. Demi menyempurnakan kesempaurnaan yang ada, The Sky Blue tak mau tinggal diam dalam bursa transfer Januari mendatang.

Lalu siapa saja pemain yang menjadi bidikan Tim Manchester Biru?

7. Miralem Pjanic

Miralem Pjanic sudah menjadi bidikan The Citizen sejak musim lalu, akan tetapi sang pemain lebih memilih untuk stay bersama Juventus. Namun City terus mencoba untuk menggaet Pjanic dalam bursa transfer terdekat. Dikabarkan Sport Mediaset, City telah menyalip Chelsea dan Barcelona dalam hal pendekatan terhadap pemain yang bersangkutan. Hal ini dilakukan karena sang menejer masih ingin menyempurkan lini tengah Manchester Biru.

6. Ruben Neves

Gelandang tim promosi Wolverhampton masuk daftar belanja Manchester City selanjutnya. Namun untuk mendapatkan jasa pemain Portugal tersebut, City harus mau bersaing dengan saudara sekotanya Manchester United. Menurut Daily Mail, transfer tersebut merupakan permintaan dari Guardiola untuk menjadi suksessor Fernandinho yang semakin menua.

5. Nathan Ake

Menurut laporan Sports Mail, City menyiapkan proposal tawaran yang akan diajukan kepada Bournemouth dengan nilai transfer diperkirakan mencapai 40 juta poundsterling (Rp 792 miliar). Man City memasukkan nama Nathan Ake untuk memperkuat lini belakang tim. Pelatih City Pep Guardiola menyukai semangat dan kegigihan Ake yang pernah menjadi pemain pinjaman untuk Reading dan Watford itu.

4. Frankie De Jong

Frankie De Jong menjadi banyak incaran klub besar Eropa, salah satunya adalah Manchester City. Dilansir The Sun, City benar-benar serius untuk memburu De Jong. The Citizens sendiri dikabarkan membutuhkan pemain yang ideal untuk memperkuat lini tengah mereka. Gelandang muda berbakat Ajax, Frenkie De Jong disebut-sebut menjadi sosok yang akan menyempurnakan tim. Mereka dikabarkan sudah menyiapkan proposal menarik untuk merekrut sang pemuda itu di bulan Januari nanti.

3. Milan Skriniar

Setelah dikabarkan belum menyepakati kontrak baru yang disodorkan Inter, membuat Manchester City ingin memanfaatkan situasi tersebut. Menurut laporan Calcio Mercato, pembicaraan soal kontrak baru Skriniar dengan Inter Milan masih stagnan. Pihak klub gagal menyodorkan kontrak yang memuaskan bagi pemain berusia 23 tahun tersebut. Kedatangan Skriniar akan semakin memperkuat lini belakang City.

2. Jadon Sancho

Jadon Sancho bukanlah sosok asing bagi The Citizen. Ia merupakan produk asli akademi Manchester City. Karena tak mendapat menit bermain yang cukup, dirinya memilih untuk hijrah ke Dortmund. Bersama Dortmund ia mencatatkan performa gemilang dengan menyumbang 6 assist dari hanya 242 menit bermain. Menyusul performa apiknya tersebut, Guardiola ingin meminta kembali mantan pemain nya itu.

1. Adrien Rabiot

Gelandang milik Paris Saint Germain ini memang sudah dikabarkan ingin hengkang, klub-klub besar Eropa pun segera pasang badan untuk mendapatkan jasa gelandang 23 tahun tersebut. Dilansir dari Don Balon, Manchester City tertarik untuk memburu jasa sang pemain. Seperti yang sudah diketahui, City membutuhkan sosok gelandang baru dalam tim mereka. Maklum mereka baru saja ditinggal Yaya Toure pada musim panas kemarin. Kans City menjadi semakin besar karena Rabiot beberapa kali mengutarakan bahwa ia ingin pergi ke Inggris. Ia penasaran untuk menjajal liga yang konon disebut sebagai liga tersulit di dunia.

Itu tadi beberapa rangkuman target pemain Manchester City pada bursa transfer mendatang. Menurut football lovers, mana yang memiliki peluang paling besar untuk bergabung dengan The Citizen? Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru