Skill dan Goal Sergio Ramos

spot_img

Lahir di Sevilla, Spanyol, Sergio Ramos tumbuh menjadi bocah tangguh yang menyukai sepak bola. Memulai karier juniornya di tim Sevilla, Ramos menjelma menjadi salah satu pemain bertahan yang cukup diperhitungkan. Gaya bermainnya yang keras dan tak kenal ampun membuat Real Madrid kepincut.

Setelah resmi berseragam Los Galacticos, Sergio Ramos menjelma menjadi salah satu palang pintu terbaik dunia. Bermain lebih dari 400 pertandingan bersama el Real, pria garang ini sukses menorehkan lebih dari 50 gol sepanjang kariernya bersama tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Tak hanya di Real Madrid, Sergio Ramos juga menjadi bagian penting dalam kesuksesan timnas Spanyol yang merengkuh trofi Piala Dunia 2010. Dirinya juga membantu tim matador dalam meraih dua gelar Piala Eropa secara beruntun.

Gelar La Liga, trofi Liga Champions Eropa, hingga Piala Dunia antar Klub berhasil ia genggam dengan sempurna. Hingga kini, pemain yang menjabat sebagai kapten itu masih terus menunjukkan konsistensinya sebagai bek terbaik dunia.

Dan berikut, skil dan gol-gol indah Sergio Ramos..

Bagaimana football lovers? Layakkah Sergio Ramos disebut sebagai bek terbaik dunia? Kami tunggu jawaban kalian di kolom komentar. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru