Skill dan Goal Steven Gerrard

spot_img

Lahir di Whiston, Merseyside. Gerrard tumbuh menjadi bocah yang mencintai sepak bola. Penggemar John Barnes ini sempat mencicipi berbagai posisi sebelum akhirnya paten dengan posisi gelandang.

Steven Gerrard merupakan pemain yang lekat dengan The Reds Liverpool. Hampir seluruh karirnya habis bersama tim yang bermarkas di Anfield tersebut.

Gerrard dikenal sebagai pemain yang memiliki tendangan gledek. Tak jarang, ia menciptakan gol spetakuler dari jarak yang tidak dekat. Bersama Liverpool sendiri, Gerrard berhasil mencetak lebih dari 100 gol di kompetisi Premier League.

Meski belum pernah menyumbangkan torfi Premier League, Gerrard sukses menjadi aktor penting dalam keberhasilan Liverpool menuntaskan perlawanan AC Milan di partai puncak Liga Champions Eropa.

Merasa cukup dengan Liverpool, Gerrard memutuskan pindah ke Negri Paman Sam. Dirinya kemudian bergabung dengan LA Galaxy.

Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan mencoba merangkum skill dan gol ciamik Steven Gerrard.

Bagaimana football lovers? Rindu dengan aksi-aksi Stevie G? Tulis komentar kalian dibawah ya. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru