10 Momen Unik dan Lucu Ballboy

spot_img

Momen unik pertandingan sepak bola bisa datang dari arah mana saja. Kali ini, momen unik tersebut hadir dari ball boy, atau bocah yang biasa bertugas mengambil dan memberi bola. Seperti apa kejadiannya? Berikut starting eleven sajikan rangkumannya..

#1

Seorang ball boy mencuri perhatian dunia setelah dirinya merasa ketakutan dengan selebrasi yang dilakukan oleh Bafetimbi Gomis. Bocah itu lari terbirit-birit karena takut ‘dicengkeram’ oleh pemain asal Prancis itu. Namun dirinya bisa tersenyum lebar setelah Gomis memutuskan untuk memberikan jerseynya.

#2

Berikutnya ada ball boy yang berhasil mengundang gelak tawa. Saat bocah itu akan memberikan bola kepada pemain, dirinya justru tepeleset akibat tak mampu menjaga keseimbangan.

#3

Selanjutnya, ada ball boy yang menjadi keberuntungan bagi seorang kiper. Bagaimana tidak, bocah yang berada di belakang gawang itu memberi arahan kepada sang penjaga gawang untuk menebak tendangan pinalti. Hasilnya? kiper tersebut sukses menepis bola yang dialirkan oleh pemain lawan.

#4

Ada momen unik pada pertandingan antara Rayo Vallecano melawan FC Barcelona. Seorang ball boy yang berada di pinggir lapangan menunjukkan skill luar biasa. Terlihat, bocah itu berhasil menerima bola yang melambung tepat kearahnya dengan sentuhan sempurna.

#5

Kali ini, ada seorang ball boy yang ikut merasa bahagia dalam proses perayaan gol. Bocah kecil berkacamata itu menyambut riang selebrasi seorang pelatih yang mengarah kepadanya.

#6

Seorang ball boy terlihat mengerjai pemain asal Australia, Tim Cahill, yang akan melakukan selebrasi. Bocah itu dengan lugu mengambil bendera corner yang biasa digunakan Cahill untuk merayakan gol.

#7

Momen unik berikutnya hadir dari ball boy yang dengan pede menunjukkan skill yang dimiliki. Terlihat bocah itu menggunakan skill rabona saat akan mengalirkan bola ke seorang pemain. Setelah sukses menjalankan misinya, ia langsung berselebrasi di pinggir lapangan.

#8

Momen lucu hadir pada pertandingan berikut ini. Seorang ball boy yang akan memberikan bola kepada seorang pemain secara tak sengaja mengagetkan pemain tersebut. Bagaimana tidak, bola yang dialirkannya mengarah ke tepat ke bagian sensitif. Menyusul momen langka itu, bocah tersebut langsung mendapat sorakan dari penonton yang berada di dekatnya.

#9

Derby Madrid yang mempertemukan antara Real dan Atletico menyisakan momen tak terlupakan. Seorang ball boy terlihat mengerjai bintang Los Galacticos saat itu, Cristiano Ronaldo. Seakan tanpa dosa, ball boy itu justru membuang bola yang akan diambil oleh Ronaldo.

#10

Seorang ball boy mendapat pengalaman unik saat bertugas di sebuah pertandingan. Terlihat, bocah itu berduet dengan seorang pemain untuk merayakan gol. Selebrasinya pun terbilang unik. Keduanya melakukan gesture sedang bertelefon dengan menggunakan sepatu.

Itulah tadi momen unik dan lucu dari seorang ball boy. Mana momen paling unik menurut football lovers? Tulis komentar kalain dibawah ya. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru