10 Hal Mustahil Yang Hanya Bisa Dilakukan Oleh Zlatan Ibrahimovic

spot_img

Zlatan Ibrahimovic selalu memiliki segala cara untuk menarik perhatian dunia. Aksi nya saat sedang bertanding sering membuat siapapun yang melihatnya akan terkesan. Seperti aksi-aksi luar biasa ini, hanya bisa dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic. Apa sajakah itu?

Berikut starting eleven menampilkan 10 hal mustahil yang hanya bisa dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic..

10. Mencetak Dua Gol Sekaligus di Laga Debut

Kompetisi Amerika terlihat mudah bagi Zlatan, saat pertama kali ia menginjakkan kaki di Negri Paman Sam, dirinya sukses mencetak dua gol sekaligus dalam laga debut nya bersama LA Galaxy. Istimewa nya lagi, salah satu gol yang ia cetak diciptakan dengan cara yang tidak biasa.

9. Memiliki Ketelitian Yang Tinggi

Saat sedang berlatih, Ibra sering melakukan hal yang tak banyak dilakukan oleh pemain lain. Seperti kontrol bola yang dilanjutkan dengan tendangan sempurna, hingga aksi tendangan yang tepat mengenai tiang gawang.

8. Mencetak Gol Indah Dengan Kaki Lemahnya

Ibrahimovic merupakan pemain yang dominan dengan kaki kanan. Namun saat masih berseragam Nerrazuri, ia pernah menciptakan gol indah dengan menggunakan kaki kiri yang sejatinya bukan menjadi kaki andalan nya.

7. Pemain Bola Dengan Skill Taekwondo

Ya, Ibra sering menggunakan kemampuan tendangan taekwondo untuk menjebol gawang lawan. Ia sering menciptakan gol indah melalui skill tendangan bela diri nya itu.

6. Backheel Sempurna

Selain tendangan taekwondo, ia juga sering mencetak gol indah dengan menggunakan kaki pada bagian tumitnya, bahkan dengan sudut yang sempit pun, dirinya mampu untuk menyarangkan bola kegawang lawan.

5. Tendangan Voli Luar Biasa

Pada saat melawan Perancis di turnamen Euro 2012, Ibrahimovic menciptakan gol indah. Sambil menjatuhkan badan, dirinya sukses meluncurkan tendangan keras ke gawang tim ayam jantan.

4. Soloran Fantastis Yang Berujung Gol

Saat masih berseragam Ajax Amsterdam, bakat Ibrahimovic sudah mulai terlihat. Hal itu dibuktikannya kala ia mampu mencetak gol dengan melewati hadangan 5 pemain lawan.

3. Cedera Parah Tak Menghalangi Ibra

Cedera lutut parah yang ia alami saat masih berseragam Manchester United harus memaksanya untuk beristirahat dalam waktu yang lama. Namun dua minggu setelah mendapat cedera serius itu, Zlatan justru terlihat sedang santai merilekskan tubuhnya dengan berjalan di dalam kolam renang.

2. Gol Salto Dari Luar Kotak Pinalti

Ibrahimovic pernah mencetak gol yang akan selalu diingat oleh publik dunia. Dirinya mencetak gol melalui tendangan ‘bicycle kick’ dari luar kotak pinalti saat berhadapan dengan tim nasional Inggris.

1. Respon Tak Biasa Saat Wawancara

Zlatan Ibrahimovic terkenal dengan kata-kata arogannya. hal itu terbukti kala ia merespon pertanyaan sang reporter dengan jawaban yang tak terduga. Seperti kala ia ditanya apakah ia akan tetap tinggal bersama PSG, Ibra menjawab “Jika mereka mampu mengganti menara eiffel dengan patung diri saya, maka saya akan tetap tinggal, tapi saya tak percaya mereka mampu melakukannya”

Hal tak terduga serta aksi luar biasa sering ditunjukkan oleh pria Swedia itu. Mana aksi Zlatan Ibrahimovic yang selalu kalian ingat? Kami tunggu jawaban kalian pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru