10 Pemain Yang Gagal Menendang 2 Pinalti Dalam 1 Pertandingan

spot_img

Penendang pinalti memiliki tugas yang cukup berat. Jika mereka sukses menendang pinalti, mereka akan menjadi pahlawan tim yang dibelanya. Sebaliknya, jika mereka gagal mencetak gol melalui tendangan pinalti maka saat itu juga mereka akan dicap sebagai pecundang. Lalu bagaimana jika mereka gagal memaksimalkan dua peluang tendangan pinalti sekaligus?

Berikut starting eleven merangkum 10 pemain yang gagal menendang 2 pinalti dalam 1 pertandingan..

1. Rogelio Chavez (Cruz Azul)

Pemain berkebangsaan Mexico ini memiliki hari yang buruk. Pada pertandingan Cruz Azul vs Chorrillo, Chavez gagal memaksimalkan 2 tendangan pinalti sekaligus. Beruntung, tim nya masih mampu memenangkan pertandingan.

2. Oscar (Shanghai SIPG)

Oscar yang menjadi salah satu bintang di Liga China justru gagal menunjukkan kualitasnya pada pertandingan antara Urawa Reds Diamonds vs Shanghai SIPG. Dirinya gagal mencetak 2 gol tendangan pinalti dan harus membuat tim nya kalah dari Urawa Reds.

3. Abel Hernandez (Hull City)

Sungguh malang nasib Abel Hernandez, ia gagal memanfaatkan 2 tendangan pinalti dalam waktu satu menit saja. Gagal mencetak gol pada percobaan pertama, ia dilanggar oleh kiper lawan. Setelah melakukan tendangan pinalti untuk yang kedua kalinya, Abel Hernande kembali gagal memanfaatkan peluang tersebut.

4. Saido Berahino (West Brom)

Meski berhasil membawa tim nya memenangi laga melawan Watford. Saido Berahino harus menerima kenyataan pahit saat dua tendangan pinalti nya di laga itu berhasil dihalau oleh kiper lawan.

5. Darren Bent (Sunderland)

Pemain berusia 34 tahun ini gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Saat timnya diberi 2 kesempatan tendangan pinalti, Bent yang saat itu menjadi algojo gagal mencetak satu gol pun. Meski begitu, Sunderland tetap mampu mengatasi perlawanan Tottenham dengan skor 3-1.

6. Simon Terodde (Bochum)

Sudah jatuh tertimpa tangga, alih-alih memberi kemenangan pada tim nya, Simon Terodde justru gagal memaksimalkan 2 kesempatan tendangan pinalti yang diberikan kepadanya. Tim nya pun harus mengakui kekalahan dengan skor 2-3.

7. Sergio Aguero (Man City)

Meski sukses membawa tim nya menghajar Steaua Bucharest dengan skor 5-0. Aguero yang ditunjuk sebagai algojo tendangan 12 pas, harus menerima kenyataan bahwa ia gagal memanfaatkan 2 tendangan pinalti yang diberikan kepadanya.

8. Juan Pablo Angel (Aston Villa)

Striker legendaris Aston Villa, Pablo Angel gagal menunaikan tugasnya dengan baik. 2 tendangan pinalti yang didapat timnya, tak bisa ia maksimalkan dengan baik. Dua tendangan pria Columbia itu berhasil ditepis oleh kiper lawan.

9. Ivica Brdoljak (Legia Warszawa)

Meski berhasil membawa tim nya meraih kemenangan, Ivica Brdoljak tak memiliki mental yang cukup kuat untuk melakukan tendangan 12 pas. Setelah gagal di percobaan pertama, tendangan yang ia lakukan di kesempatan kedua mampu ditahan oleh kiper lawan.

10. Martin Palermo (Agentina)

Striker asal Argentina ini benar-benar bernasib sial. Pada laga Argentina melawan Columbia, Argentina mendapat 3 kesempatan tendangan pinalti. Martin Palermo yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menceploskan satu pun bola kegawang lawan. Alhasil, Argentina harus mengakui keunggulan Columbia dengan skor 0-3.

Itulah beberapa pemain yang tidak bisa memaksimalkan dua kesempatan pinalti dalam satu pertandingan. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru