5 Pesepakbola Yang Menulis Buku Fiksi

spot_img

Beberapa pemain memilih untuk menulis pengalaman nya disebuah autobiografi. Akan tetapi, ada beberapa pemain yang justru menyalurkan kemampuan menulisnya pada sebuah cerita imajinatif, atau yang biasa dikenal dengan karangan fiksi.

Berikut, starting eleven menyajikan 5 pesepakbola yang menulis buku fiksi..

1. The Walcott

Walcott telah menulis serangkaian buku anak-anak tentang seorang pemain muda bernama TJ. Buku tersebut ia beri judul “T.J. dan Hat-trick”.

TJ adalah anak baru di Parkview School dan dia tidak pernah bermain di pertandingan sepak bola yang serius sebelumnya. Ia kemudian berteman dengan sekelompok anak-anak yang menyukai sepak bola.

Masalahnya, tidak ada guru di sekolah yang tertarik dengan sepak bola. Anak-anak pun tak memiliki tempat bermain sampai Tuan Wood tiba. Ia pun mulai membentuk tim sepak bola hebat dan mengubah sekolah menjadi tempat yang bisa dibanggakan.

2. Frank Lampard

Lampard gemar membacakan cerita untuk kedua putrinya. Terinspirasi oleh kisah-kisah yang ia ceritakan untuk mereka, Lampard kemudian menulis buku yang ia beri judul “Frankie’s Magic Soccer Ball”.

Buku ini bercerita tentang petualangan tituler Frankie bersama dengan teman-teman serta anjing peliharaannya, Max.

Lampard mengatakan: “Karakter Frankie saya ciptakan dari teman dan rekan kerja yang saya jumpai selama bertahun-tahun di lapangan”.

3. Francesco Totti

Ingin bercerita mengenai keindahan Kota Abadi, Francesco Totti menulis panduan wisatawan sendiri untuk Roma. Buku tersebut ia beri judul, “E Mo Te Spiego Roma” yang berarti ‘Mari Kita Bicara Tentang Roma’.

Buku setebal 144 halaman ini menampilkan sejarah, mitologi, monumen, masakan tradisional dan romansa orang-orang Romawi.

4. Samuel Eto’o

Eto’o ingin membagikan kisah suksesnya agar menjadi inspirasi bagi anak-anak di dunia.

Berangkat dari pengalamannya yang memulai sepak bola di jalanan dan perlahan menjadi pemain papan atas, mantan pemain Barcelona itu menuangkannya dalam komik berwarna dengan judul “Kelahiran seorang juara”.

5. David Beckham

Tak banyak yang tahu bahwa David Beckham juga pernah meuangkan imajinasi nya ke sebuah karya fiksi. Beckham menulis sebuah buku fiksi yang berjudul “Charlie Barker and Deep Dark Woods Secret”.

Buku karangan Beckham ini bercerita tentang kehidupan Emma Barker, gadis berumur 10 tahun. Ia mulai terlibat dengan hal-hal berbau supranatural ketika teman sekolahnya secara misterius menghilang.

Melalui teman gaibnya, ‘Charlie’, Emma menemukan begitu banyak anak telah lenyap selama bertahun-tahun. Ia pun mengungkap fakta dibalik kejadian mengerikan itu dan menemukan hal yang akan mengubah hidup mereka selamanya

Itulah beberapa pesepakbola kreatif yang menuangkan ide nya kedalam sebuah karya fiksi. Bagaimana menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru