10 Gol Tendangan Karate Dalam Dunia Sepakbola

  • Whatsapp

Menjebol gawang gawang sudah menjadi tugas sebuah tim untuk meraih kemenangan. Para pemain dituntut untuk mampu menyarangkan bola kedalam gawang. Dalam upaya mencetak gol, beberapa pemain ini mengadopsi teknik tendangan bela diri karate. Tandangan khas itu sukses membuat para pemain ini mencetak gol indah. Penasaran bagaimana aksi para pemain tersebut?

Berikut starting eleven merangkum 10 gol tendangan karate terbaik dalam dunia sepakbola.

Bacaan Lainnya

10. Konstantinos Mitroglou

Pemain berusia 30 ini sukses mencetak gol indah melalui aksi tendangan karatenya. Merespon bola halauan lawan, Konstantinos Mitrologu, berhasil menjebol gawang lawan dengan kaki kanan nya.

9. Diogo Goncalves

Meemaksimalkan umpan sang rekan, Diogo Goncalves sukses menyarangkan bola kedalam gawang dengan aksi tendangan karatenya.

8. Kevin-Prince Boateng

Boateng tak mau menyia-nyiakan umpan indah yang diberikan oleh rekan nya. Ia menunjukkan aksi tendangan melayang saat mencetak gol ke gawang lawan.

7. Zlatan Ibrahimovic

Menerima umpan dari sisi lapangan, Ibrahimovic yang sudah melakukan persiapan sempurna sukses menjebol gawang lawan dengan tendangan karate nya.

6. Ivelin Popov

Pemain asal Bulgaria yang berusia 31 tahun ini mampu mengkonversi umpan indah dari sang rekan menjadi gol melalui aksi tendangan uniknya.

5. Francesco Totti

Mantan striker AS Roma ini pernah membuat gol indah saat dirinya berhasil memanfaatkan umpan dari sang rekan. Totti menyarangkan bola kedalam gawang melalui aksi tendangan akrobatik.

4. Mario Gaspar

Tanpa basa-basi, Mario Gaspar yang meneriman umpan dari sang rekan langsung menyontek bola kedalam gawang. Gol yang dicetak nya terbilang unik karena ia hanya mengandalkan insting dari tendangan akrobatiknya.

3. Paolo di Canio

Pria Italia ini juga mencetak gol dengan memanfaatkan teknik tendangan karate. di Canio yang berada pada posisi sempurna, sukses menyontek bola kedalam gawang.

2. Zlatan Ibrahimovic

Tanpa melihat kearah gawang, Zlatan Ibrahimovic sukses menciptakan gol indah. Aksi tendangan karate nya itu tak mampu dihalau oleh pemain lawan.

1. Philippe Mexes

Mexes yang kala itu masih membela AC Milan mampu memanfaatkan sepakan pojok sang rekan dengan sempurna. Ia meluncurkan tedangan keras kegawang lawan melalui tendangan akrobatiknya.

Bonus

Berkiprah di Negri paman sam tak membuat Ibra kehilangan tajinya. Pria Swedia itu sukses mengukir rekor gol ke 500 nya melalui cara yang sangat menawan. Ibra menggunakan teknik memutar badan sebelum akhirnya menyontek bola dengan menggunakan tendangan karate.

Belum banyak pemain yang sukses mencetak gol dengan menggunakan teknik tendangan ini. Menurut football lovers, mana gol tendangan karate yang paling kalian ingat? Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *